Iklan Responsive

3 Cara Mengatasi Page Unresponsive Kill Page Pada Google Chrome

3-Cara-Mengatasi-Page-Unresponsive-(Kill-Page)-Pada-Google-Chrome

3 Cara Mengatasi Page Unresponsive (Kill Page) Pada Google Chrome - Saat ini Google Chrome adalah galat satu browser terbaik yang ada diantara browser-browser yg lain. Dengan tampilan yg dinamis dan jua berkelas, google chrome pula memiliki loading yg super cepat apabila dibandingkan menggunakan beberapa pesaingnya.

Namun dibalik segala kelebihan yang dimiliki sang google chrome, ternyata masih banyak bug yang tersimpan didalam browser ini. Salah satu kelemahan google chrome merupakan, ketika sudah lama digunakan, google chrome sering mengalami "Page Unresponsive (Kill Page)". Apabila terjadi hal ini, browser google chrome hanya akan nampak page putih dan loading terus-menerus.

Nah, bagi Anda yang sering mengalami Page Unresponsive (Kill Page) Pada Google Chrome, tentu hal itu sangat menjengkelkan. Untuk mengatasinya berikut adalah ada tiga cara yg bisa dilakukan, supaya browser google chrome permanen berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

3 Cara Mengatasi Page Unresponsive (Kill Page) Pada Google Chrome

Cara Pertama  :  Menambahkan "-no-sandbox" Pada Shortcut Google Chrome
  • Silahkan klik kanan dalam icon google chrome yang ada pada layar dekstop anda lalu pilih "properties"
  • Setelah ada tampilan misalnya gambar pada bawah, lalu klik "shortcut"
  • Pada kolom target tambahkan kode  "-no-sandbox" tanpa tanda kutip, dan beri jeda satu spasi tampilan keseluruhan akan tampak seperti ini ("C:.....application DataGoogleChromeApplicationchrome.exe" -no-sandbox)
3 Cara-Mengatasi-Page-Unresponsive (Kill-Page)-Pada-Google-Chrome

Cara Kedua

  • Jika cara pertama telah dilakukan namun browser google chrome masih mengalami Page Unresponsive, Anda sanggup Uninstall Chrome kemudian menginstallnya kembali atau Reinstall.

Cara Ketiga
  • Jika cara pertama serta telah Reinstall tetapi browser google chrome permanen saja mengalami masalah Page(s) Unresponsive, silahkan ganti Installer yang anda biasa gunakan. 
  • Kemungkinan besar installan yang anda download adalah versi Beta, sebagai akibatnya browser sangat gampang terkena Bug. 
  • Download kembali google chrome berdasarkan website resminya atau Anda mampu download versi offline dari chrome resmi.
Itulah 3 Cara Mengatasi Page Unresponsive (Kill Page) Pada Google Chrome yang sanggup dilakukan. Semoga cara diatas mampu membantu  browser google chrome Anda yang sedang brmasalah, dan browsing Anda tetap lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel