Tips Menjalankan Komputer Ketika Baru Start

Komputer "hang" dan tak mau menjalankan acara yg kita perintah ketika baru start?... Sebagian pengguna personal komputer niscaya pernah mengalami hal tadi, apalagi jika spesifikasi yang dipakai merupakan spesifikasi yang rendah. Pada umumnya ini terjadi karena pengguna kurang tabah buat membuka suatu program saat personal komputer sahih-sahih belum siap disaat personal komputer baru saja start.

Meski dirancang sedemikian canggih, sebenarnya personal komputer sama saja seperti manusia jika akan beraktifitas tubuh perlu pemanasan terlebih dahulu. Komputer mengalami hang waktu program mau dibuka dalam umumnya diakibatkan oleh software sartup nya yang bermasalah.

Tips-Menjalankan-Komputer-Ketika-Baru-Start

Dalam sistem windows program-program yg mempunyai kaitan dengan service seperti anti virus serta auto-update, akan berjalan saat booting merupakan sebagai bagian berdasarkan prosedur loading windows. Dan saat galat satu antara lain mogok, maka keseluruhan sistem pun akan berhenti mendadak.

Tips Menjalankan Komputer Krtika Baru Start Agar Tidak Hang.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang telah disebutkan diatas, berikut ini ada beberapa saran yg mungkin sanggup di jalankan supaya personal komputer nir acapkali mengalami hang apalagi saat baru saja start dilakukan.
  1. Hindari buat membuka pelaksanaan juga program lain ketika komputer baru saja dihidupkan.
  2. Lakukan refresh terlebih dahulu. Klik kanan -> Refresh.
  3. Jika Anda memasang anti virus misalnya smadav, abaikan terlebih dahulu anti virus memindai.
Sepenting apapun kebutuhan Anda, usahakan hindari ketiga hal diatas waktu komputer baru berjalan, lantaran acara yg ada perlu beradaptasi terlebih dahulu sebelum acara maupun pelaksanaan dijalankan.

Itulah 3 Tips Menjalankan Komputer Ketika Baru Start yg mungkin mampu bermanfaat bagi pengguna personal komputer , terutama bagi pemula yg belum begitu faham mengenai sistem personal komputer.
Semoga berguna.