Iklan Responsive

Cara Tercepat Mematikan Laptop Dan Komputer Shut Down

Cara Tercepat Mematikan Laptop Dan Komputer (Shut Down). Salah satu merawat laptop maupun komputer supaya tetap awet serta tahan lama adalah dengan pengoperasian yg benar. Pengoperasian yg benar dimulai menurut cara menghidupkan dan menggunakannya buat kerja sampai dengan cara mematikannya kembali (Shut Down). Hal yg paling acapkali mengakibatkan laptop atau personal komputer sanggup tewas/rusak mendadak merupakan dimana laptop juga komputer mangkat secara paksa tanpa melalui tahap shut down.

Secara umum proses mematikan laptop juga personal komputer harus melalui shut down, akan tetapi ada kalanya apabila terjadi sesuatu hal, misalnya touchpad macet juga mouse mengalami hang atau mati, disitulah terkadang pengguna tak jarang mematikan laptop juga komputer secara paksa dengan menekan tombol power. Nah,... Disitulah galat satu penyebab laptop juga personal komputer cepat rusak, karena dimatikan secara paksa.

Sebenarnya terdapat berbagai cara untuk mematikan laptop juga personal komputer , terutama waktu touchpad maupun mouse yang dipakai mengalami kendala, dan cara-cara tersebut merupakan jalan pintas atau bisa dikatakan cara tercepat mematikan laptop juga komputer. Berikut ini beberapa cara tercepat mematikan laptop juga komputer yang bisa Anda lakukan.

4 Langkah Tercepat Mematikan Laptop Maupun Komputer (Shut Down)

Cara cepat pertama : 
Silahkan tekon tombol windows dalam keyboard, setelah timbul taksbar start, kemudian tekan tombol panah kanan buat menuju shut down, kemudian tekan enter. (lihat gambar dibawah)

Cara Tercepat Mematikan Laptop Dan Komputer (Shut Down)

Cara cepat ke 2 :
Cara kedua adalah dengan menekan tombol Ctrl+Esc, tombol ini jua akan menampilkan taksbar start seperti dalam cara pertama, lalu tekan tombol panah kanan dan shut down kemudian enter.

Cara cepat ke 3 :
Cara cepat mematikan laptop juga komputer selanjutnya adalah dengan memakai tombol Atl+F4. Tekan tombol Alt dan F4 secara bersamaan, maka akan muncul pilihan menu shut down, serta eksklusif saja tekan enter. (Lihat gambar dibawah).

Cara Tercepat Mematikan Laptop Dan Komputer (Shut Down)

Cara cepat ke 4 :
Cara ini berdasarkan saya merupakan cara yg paling cepat, yaitu dengan menekan tombol shut down yang ada pada keyboar. Namaun terkadang tidak semua jenis laptop, maupun keyboard terdapat fasilitas tombol ini, hanya pada merek-merek tertentu saja tombol shut down ini tersedia.

Cara Tercepat Mematikan Laptop Dan Komputer (Shut Down)

Itulah 4 cara cepat mematikan laptop maupun komputer yang sanggup dilakukan, silahkan dicoba dan gunakan yg menurut Anda paling mudah buat dilakukan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel