Iklan Responsive

Plus Minus Blog Gado Gado

Plus Minus Blog Gado Gado - Blog gado-gado merupakan blog yg membahas poly topik alias multi niche. Blog jenis ini umumnya nir terpaku hanya dalam satu topik atau beberapa topik saja yang sebagai bahasan pada artikelnya, akan namun cenderung bebas lantaran jenis artikel apapun mampu masuk kedalam blog gado-gado.

Berbicara mengenai plus minus atau kelebihan dan kekurangan menurut blog gado-gado, jawabannya relatif, karena setiap blog baik itu yg niche maupun yang gado-gado tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Adapun untuk perkembangannya saya rasa tergantung bagaimana cara mengoptimalkannya agar blog sanggup bersaing dengan blog yg lainnya.
Adapun plus minus blog gado-gado, akan coba aku uraikan berikut adalah  :

Plus-Minus-Blog-Gado-Gado

Sisi Plus (Kelebihan) Blog Gado Gado

1. Lebih Mudah Bagi Blogger Pemula
Bagi blogger pemula yang baru saja terjun pada dunia blogging, blog gado-gado merupakan pilihan yang sempurna, apalagi apabila blogger tersebut tidak menguasai keliru satu jenis topik yg sahih-sahih bisa diandalkan.

2. Lebih Praktis Mencari Ide
Dalam point ini masih erat hubungannya dengan point pertama, menggunakan blog gado-gado kita akan lebih gampang mencari wangsit. Dengan blog gado-gado kita bebas buat mengisi blog dengan segala jenis artikel, tanpa wajib takut nir sinkron dengan tema blog.

3. Bisa Rutin Update Artikel
Karena nir terpaku pada satu topik, pemilik blog gado-gado dalam umumnya bisa update artikel secara rutin, hal ini disebabkan lantaran semua pandangan baru yang terdapat mampu dituangkan kedalam blog, sang sebab itu kebanyakan blog gado-gado bisa update artikel secara rutin.

4. Visitor Bisa Dari Berbagai Kalangan
Dengan banyaknya topik yg dibahas, tentu sasaran visitor/pengunjung tentu tidak terpaku pada kalangan tertentu saja. Hal ini tentu sangat menguntungkan lantaran kita mampu membidik visitor dari kalangan manapun.

5. Memudahkan Penulis Tamu
Bagi blog yg telah menerapkan guest blog (Penulis tamu) blog gado-gado akan memudahkan bagi siapapun yang mau menyumbangkan tulisannya dalam blog tersebut tanpa perlu khawatir tidak sesuai menggunakan niche blog.

Sisi Minus (Kekurangan) Blog Gado Gado

1. Susah Menentukan Tema
Blog gado-gado tentu relatif susah ntuk memilih tema, terutama waktu blog mau pada submit keberbagai situs direktori, hal ini terkendala lantaran isi blog yang beragam.

2. Minim Visitor Tetap
Karena banyaknya topik yang dibahas, tentu kita tidak bisa membidik visitor secara khusus, dan hal inilah yang mengakibatkan blog gado-gado sangat minim mempunyai visitor tetap.

3. Terkesan Plin Plan
Banyak orang mungkin akan menganggap pemilik blog terkesan plin plan, mampu Anda bayangkan, pada saat tertentu blog posting mengenai blogger tetapi tiba-tiba saja posting mengenai resep masakan (he..he.. Seperti blog ini), hal itu tentu akan membuat orang menjadi binggung dan mengira bila Admin blog tidak mempunyai keahlian spesifik dalam bidang eksklusif.
Namun apabila dicermati, sebenarnya blog gado-gado pun pasti mempunyai ciri spesial yg spesifik, dari sekian banyak topik yg dibahas pasti terdapat salah satu topik yg paling menonjol dibandingkan topik-topik yang lainnya.

Terlepas menurut apa yang telah disebutkan diatas, seluruh terkembali ke eksklusif masing-masing mau pilih blog niche atau mau pilih blog gado-gado dengan plus minus-nya. Banyak juga blog gado-gado yg sukses, lantaran seluruh pulang dalam si pengelolanya, bagaimana caranya mengoptimalkan blog yang dikelolanya baik niche maupun gado-gado. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel