Iklan Responsive

Cara Agar Kiriman Gambar Di WhatsApp Tidak Tersimpan Otomatis

Cara Agar Kiriman Gambar Di WhatsApp Tidak Tersimpan Otomatis - Media sosial WhatsApp adalah media umum yang terbilang belum lama keluarnya apabila dibandingkan dengan Facebook maupun Twetter. Namun walapun kehadirannya belakangan, media umum WhatsApp sudah poly digunakan sang poly orang. Hal itu karena WhatsApp kemudahan didalam memakai pelaksanaan ini.

Selain mempunyai kecepatan yg memadai, dengan WhatsApp pengguna pula sanggup berkirim aneka macam dokemen semisal foto, video, juga dokumen lainnya dengan mudah antar sesama pengguna. WhatsApp pun memiliki pengaturan buat menciptakan sebuah group misalnya layaknya pada facebook. Dengan membuat group WhatsApp, pengguna sanggup berinteraksi dengan sesama teman, relasi kerja, sahabat kantor dsb. Dengan group pengguna pula mampu mengirim fakta maupun dokumen gambar serta juga video.

Dibalik semua kemudahan yang ada pada WhatsApp, kadang pengguna merasa terganggu dengan adanya kiriman-kiriman gambar maupun dokumen lainnya, karena jikalau nir pada setting dokumen-dokumen tadi akan tersimpan secara otomatis didalam memory telephon. Selain itu jika kiriman-kiriman tersebut tersimpan otomatis tentu akan semakin membuat penuhnya memory, dan yg lebih terpenting lagi akan memakan begitu banyak kuota data internet yang kita pakai.

Agar kiriman-kiriman di WhatsApp nir tersimpan otomatis, diharapkan settingan spesifik yang sudah tersedia di WhatsApp. Berikut ini cara setting supaya kiriman Gambar maupun dokumen di WhatsApp nir tersimpan secara otomatis.

Langkah pertama  :  Silahkan buka pelaksanaan WhatsApp Anda dan klik menu di pojok kanan hanphone Anda.

Cara-Agar-Kiriman-Gambar-Di-WhatsApp-Tidak-Tersimpan-Otomatis

Langkah kedua  :  Kemudian klik setelan
Cara-Agar-Kiriman-Gambar-Di-WhatsApp-Tidak-Tersimpan-Otomatis

Langkah ketiga  :  Klik penggunaan Data
Cara-Agar-Kiriman-Gambar-Di-WhatsApp-Tidak-Tersimpan-Otomatis

Langkah keempat  :  Klik unduh otomatis media
Cara-Agar-Kiriman-Gambar-Di-WhatsApp-Tidak-Tersimpan-Otomatis

Langkah Kelima  :  Langkah terakhir, hilangkan centang pada menu dokumen yang tidak ingin tersimpan secara otomatis, kemudian klik Ok.

Cara-Agar-Kiriman-Gambar-Di-WhatsApp-Tidak-Tersimpan-Otomatis

Dengan melakukan setting seperti diatas, dokumen-dokemen di WatsApp yang berupa gambar, video juga dokumen yg lainya tidak lagi akan tersimpan secara otomatis di memory telephon Anda. Adapun bila ada dokumen yg ingin Anda simpan, Anda tinggal memilihnya mana saja dokumen yang Anda anggap krusial buat disimpan secara manual.

Adapun cara buat menyimpan dokumen kiriman pada WhatsApp secara manual, Anda tinggal menyentuh dokumen kiriman yang relatif lama , sesudah ada pilihan menu, pilihlah pilihan menu buat penyimpanan.

Demikian Cara Agar Kiriman Gambar Di WhatsApp Tidak Tersimpan Otomatis, mudah-mudahan dengan cara ini Anda tidak akan lagi terganggu dan Anda juga bisa menghemat ruang penyimpanan sekaligus bisa menghemat kuota data internet. Semoga bermanfaat.    

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel