Iklan Responsive

Cara Download File Lampiran Email Gmail Yang Terblokir

Pernahkah Anda mengalami kasus seperti ini pada pesan pada gmail Anda "Pesan ini diblokir karena isinya berpotensi memiliki perkara keamanan" Bila itu tterjadi dalam pesan gmail Anda itu berarti jenis file yg terdapat merupakan arsip yang terindikasi dan mungkin terserang virus. Pesan-pesan tadi salah satunya adalah jenis seperti (file .exe) atau link eksklusif, walau sebenarnya itu bukan virus. Untuk lebih lengkapnya tentang jenis file yg kena blokir di gmail, silahkan Anda kunjungi support.google.com

Pada kasusu yg pernah saya alami akan muncul pesan misalnya gambar dibawah waktu sebuah lampiran arsip yg akan saya download, lantaran arsip tadi berjenis file rar. Sebelumnya saya jg sempat binggung ketika arsip itu tidak dapat aku download sebelum akhirnya menemukan caranya. Adapun cara buat download arsip lampiran email (gmail) yang terblokir adalah menjadi berikut :

Cara-Download-File-Lampiran-Email-(Gmail)-Yang-Terblokir

Cara Download File Di Gmail Yang Terblokir
  • Buka email lewat smartphone/android.
  • Silahkan buka email yg ada lampiran arsip yg akan di download.
  • Langkah  selanjutnya merupakan Anda sanggup pribadi mendownloadnya melalu smartphone atau menggunakan menyimpannya terlebih dahulu ke google drive serta nanti pada download lewat personal komputer .
Cara-Download-File-Lampiran-Email-(Gmail)-Yang-Terblokir
  • Jika Anda melakukan cara yg ke 2 yaitu dengan menyimpannya pada google drive terlebih dahulu, Anda bisa membuka google drive lewat personal komputer Anda.
  • Setelah buka google drive pilih fil yang tadi Anda simpan kemudian klik kanan dan pilih download.
Cara-Download-File-Lampiran-Email-(Gmail)-Yang-Terblokir

Itulah langkah serta Cara Download File Lampiran Email (Gmail) Yang Terblokir, semoga berguna, dan salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel