Iklan Responsive

Strategi Jitu Meningkatkan Traffik Blog Dengan Sedikit Artikel

Sebelum masuk ke topik tentang Strategi Jitu Meningkatkan Traffik Blog Dengan Sedikit Artikel, usahakan Anda tanyakan pada diri Anda terlebih dahulu, apa sebenarnya tujuan menurut ngeblog Anda, apabila tujuan berdasarkan ngeblog Anda hanya untuk iseng atau hanya ingin menyimpan catatan pribadi Anda, tentu traffic tidaklah terlalu penting, mau ramai ataupun sepi tidaklah masalah.

Namun akan kebalikannya jika tujuan ngeblog Anda merupakan buat membuat uang dari blog yang Anda kelola, sudah barang tentu traffic sebagai hal penting yg wajib Anda pikirkan.
Tak mampu di pungkiri jikalau setiap pemilik blog pasti menginginkan blognya ramai dikunjungi banyak orang. Banyak taktik yg sanggup dioptimalkan buat menjaring pengunjung baik itu share artikel pada media umum, blogwalking serta pula menggunakan mengoptimalkan artikel supaya bisa berada dihalaman pertama mesin pencari.

Bila ketiga menurut ketiga cara yg saya sebutkan diatas yaitu share ke media umum, blogwalking dan pengoptimalan supaya artikel berada di halaman pertama google belum jua berhasil, Anda perlu berfikir keras dimana letak masalah yang terjadi.
Strategi-Jitu-Meningkatkan-Traffik-Blog-Dengan

3  Hal Kenapa Artikel Sepi Pengunjung

1. Blog Masih Baru.
Jika blog masih baru, jangan berharap terlalu poly untuk menerima pengunjung. Blog yg baru setidaknya memerlukan saat 6 bulan buat benar-benar mampu pada crowl oleh mesin pencari secara paripurna. Untuk itu blog yg baru tentu artikel yang terdapat akan kalah bersaing dengan blog lama yang sudah mempunyai rangking pada google.

2. Topik Kurang Diminati.
Walupun artikel yang kita buat mampu nangkring di page pertama, tetapi apabila topik yang kita bahas nir banyak diminati sang orang, itu akan sama saja tidak sanggup menaikkan traffik blog kita, lantaran artikel yg kita buat tidak ada yang mau membaca.

3. Kurang Strategi SEO.
Memang, sebagai blogger kita tidak dituntut untuk menjadi pakar SEO secara detail, karena SEO itu terlalu njlimet. Tetapi setidaknya kita jua harus tahu dasar-dasar SEO, terutama pada penulisan artikel, SEO Onpage dan juga SEO Offpage.

Strategi Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog

Strategi Pertama  :
Buat blog dengan domain TLD, blog dengan domain TLD akan memiliki kekuatan serta mampun bersaing di search engine. Apabila terdapat artikel menggunakan topik yang sama antara beberapa blog, domain tld akan lebih kuat posisinya, akan tetapi menggunakan catatan artikel yg ada memang benar-sahih punya nilai serta blog dioptimasi dengan sahih.

Disini aku tidak mengungkapkan kalau blog menggunakan domain perdeo nir mampu bersaing, lantaran dalam kenyataanya poly blogspot yg artikelnya bisa nangkring di page one-nya google. Tapi apabila ditinjau blogspot yang bisa berasaing homogen-rata pemiliknya adalah para master yang telah berpengalaman di global SEO, jadi nir galat jika blog tersebut selalu merajai laman pertama google, seperti strukturkode.blogspot.com miliknya mas Didin Ajidin.

Strategi Kedua  :
Pilihlah topik yg benar-benar poly diminati sang banyak orang, salah satunya merupakan sanggup dengan menggunakan Google Trend. Dimana disitu kita dapat menemukan apa yang sahih-sahih lagi musim dari waktunya. Namun dalam hal ini tentu wajib diubahsuaikan dengan minat dan jua kemampuan yg kita punya.
Selain mampu menggunakan google demam isu, beberapa topik yg selalu ramai dikunjungi oleh poly orang adalah tentang Bisnis online, lifesyle, blogging, hiburan, travelling serta masih banyak lagi topik yg sanggup dipilih terutama yg berpotensi sanggup mendatangkan pengunjung.

Stategi Ketiga  :
Strategi yang ketiga adalah didalam cara penulisan, SEO dasarnya adalah menempatkan kata kunci yang tepat didalam artikel, agar artikel mudah buat ditemukan orang di search engine. Tetapi yang perlu diperhatikan disini merupakan, jangan terlalu banyak mengulang istilah kunci, sebaiknya untuk istilah kunci secara natural supaya artikel jua lezat dibaca, lantaran dalam pada dasarnya artikel itu untuk dibbaca oleh orang bukannya mesin.

Dalam penulisan artikel, gunakan bahasa yang umum serta gampang difahami, memilih jumlah baris dalam setiap paragraf juga perlu agar artikel enak dibaca serta mudah difahami. Jumlah baris yang sedikit pada setiap paragraf akan enak dipadang dan tentu pembaca akan lebih cepat memahami apa arti kalimat yang terdapat dibandingkan menggunakan paragraf menggunakan baris yang panjang.

Kesimpulannya  :
Pada kesimpulannya, buat mendapatkan pengunjung yang poly membaca artikel blog kita, kunci utama terletak pada diri pengelola blog itu sendiri, bagaimana memaksimalkan taktik dan peluang yang terdapat didilam penulisan artikel, adapun untuk meningkatkan secara optimal SEO yang lain itu hanyalah menjadi pelengkap saja.

Jika memang didalam blog kita masih ada artikel yang berguna, serta gaya penulisan dan penyampaian kita juga lezat , bukan tidak mungkin para pengunjung akan balik lagi serta pula menunggu update artikel terbaru menurut blog kita. Selain itu kunci lain didalam ngeblog adalah, pantang menyerah dan mau belajar, itu saja berdasarkan saya.

Demikian postingan kali ini tentang Strategi Jitu Meningkatkan Traffik Blog Dengan Sedikit Artikel, semoga sanggup difahami, terutama bagi blogger pemula. Akhir kata, permanen semangat dan happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel