Iklan Responsive

Kenapa Halaman Website/Blog Menjadi Blank Putih

Kenapa Halaman Website/Blog Menjadi Blank Putih - Pernahkah Anda mengalami keliru satu atau bahkan semua halaman website atau blog Anda blank menggunakan tampilan putih dan nir ada artikelnya?... Apabila pernah, itu pula yg aku alami beberapa hari yang lalu. Hal itu sempat menciptakan saya panik, terdapat apa menggunakan blog saya kenapa tiap halaman pada blog ini sebagai blank serta yang terlihat hanyal iklan saja.

Saat itu sempat khawatir juga kalau-kalau terjadi sesuatu terhadap blog saya ini, serta yang paling membuat aku khawatir adalah sanggup-mampu adsense aku kena banned karena ndak ada konten di blog. Dampak lain yang saya khawatirkan tentunya pula traffic yg langsung akan terjun bebas, lantaran pengujung yg datang ke blog ini nir menemukan apa-apa kecuali hanya iklan saja.

Halaman-Blank

Mendapati hal yang baru pertama kali aku alami, tentunya buat mencari jawabannya langsung saja saya googling dengan kata kunci Penyebab blog menjadi blank, namun sesudah muter kesana kemari tapi permanen saja tidak menerima solusi mengenai blog aku yang blank. Nemunya yang saya temukan malah Mengatasi error halaman kosong atau blank page, akan tetapi pada artikel tersebut khusus buat wordpress.

Dalam artikel tadi dijelaskan beberapa point kenapa sebuah page sebagai blank, yaitu gangguan hosting, gangguan database wordpress, theme atau template wordpress dan plugin wordpress. Karena aku pakai blogspot tentu hal yang paling mirip terjadi pada blog saya merupakan tentang theme atau template wordpress.
Dan ternyata selesainya aku cermati dan aku ingat-ingat ternyata memang masalahnya dalam template yg saya gunakan, tapi bukannya bawaan template, hal ini terjadi sesudah saya utak-atik template menggunakan menambahkan skrip yg mampu menempatkan tampilan iklan dibawah paragraf yang kita inginkan.

Masalah yang saya hadapi kenapa blog sebagai blank, lantaran saya memasang 2 kode tersebut sekaligus, dengan harapan iklan pada blog ini sanggup tampil pada bawah paragraf yg aku inginkan. Skrip tersebut tetap akan bisa bekerja serta nir membuat template menjadi error ketika hanya dipasang satu saja.

Tetapi waktu skrip itu dipasang dua kali maka tampilan blog aku menjadi blank. Dan sehabis aku menghapus salah satu skrip tersebut akhirnya blog saya normal kembali.
Pengalaman ini aku tulis hanya untuk arsip langsung aku , namun jika suatu waktu Anda mengalaminya kemungkinan terjadinya halaman website/blog Anda blank, bisa saja diakibatkan menurut otak-atik template yang Anda lakukan. Oleh karena itu saat otak-atik template sebaiknya kita berhati-hati apabila kita belum begitu memahai kode-kode html.

Demikian pengalaman pribadi saya tentang Kenapa Halaman Website/Blog Menjadi Blank Putih, semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan, terutama bagi saya pribadi tentang dunia blog. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel