Iklan Responsive

Hitungan Agar Bisa Gajian Adsense Tiap Bulan

Hitungan-Agar-Bisa-Gajian-Adsense-Tiap-Bulan

Hitungan Agar Bisa Gajian Adsense Tiap Bulan - Setiap publisher Google AdSense pasti menginginkan buat mampu gajian tiap bulan. Bagi publisher yg sudah usang bergerak pada global per AdSense-an, rasanya tidak begitu sulit buat mampu gajian tiap bulan, walau waktu ini banyak yg mengeluhkan pendapatnnya semakin menurun.

Bagi pemain baru yg belum usang berkiprah di dunia AdSene misalnya saya, tentu menjadi hal yg sulit untuk mencapai gajian berdasarkan AdSense setiap bulannya. Bisa gajian tiga bulan sekalipun itu sudah pencapaian yang luar biasa buat pemain baru pada global Google AdSense.
Dalam kesempatan ini aku akan mencoba membahas hitung-hitungan berapa bulan kah kita bisa gajian menurut AdSense. Di sini saya tidak akan membahas mengenai pendapatan per 1000 x tayang (RPM), lantaran telah banyak master yg membahasnya, melainkan perhitungan dari jumlah klik dan nilai BPK yang dihasilkan.

Disini saya akan membagi dalam 3 tahap yaitu gajian tiap bulan, gajian 2 bulan sekali serta gajian tiga bulan sekali. Ok, ayo kita hitung sama-sama :

1. Hitungan Agar Gajian Tiap Bulan Dari AdSense
Seperti kita ketahui beserta, buat mampu merogoh gajian AdSense saldo yg harus terkumpul minimal adalah $100 (seratus dollar) atau setara dengan 1.300.000 (satu juta 3 ratus) apabila dirupiahkan menggunakan nilai tukar rupiah ketika ini sekitar 13.000 setiap dollarnya.
Dari perhitungan diatas kemudian berapa poly $ yg harus kita dapatkan tiap harinya?.
Untuk bisa gajian dari AdSense tiap bulan, setiap hari pendapatan yang wajib diperoleh setiap adalah $3,5, yg ialah kalau dikalikan 30 hari jumlahnya adalah 3,lima x 30 = 105.

Agar sanggup menerima $3,lima setiap harinya diharapkan berapa klik iklan?
Sekarang kita hitung menggunakan nilai BPK yg kecil saja, misalnya BPK tiap klik senilai $0,07, diperlukan 50 klik buat mendapatkan $3,5, dengan perhitungan 0,07 x 50 = 3,5.

2. Hitungan Agar Gajian Tiap Dua Bulan Dari AdSense

Untuk bisa gajian menurut AdSense tiap dua bulan sekali, setiap hari pendapatan yg harus diperoleh adalah $1,75, yang ialah kalau dikalikan 30 hari jumlahnya adalah 1,75 x 30 = 52,5. Dan jika dikalikan 60 hari jumlahnya merupakan 105
Agar bisa mendapatkan $1,75 setiap harinya diharapkan berapa klik iklan?
Sekarang kita hitung dengan nilai BPK yang misalnya dalam cara pertama contohnya BPK tiap klik senilai $0,07, dibutuhkan 25 klik buat menerima $1,75, menggunakan perhitungan 0,07 x 25 = 1,75.

3. Hitungan Agar Gajian Tiap Tiga Bulan Dari AdSense
Untuk sanggup gajian berdasarkan AdSense tiap tiga bulan sekali, setiap hari pendapatan yang harus diperoleh adalah $1,12, yg adalah kalau dikalikan 30 hari jumlahnya merupakan 1,12 x 30 = 33,6. Dan bila dikalikan 90 hari jumlahnya adalah 100,80
Agar sanggup menerima $1,12 setiap harinya diharapkan berapa klik iklan?
Sekarang kita hitung menggunakan nilai BPK yang seperti pada cara pertama serta ke 2 contohnya BPK tiap klik senilai $0,07, diharapkan 16 klik buat mendapatkan $1,12, menggunakan perhitungan 0,07 x 16 = 1,12.
Hitung-hitungan diatas tentu hasilnya akan tidak sama tergantung berdasarkan nilai BPK pada diap kliknya serta nilai per seribu kali tayang adsensenya.

Kesimpulannya
Memang nir gampang buat sanggup gajian menurut AdSense setiap bulan, apalagi bagi pemain baru yang hanya mengandalkan satu blog saja serta dengan nilai BPK tiap klik-nya yang semakin hari semakin turun.
Sebagai pemain baru pada global AdSense, hitungan yg realistis bagi aku merupakan hitungan yg ketiga yaitu gajian menurut Adsense setiap 3 bulan sekali. Anda jua publisher Google AdSense?... Bagaimana dengan gajian Anda?. Silahkan saling mengembangkan di kolom komentar, salam blogger. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel