Iklan Responsive

5 Alasan Kenapa Penghasilan Adsense Kecil

Alasan Kenapa Penghasilan Adsense Kecil - Google AdSsense, sampai waktu ini masih menjadi buruan bagi blogger buat mendapatkan penghasilan secara online. Banyak dari para blogger yang masih berjuang buat menerima akun adsense blog yang semakin hari semakin susah saja buat menerima approve menurut AdSense, terlebih buat akun non hosted atau full approve.

Memang tidaklah gampang buat menerima Akun AdSense, terutama yang non hosted. Bagi yang sudah diterima serta punya akun AdSense pun, akan dihadapkan dalam bagaimana caranya agar setiap harinya mampu mendapatkan penghasilan yang semestinya. Tetapi disinilah letak perseteruan yg terkadang bikin resah para publisher AdSense, termasuk saya yaitu penghasilan AdSense yg kecil.

Walaupun belum begitu lama menjadi publisher AdSense, berdasarkan pengalaman selama ini yg saya alami, ada beberapa faktor yg menyebabkan minimnya pendapatan yg diperoleh menurut adsense. Beberapa faktor tersebut adalah sebagai berikut :

Alasan-Kenapa-Penghasilan-Adsense-Kecil

5 Alasan Kenapa Penghasilan Adsense Kecil

1. Jumlah Visitor Dan Pageview
Kenapa saya memasukkan alasan jumlah visitor serta pageview pada urutan pertama penyebab penghasilan kecil. Seperti kita ketahui bersama jika pendapatan Adsense menurut blog adalah ketika artikel kita dibaca oleh orang serta jika orang tadi melihat dan klik iklan yang ada pada blog kita, maka barulah kita mendapatkan penghasilan entah itu berapa besarnya lantaran setiap klik mempunyai nilai yg bhineka.

Oleh sebab itu traffic serta juga pageview sangat memilih jumlah pendapatan serta juga klik iklan. Terkadang blog yang mempunyai jumlah traffic yang tinggi-pun belum tentu bisa mendapatkan penghasilan yang bayak, apalagi jika tumlah traffic serta pageview sangat minim. Untuk itu sebelum kita mencari perseteruan yang lain, kenapa penghasilan adsense kita mini , alangkah lebih bijak jikalau kita ketahui terlebih dahulu jumlah traffic serta pageview blog kita.

2. Penempatan Dan Ukuran Jenis Iklan
Penempatan dan ukuran unit iklan adsense didalam blog jua menentukan, kenapa penghasilan masih mini karena tidak sedikit blog yg sudah mempunyai traffic tinggi namun berdasarkan segi penghasilan adsense masih minim. Kadang hal tadi dikarenakan penempatan kode iklan yg kurang pas, sebagai akibatnya pengunjung blog tidak sanggup melihat atau berinteraksi langsung dengan tampilan iklan.

Untuk menentukan penempatan iklan yg pas yg sanggup mendatangkan klik, kita sanggup merotasinya secara terjadwal supaya kita tau unit iklan mana yg mempunyai kinerja yang lebih bagus didalam mendatangkan klik. Untuk lebih mudah mengetahui kinerja unit iklan, kita mampu membuat saluran khuusus per unit iklan.

3. Jenis Niche Blog
Jenis tema blog pula memilih nilai sebuah klik iklan, blog yang mempunyai tema dan jua istilah kunci yang  HPK (High Paying Keyword) nya tinggi tentu akan mempunyai peluang menerima penghasilan yang tinggi pula. Namun mempunyai blog yg mempunyai pula memiliki taraf persaingan yang tinggi juga.

4. Loading Blog
Kenapa aku juga menempatkan loading blog kedalan alasan penghasilan adsense kecil?,...
Jawabannya adalah,... Loading blog sangat memilih datangnya pengunjung. Blog yg mempunyai loading yang cepat tentu akan disukai sang pengunjung, bila sebuah blog mempunyai loading yg lambat terkadang pengunjung akan meninggalkan blog kita sebelum blog terload menggunakan sempurna lantaran dalam umumnya pengunjung akan nir tabah jika harus menunggu lama .

Selain alasan diatas, unit iklan akan terload lebih cepat jika blog mempunyai loading yang cepat. Jika blog memiliki loading lambat pada umumnya unit iklan akan usang keluarnya dan itu sangat merugikan kita, lantaran pengunjung telah hampis selesai membaca artikel kita, baru iklan sanggup muncul.

Salah satu solusi cara buat membuat loading blog yang dipasang adsense agar lebih cepat merupakan dengan cukup memasang satu Sckrip Kode Asinkron Untuk Semua Unit Iklan Adsense yang dipasang. Adapun cara memasang serta fungsi kode asinkron, silahkan baca melalui link diatas. Adapun solusi lainnya merupakan dengan memakai template yang punya loading ringan.

5. Jenis Browser Dan Asal Pengunjung Yang Klik Iklan
Seperti kita ketahui bersama, jika terdapat keliru satu browser yg memang sengaja memasang Adblock agar iklan tidak bisa tampil. UC Browser adalah galat satu browser yang paling tidak disenangi sang para publisher adsense. Oleh karenanya bila ternyata pengunjung blog kita banyak yg menggunakan browser tersebut telah barang tentu penghasilan kita akan minim.
Selain itu, dari apa yang pernah dikatakan sang para master adsense serta juga berdasarkan apa yg sudah saya baca pada berbagai blognya para master, klik iklan yang didapat menurut pengunjung yg datangnya menurut sosial media katanya pula memiliki nilai BPK yg mini . Tetapi dalam hal ini saya sendiri pula belum bisa memastikan, lantaran aku sangat jarang share artikel ke medsos lain, selain google plus.

5 Alasan Kenapa Penghasilan Adsense Kecil yang saya sebutkan diatas hanyalah analisa saja, tetapi belum tentu akan bisa diterapkan dalam blog Anda, karena dalam dasarnya akbar kecilnya penghasilan adsense sangat ditentukan sang besarnya nila BPK (Biaya Per Klik) karena hanya pihak google adsense serta para pemasang iklanlah yang tau berapa besar nilai porto per klik pada unit iklan.

Namun setidaknya menggunakan menerapkan beberapa alasan diatas berdasarkan pengalaman selama ini sedikit-sedikit penghasilan menurut blog ini menjadi naik, walaupun tidak secara signifikan. Demikian apa yg mampu aku tulis, bila Anda memiliki alternatif buat menaikkan penghasilan adsense, saya merasa senang bila Anda mau membuatkan dengan aku maupun pembaca lain melalui kolom komentar. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel