Iklan Responsive

Cara Cek Kemampuan Seo Blog

Search Engine Optimimization (SEO) merupakan suatu cara buat mempengaruhi sebuah situs web atau blog supaya bisa timbul pada output pencarian organik mesin pencari menggunakan istilah kunci eksklusif tanpa terdapat bantuan iklan atau kenaikan pangkat . Seperti kita ketahui, saat kita mengetikkan kata kunci pada pencarian google niscaya akan timbul 10 hasil pencarian teratas, dan itulah kata kunci yang memenangkan persaingan SEO.
Sebatas pengetahuan yang aku tau, terdapat beberapa kriteria yg sangat mendukung kemampuan seo sebuah blog serta antara lain adalah (apabila terdapat yg galat silahkan dibetulkan)
  • SEO On laman dan SEO Off Page.
  • Template/Theme
  • Penempatan Kata Kunci
  • Umur Blog.
Dalam kesempatan ini, aku tidak akan membahas keempat kriteria kemampuan SEO blog yg telah saya sebutkan diatas, tetapi lebih spesifik pada bagaimana cara cek kemampuan seo sebuah blog, baik menurut blognya sendiri juga dari penulis blognya.

Untuk mengecek kemampuan seo blog sebenarnya boleh dibilang gampang, karena kita tinggal menciptakan artikel yang memiliki nilai persaingan yg tinggi pada output pencarian. Ketika artikel yg kita buat dengan kata kunci yang mempunyai persaingan yang tinggi bisa masuk pada 10 besar teratas itu artinya kemampuan seo blog kita mampu dibilang telah relatif mumpuni.

6 Cara Cek Kemampuan SEO Blog
  1. Cari kata kunci menggunakan persaingan tinggi.
  2. Silahkan buat artikel yang sama namun menggunakan gaya bahasa Anda sendiri (Dilarang copy paste)
  3. Buatlah artikel yg lebih lengkap pembahasannya berdasarkan pesaing yang telah terdapat.
  4. Silahkan publish artikel Anda.
  5. Jika artikel yang Anda buat sanggup masuk 10 besar serta bersaing menggunakan blog-blog para senior, itu merupakan kemampuan SEO blog Anda sudah mampu diandalkan dan tinggal bagaimana Anda mengoptimasinya.
  6. Namun, apabila artikel yg Anda buat nir ada serta entah nyungsep pada halaman berapa, itu ialah masih banyak PR yg harus Anda kerjakan, entah itu menurut SEO On Page, SEO Off Page, penempatan kata kunci atupun template yg Anda gunakan.
Dengan semakin banyaknya blog-blog baru yang ada, tentu persaingan akan semakin ketat, buat itu mau tidak mau, sebagai blogger kita juga harus semakin belajar bagaimana mengoptimasi blog dan jua belajar bagaimana menulis sebuah artikel yang enak buat dibaca menggunakan penempatan kata kunci yang sempurna tanpa wajib kehilangan makna akibat kebanyakan istilah kunci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel