Iklan Responsive

Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Atau Laptop Tanpa Emulator

Cara Menggunakan WatsApp Di PC Atau Laptop Tanpa Emulator - WhatsApp merupakan pelaksanaan pesan yang bida digunakan melalui smartphone. Aplikasi ini mirip menggunakan BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah pelaksanaan pesan lintas platform yg memungkinkan bagi penggunanya buat bertukar pesan tanpa biaya SMS, sebab WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang biasa dipakai buat email, browsing web, serta yg lainnya.

Saat ini, aplikasi sosial media misalnya WhatsApp telah sanggup Anda pakai di perangkat PC tanpa wajib repot-repot menginstal aplikasi emulator juga pelaksanaan pembantu buat memasangkan aplikasi WhatsApp pada Pc atau Laptop. Hal ini lantaran Whatsapp sudah meluncurkan fitur bernama WhatsApp Web yang sanggup dijalankan pada PC ataupun Laptop.

WhatsApp-PC

Adapun buat menggunakan WhatsApp pada Pc Maupun Laptop langkah-langkahnya merupakan sebagai berikut  :

Langkah Pertama
Perbaharui dulu pelaksanaan WhatsApp Anda ke versi WhatsApp yang terbaru pada perangkat smartphone juga tablet milik Anda.
Langkah Kedua
Pastikan smartphone atau tablet Anda terkoneksi internet serta selalu aktif tersambung menggunakan PC maupun Laptop.

Langkah Ketiga
Silahkan jalankan pelaksanaan WhatsApp pada smartphone / tablet Anda. Lalu buka menu, yang terletak di bagian kanan atas, lalu pilih WhatsApp Web, tunggu hingga timbul kode scan QR. (jika WatsApp Web belum ada itu berarti aplikasi Anda belum gunakan yg terbaru, silahkan diperbarui terlebih dahulu)

Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Langkah Keempat
Silahkan kunjungi  web.whatsapp.com dengan browser Google Chrome maupun Mozzila pada perangkat PC Anda maka akan tampil kode QR misalnya gambar berikut ini :
Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Langkah Kelima
Silahkan Scan kode QR tadi menggunakan smartphone / tablet sahabat. Secara otomatis, nanti pelaksanaan Whatsapp di smartphone / tablet akan pribadi terkoneksi dengan web.
Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Nah, Sekarang Anda sudah sanggup menjalankan aplikasi WhatsApp di PC juga Laptop Anda. Adapun tampilan pada layar PC, atau Laptop WhatsApp akan terbagi jadi 2 bagian. Tampilan bagian kanan merupakan ditampilkan tentang histori dialog. Sedangkan buat tampilan kontak terletak pada sebelah kanan, misalnya gambar berikut.
Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Apabila Anda ingin keluar (Logout), Anda bisa melakukannya eksklusif menurut PC ataupun perangkat smartphone Anda. Demikian Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Atau Laptop Tanpa Emulator. Selamat mencoba, semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel