Kriteria Blog Untuk Daftar Adsense Agar Disetujui Sepenuhnya

Sebelum sebagai patner/publisher google adsense, memang ada kriteria yang harus dipenuhi sebuah blog serta seluruh itu sebenarnya sudah tertulis didalam Kebijakan Google Adsense yang wajib dibaca sebelum kita mengajukan permohonan, menggunakan membaca kebijakan google adsense terlebih dahulu secara seksama, setidaknya kita akan atau kriteria apa saja agar blog sanggup disetujui.

Ada dua jenis akun adsense yg bisa kita dapatkan, tergantung dengan blog apa kita mendaftar, bila kita mendaftar dengan blog yg masih subdomain blogspot, akun yg akan kita dapatkan merupakan akun hosted. Sedangkan bila kita mendaftar menggunakan blog yang sudah costum domain (Domain TLD) maka akun adsense yg akan kita dapatkan adalah akun Non hosted. 

Kriteria=Blog-Untuk-Daftar-Adsense-Agar-Disetujui-Sepenuhnya

Selain melalui blog cara mendaftar google adsense pula bisa dilakukan melalui youtube, registrasi melalui youtube boleh dikatakan merupakan pendaftaran yg paling gampang buat diterima, lantaran dengan hanya bermodalkan satu video original saja kita sudah sanggup diterima adsense. Cuma adsense youtube hanya bisa dipasang di youtube saja dan tidak mampu dipasang pada blog.

Cara Daftar Google Adsense Dari Blogger Agar Disetujui Sepenuhnya
  1. Kriteria primer adalah wajib memiliki blog.
  2. Kriteria ke 2 pertimbagkan umur blog, minimal 3-6 bulan baru didaftarkan, jangan blog yg baru dibuat dengan minim artikel didaftarkan, karena hasilnya hanya akan menciptakan kecewa saja.
  3. Isi blog Anda dengan artikel original yang mempunyai nilai jual serta banyak dicari orang. Sebaiknya blog niche saja jangan bahas beberapa kategori.

Kriteria Pendukung Agar Blog Diterima Adsense
  1. Daftarkan blog Anda pada google webmaster tool, bing, dan pula yandex, supaya blog Anda dikenali serta ramah mesin pecari.
  2. Setelah terdaftar di google webmaster tool jangan lupa kiri peta situs (Sitemap) Anda,
  3. Gunakan template yg simpel tanpa read more, agar artikel dapat terlihat paripurna.
  4. Usahakan navigasi blog terpasang sempurna, seperti sitemap, popular pos, artikel terkini.
  5. Jangan pasang terlalu poly widget yg tidak perlu.
Yang Harus Dihindari Ketika Blog Mau Daftar Adsense
  • Jangan ada artikel menurut output copy paste.
  • Jangan terdapat link terselib ke web lain, apalagi yg nir sesuai dengan kebijkan google.
  • Jangan pasang widget histats, serta jua alexa.
  • Hapus seluruh link error juka ada. Silahkan baca Cara Cek Link Error Blog Dan Mengatasinya. 

Kriteria-kriteria diatas hanyalah menjadi contoh blog yg diterima google adsense saja, adapun pada prinsipnya cuman pihak google adsense saja yg tau, situs yg bagaimana yang layak menjadi patner mereka.

Mulai tahun 2020 memang sangatlah sulit buat sanggup diterima sepenuhnya sang adsense, mungkin hal itu karena banyaknya minat berdasarkan blogger-blogger baru yang berbondong-bondong buat daftar adsense. Untuk itu dalam waktu ini jika mau mendaftar adsense dan ingin mendapat persetujuan sepenuhnya, hendaknya persiapkan terlebih dahulu blog secara matang supaya nantinya nir kecewa lantaran selalu ditolak adsense.