Iklan Responsive

Menjadi Blogger Itu Tak Harus Menulis Tentang Blogging

Menjadi Blogger Itu Tak Harus Menulis Tentang Blog. Dengan bermunculannya blog-blog baru, itu menampakan jikalau minat untuk menjadi blogger semakin banyak menggunakan banyak sekali motivasi yang majemuk, tetapi dalam biasanya orang tertarik dalam blog karena banyaknya keterangan yg dilihat juga dibaca mengenai blogger-blogger sukses yang mampu menghasilkan uang dengan blog.

Terlepas menurut apapun motivasinya dalam intinya ngeblog itu mampu dikatakan menyalurkan hobby, menyebarkan ilmu pengetahuan juga pula membuatkan aplikasi, foto, desain grafis, serta masih banyak lagi yg lainnya. Oleh karena itu menjadi blogger itu nir selamanya harus menulis tentang blog.

Semangat-Ngeblog

Namun,... Disinilah letak perseteruan yg acapkali dilakukan oleh blogger-blogger yang masih baru, yaitu keliru didalam menentukan niche blog yang akan dikelolanya. Saya sendiri pernah merasakannya disaat awal membuat blog, binggung mau membahas tentang apa, serta akhirnya aku pun terjebak buat ikut-ikutan menulis tentang blogging.

Sepanjang pengetahuan saya selama menjalani aktifitas blogging, menulis artikel dengan tema tentang blogging itu sangat ketat sekali persaingannya, karena kita akan bertarung menggunakan para master-master blogging yg lainnya yang sudah mempunyai ilmu SEO tingkat ilahi. Ketika kita tidak mampu untuk bersaing konsekwensinya adalah blog kita akan karam serta susah buat menerima visitor, serta ujung-ujungnya jadi malas ngeblog lantaran blog sepi bak kuburan.

Nah,.. Buat itu sebelum menciptakan blog usahakan tentukan dulu konsep apa yang akan kita bahas supaya nantinya nir mandek ditengah jalan. Cari apa yg paling unik didalam diri kita dan itulah yang nantinya akan kita explore kedalam blog yang kita kelola disamping pengetahuan lain yang mampu kita pelajari sambil berjalannya aktifitas blogging yang kita lakukan.

Pada intinya sebagai diri sendiri itu akan lebih enak, daripada wajib meiniru orang lain. Selain itu tanamkan pada diri kita sendiri jikalau apa yg kita kerjakan dalam hari ini niscaya akan terdapat hasilnya suatu saat nanti, soal akbar atau mini biarkanlah saat yg menjawabnya.

Demikian postingan singkat kali ini, tetap semangat buat terus berkarya melalui blog apapun itu karya Anda, lantaran tidak selamanya menjadi blogger itu harus menulis mengenai blogging. Keep spirit and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel