Iklan Responsive

Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk

Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk. Saat ini penggunaan personal komputer serta laptop buat kebutuhan sehari-hari baik itu bekerja, surfing internet, presentasi, mendengarkan audio dan video, bermain game serta masih banyak lagi yg mampu dilakukan dengan komputer. Komputer kini digunakan dalam setiap bidang, karena akan membuat efisiensi dan kecepatan pada pekerjaan. Hari ini kita nir bisa membayangkan bila hidup tanpa personal komputer . Komputer dapat menyimpan data dalam jumlah akbar.

Sebuah komputer yang sering digunakan buat internet akan sangat berbahaya menggunakan banyaknya virus yang menyerang. Selain itu penularan virus juga mampu ditimbulkan oleh pertukaran file disaat mentransfer data menggunakan menggunakan USB drive serta SD Card. Virus yang terdapat akan Mengganggu data yg terdapat pada perangkat komputer. Untuk keamanan yg lebih baik kita mampu melindungi flashdisk berdasarkan masuknya virus agar kecepatan tranfer data tetap optimal.

Walaupun telah diproteksi, tetapi terkadang virus masih saja mampu menjangkiti flasdisk, dan bahkan terkadang virus nir terlihat dan tersembunyi didalam flashdisk. Virus yg tersembunyi sangat berbahaya, untuk melindungi komputer kita menurut virus tersembunyi, kita perlu melakukan unhide pada perangkat flasdisk.
Untuk itu, dalam kesempatan ini kita akan membahas mengenai cara buat memperlihatkan arsip tersembunyi pada dalam flashdisk. Cara ini akan membantu Anda buat melihat semua file yang tersembunyi.

Bagaimana Menampilkan arsip yg tersembunyi didalam flashdisk. ?

Metode 1: Menampilkan Hidden Files menggunakan Windows pengaturan.

Langkah 1. Pasang flashdisk Anda ke komputer Anda serta tunggu beberapa dtk sampai hal itu memperlihatkan dengan drive Anda.
Langkah 2. Buka flashdisk Anda. Pada Windows 7 serta 8 Anda, kemudian klik kanan pilih propertis hingga ada jendela popup misalnya dibawah ini. Kemudian klik customize kemudian Choose file.

Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk

Langkah 3. Setelah melakukan langkah ke 2, kemudian akan ada jendela tampilan misalnya gambar dibawah. Pilih Organize, kemudian pilih Change folder and search options. (Catatan, bila nir muncul Change folder and search options, berarti flasdisck Anda kondusif berdasarkan virus serta nir ada file tersembunyi)

Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk

Langkah 4. Setelah melakukan langkah ketiga, akan ada ventilasi baru seperti gambar dibawah. Pilih tab view maka Anda akan melihat tampilan pilihan folder serta file tersembunyi. Pilih Show hidden file folder and drives lalu klik Terapkan dan Ok. Kemudian, Anda dapat melihat arsip tersembunyi pada flashdisk Anda.

Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk

Metode 2:- Show Hidden Files menggunakan memakai Smadav Antivirus.

Smadav adalah keliru satu antivirus terbaik buat dipakai ketika offline. Smadav secara otomatis dapat mendeteksi serta memindai usb saat dicolokkan ke komputer Anda. Smadav pula menyediakan update secara bersiklus buat yang versi free. Smadav merupakan keliru satu cara terbaik buat menampilkan file yang tersembunyi di komputer Anda yg terdapat pada UBS. Itu pula bisa melindungi Anda menurut berbagai virus berbahaya. Ini merupakan aplikasi ringan. Hal ini juga menyediakan menampilkan pilihan buat menampilkan arsip yg tersembunyi.

Langkah 1. Pastikan di komputer Anda telah terinstal anti virus smadav, jikabelum terdapat silahkan download terlebih dahulu.
Langkah 2. Kemudian, colokkan flashdisk Anda ke komputer Anda dan tunggu beberapa detik sampai menampakan menggunakan drive Anda.
Langkah 3. Klik kanan dalam flashdisk Anda dan Anda melihat popup pilihan menu, scan flashdisk with samdav

Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk

Langkah 4. Tunggu hingga flashdisk Anda terselesaikan pada scan. Setelah proses scan terselesaikan, silahkan pilih tab tersembunyi.

Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk

Langkah 5. Di tab tersembunyi centang file yang Anda ingin unhide atau Anda dapat menentukan unhide seluruh pilihan. Sekarang arsip tersembunyi terlihat pada flashdisk Anda.

sandev antivirus hidden files detected

Kesimpulannya, cara ini adalah cara terbaik buat mengidentifikasi serta membuka hidden files dan folder pada flashdisk dengan gampang. Demikian Cara Menampilkan File Dan Folder Tersembunyi Dalam Flashdisk. Jika Anda memiliki alternatif selain cara diatas, silahkan berbagi lewat kolom komentar, terima kasih, semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel