Iklan Responsive

Cara Mudah Merubah Tampilan Bahasa Di Google Webmaster Tool

Google Webmaster Tool adalah alat perdeo yg dibentuk oleh google buat digunakan menjadi pemantau sebuah web juga blog. Dengan google webmaster tool pemilik blog bisa melihat traffic, index dan hal lainnya yang berguna buat mempertinggi kinerja sebuah web/blog dalam output pencarian di internet. Untuk sanggup memakai google webmaster tool menjadi pemantau sebuah blog/web, tentu blog maupun web wajib didaftarkan terlebih dahulu. Bagi yang belum tau  cara mendaftarkan blog ke google webmaster tool silahkan Anda cari pada google karena telah banyak yg posting.

Banyak manfaat yg sanggup didapat bila blog sudah terdaftar pada google webmaster tool, dan keliru satumanfaat utama dari webmater google merupakan sebagai jembatan kita untuk mengatur Optimasi pada search engine google, agar website atau blog yang kita miliki selalu ter-index dengan baik sang mesin pencari google

Cara Mudah Merubah Tampilan Bahasa Di Google Webmaster Tool

Ada berbagai tool yg mampu dipakai diantaranya merupakan, search appearance, search traffic, google index, crawl serta pula tool-tool lainnya yg nir akan saya jelaskan disini, silahkan Anda pelajari sendiri bagaimana cara memakai alat webmaster google ini.
Bagi sebagian pengguna yang belum terbiasa, tentu akan binggung auntuk menggunakannya terutama bagi pemula. Terlebih lagi kadang bahasa yang ditampilkan merupakan bahasa inggris yg semakin membuat binggung buat menggunakannya. Sebenarnya kita dapat dengan mudah buat menggati tampilan bahasa dari bahasa inggris sebagai bahasa indonesia, tanpa harus setting tertentu.

Nah,... Bagi Anda yang binggug dengan tampilan bahasa inggris di google webmaster tool dan ingin beralih ke tampilan bahasa Indonesia, berikut adalah cara mudahnya.

Mengganti Tampilan Bahasa Webmaster Tool
1. Silahkan Anda kunjungi url webmaster tool misalnya biasannya, atau mampu menggunakan url dibawah ini.
//www.google.com/webmasters/tools/home?hl=en

2. Dengan url diatas tampilan bahasa di webmaster adalah dengan tampilan bahasa inggris, apabila Anda ingin beralih kedalam tampilan bahasa indonesia silahkan ganti url-nya menjadi seperti berikut  :
//www.google.com/webmasters/tools/home?hl=id
Anda hanya tinggal menggati kode yang aku kasih warna merah kemudian reload balik , maka tampilan bahasanya pribadi akan berubah.

Demikian Cara Mudah Merubah Tampilan Bahasa Di Google Webmaster Tool, selamat mencoba, semoga berguna bagi yang masih binggung buat menggunakan google webmaster tool dengan tampilan bahasa inggris. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel