Iklan Responsive

Trik Menemukan Dan Merubah Kata Dengan Mudah Di Postingan Blog

Trik Menemukan Dan Merubah Kata Dengan Praktis Di Postingan Blog - Menetukan istilah kunci dalam artikel yang dibentuk adalah pekerjaan yg wajib dilakukan seorang blogger supaya artikel yang dibuat menjadi SEO Friendly dan gampang ditemukan pada mesin pencari. Kata kunci yg padat dan bervariasi tentu akan membuat artikel semakin kuat buat bersaing, asalkan penempatannya tepat serta tidak terlalu berlebihan lantaran bisa dianggap spam oleh mesin.

Tujuan penempatan istilah kunci, memang dilakukan supaya ketika orang menggetikkan istilah pada pencarian google search, artikel kita mampu keluar serta nagkring pada urutan teratas. Sebagai manusia umum yang tak luput dari keliru, terkadang kita galat pada mengetik satu atau beberapa istilah di artikel yang kita buat. Selain keliru ketik terkadang selesainya artikel kita buat ternyata kata kunci yang kita buat kurang pas menggunakan target yang kita tentukan.

Bila yg hal yang sudah disebutkan diatas terjadi tentu kita perlu mengedit artikel yang kita buat, dan telah barang tentu kita harus meneliti kata-demi kata buat mencari kata yg akan kita ganti. Nah berikut ini Tutorial akan seikit menyebarkan sebuah trik buat menemukan serta merubah kata dengan gampang pada pada postingan blog.

menemukan-dan-merubah-kata-dengan-mudah

Trik Merubah Kata Di Postingan Blog Dengan Mudah
  • Buka dashboard blog Anda.
  • Silahkan pilih pos.
  • Klik edit dalam postingan yang ingin Anda rubah istilah-pungkasnya.
  • Silahkan tekan Ctrl+F secara bersamaan.
  • Setelah timbul popup di kanan atas, silahkan ketikkan istilah yg akan dirubah kemudian enter.
  • Maka akan timbul kata yg pada beri blok rona kuning, dan kita sanggup langsung merubahnya, tanpa capek-capek mmencari satu persatu.
Cara ini sebernarnya hampir sama menggunakan find and replace yang ada pada microsoft word, cuman bedanya disini kita nir mampu me replace secara pribadi seperti pada word melainkan merubahnya satu persatu, namun setidaknya kita tidak perlu lagi mencari kata-ucapnya secara manual, lantaran kata yang kita ketikkan akan secara otomatis terlihat.

Demikin trik sederhana buat Menemukan Dan Merubah Kata Dengan Praktis Di Postingan Blog, selamat mecoba, semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel