Cara Menggabungkan Foto Profil Facebook Dan Foto Sampul

Setiap kali kita mendengar kata jejaring sosial, hal pertama yg langsung timbul pada ketua kita merupakan Facebook. Facebook merupakan galat satu media sosial yg tidak diragukan lagi, karena facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar pada muka bumi. Fakta ini adalah keliru satu alasan primer yg menciptakan poly orang buat bergabung pada internet. Facebook memiliki basis pengguna aktif tertinggi serta nir terdapat situs lain yg dapat bersaing menggunakan kemudian lintas facebook sampai ketika ini.

Dalam setiap perkembangannya Facebook terus menambahkan fitur baru dan cara-cara baru untuk membuat banyak orang tertarik. Tapi terlepas berdasarkan seluruh fitur yg diberikan di Facebook, kadang kala banyak pula orang yg mencari cara untuk menciptakan sesuatu yg unik serta pula mengesankan bagi profil facebook mereka.
Agar tampilan profil facebook Anda memiliki keunikan dibanding yang lain, berikut adalah Adsblog bagikan cara yang indah yang sanggup Anda lakukannya, disini kami akan memberikan bagaimana caranya mengabungkan foto profil dan foto sampul facebook Anda. Fitur ini akan menciptakan profil Anda terlihat unik saat seorang melihat profil Facebook Anda.

Pada kesempatan ini, kami akan memberitahu Anda bagaimana Anda bisa menggabungkan gambar profil Facebook serta foto sampul Anda. Hal ini akan terlihat sangat indah dan menarik bagi pengunjung Anda. Jika Anda memotong secara manual, Anda tidak akan dapat menggabungkan gambar profil Anda dan foto sampul. Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan menaruh panduan sederhana serta gampang diikuti mengenai cara menggabungkan gambar profil Facebook Anda dan menutupi foto. Mari kita mulai.

Cara Mengabungkan Foto Profil Facebook Dan Foto Sampul

Untuk menggabungkan antara foto profil serta foto sampul facebook ini, kita hanya membutuhkan bantuan situs online yaitu TrickedOutTimeline. Silahkan Anda ikuti langkah-langkah mudah tentang cara buat menggabungkan gambar profil Facebook Anda. Ikuti panduannya secara cermat supaya Anda dapat menggunakan gampang membuat sebuah karya visual buat profil Facebook Anda. Disini kita hanya perlu meng-upload foto berdasarkan mana layanan ini akan menggabungkan foto yg akan digunakan menjadi profil serta foto sampul menjadi kombinasi.

TrickedOutTimeline
TrickedOutTimeline

Langkah Untuk Kombinasikan Facebook Profil Picture Dan Foto Sampul Adalah Sbb :
Langkah 1. Klik link yang diberikan di bawah buat mengakses menggabungkan Facebook gambar profil serta foto sampul alat.

Langkah dua. Kemudian, klik “Merge Profile serta Cover Photo” pilihan.

Merge-Profile-dan-Cover-Photo
Merge Profile dan Cover Photo

Langkah 3. Sekarang Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat meng-upload foto menurut komputer atau mengimpor berdasarkan Facebook Anda. Pilih sinkron.

upload-foto
upload foto

Langkah 4. Setelah upload foto selesai, Anda akan bisa melihat preview dari kreasi Anda. Apabila Anda puas, klik “Selesai”.

Preview-Kreasi
Preview Kreasi

Langkah 5. Sekarang, yang harus Anda lakukan merupakan men-download gambar profil dan foto sampul secara terpisah.

Download-foto
Download Foto

Langkah 6. Kemudian, upload gambar yg baru saja didownload buat dipasang dalam akun facebook Anda baik itu foto profil maupun foto sampul.
Dan kini Anda sudah berhasil menggabungkan gambar profil serta foto sampul Facebook Anda.

Kesimpulannya, ini adalah cara termudah buat menggabungkan Facebook gambar profil dan foto sampul. Silahkan bagikan profil Anda menggunakan teman-sahabat Anda buat memberitahu bahwa foto profil dan foto sampul Anda terlihat unik kerena sudah digabungkan. Selamat mencoba.