Iklan Responsive

Evaluasi Penghasilan dari Erning Disqus

Terhitung telah sebulan lebih sembilan belas hari, TUTORIAL menggunakan erning Disqus di kolom komentar. Pada artikel Cara Mendapat Penghasilan Tambahan dari Disqus sudah aku jelaskan panjang lebar, misalnya apa bentuk iklan yg ada di Disqus.
Dalam sebulan lebih sembilan hari itu, memang terlihat terdapat perubahan nilai pada kolom penghasilan. Pada hari pertama iklan tayang pun, telur dollanya telah lantas berubah. Tetapi sanggup disimpulkan, nilainya tidak begitu membahagiakan setelahnya.

Berikut tampilan penghasilan selama satu bulan lebih iklannya tayang. Muncul pertama 6 April 2019 hingga 14 Mei 2019. Total yg terkumpul $2.28. Dengan total erning di April sebanyak $1.78, dan sepanjang Maret $0.50. Tentu saja nilainya akan terus berubah jika saya permanen memasangnya.

Sedangkan homogen-rata pengdapatan berdasarkan erning Disqus selama sebulan lebih itu, sanggup dipandang pada analyze revenue berikut adalah. Nyaris setiap harinya hanya terkumpul $0.03 dengan Viewable Impressionsnya pada atas 500-an. Atau homogen-homogen orang yang melihat iklan itu 500 lebih.

Analisis pendapatan di atas terbilang rendah, karena RPMv alias perhitungan pendapatan per seribu tampilan jua nir besar . Rata-rata hanya $0.04. Sangat jauh jika dibandingkan dengan metode yang digunakan Google Adsense.

Memang hanya sekali terdapat 1000 orang yg melihat iklan Disqus, itu pada 21 Februari. Tapi toh total penghasilannya hanya $0.04.
Dari analisa harian selama saya memasang erning Disqus, hanya pada hari pertama iklan itu ada nilai RPMv-nya tidak mengecewakan besar , $0.34. Selebihnya, telah langka. Pada grafis yang diberikan pun hanya hari pertama yg nilai erningnya paling akbar.

Saya menyimpulkan, nilainya besar pada hari pertama karena orang bertanya-tanya akan bentuk iklan tadi. Sehingga beberapa ada yg mengkliknya, tidak sekedar melihatnya. Penghasilan di Disqus memang erat kaitannya dengan keterlibatan pembaca yang sekedar melihat iklan tadi atau mengkliknya.

Namun apabila melihat analisis jumlah komentar yang masuk ke TUTORIAL setiap harinya, telah lebih menurut cukup buat sekedar terlihat.

Rata-homogen terdapat lebih dari satu orang yg berkomentar, dengan vote beragam. Mereka tentu saja melihat iklan tersebut ada. Tapi belum tentu melakukan klik. Perhitungan iklan Disqus memang lebih menunjuk pada kemunculan alias impression.

Jika hal semacam ini terus terjadi, maka TUTORIAL butuh lebih kurang 36 bulan buat mampu melakukan pencairan. Karena nilai minimum paymentnya $100. Dengan perkiraan demikian, maka total penghasilan bulanan dari Disqus wajib $dua.7.



Beberapa hal yang membuat erning Disqus aku rendah karena iklannya nir selalu timbul. Meski aku memasangnya buat 3 lokasi sekaligus, pada atas kolom komentar, di tengah-tengah serta di akhir kolom. Hanya satu-satu kali iklan tadi muncul.
Pada versi mobile, iklannya telah seringkali ada. Bahkan iklan berbahasa Indonesia. Hanya saja, pembaca blog ini masih lebih secara umum dikuasai menurut desktop. Iklan yang ada di dekstop pun lebih poly hanya iklan layanan, bukan komersil. Jadi wajar penghasilannya masih rendah.
Pangsa pasar Disqus pada Indonesia juga jadi salah satu faktor belum besarnya penghasilan. Belum poly pihak yg memahami bila Disqus jua layak buat berpromosi. Kesan bahwa Disqus hanya aplikasi komentar yg cukup populer membuat gambaran sebagai penyedia jasa iklan merosot.

Ditambah lagi, blog ini seluruhnya berbahasa Indonesia, mereka akan mengarahkan iklan serupa buat ada. Namun, pengiklan di Indonesia belum seramai di Amerika contohnya.
Meski belum membahagiakan, iklan Disqus buat beberapa ketika kedepan masih akan aku pertahankan. Akan tetap direview penghasilannya secara terpola. Karena Disqus masih jadi galat satu asal penghasilan menurut periklanan berbasis konten yg aku percaya. Apalagi nir gampang menerima kepercayaan mereka.
Meski secara peningkatan penghasilan, saya harus memberi nilai 4 menurut 10. Karena sisanya masih faktor trafik yang belum mempuni blog ini.
Salam Kreator!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel