Iklan Responsive

Cara Membuat Merubah Dan Menghapus Lingkaran Circles Di Google Plus

Google plus adalah keliru satu media umum yg ketika ini memiliki jumlah pengguna yang cukup poly, walaupun masih kalah apabila dibandingkan menggunakan twetter juga facebook. Namun google plus memiliki kelebihan tersendiri, terutama bagi pemilik blog, lantaran setiap pemilik blog pasti akan tertaut dengan google plus.
Google Circles atau Lingkaran Google salah satu fasilitas yg diberikan google pada google plus buat para penggunanya yang berfungsi menjadi media baru dalam bersosialisasi. Dengan lingkaran para pengguna akan lebih mudah buat memfilter mana itu sahabat, famili, sahabat, kenalan atau yang lainnya. Dengan adanya fungsi lingkaran (Circles) kita akan lebih gampang buat menemukan orang yang kita cari.

Namun terkadang masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara menambahkan bundar serta jua menhapus bundar yang terdapat di google plus ini. Berikut ini saya share bagaimana Cara Membuat Dan Menghapus Lingkaran (Circles) Di Google Plus.

#1. Cara Membuat Lingkaran (Circles) Di Google Plus
  • Langkah pertama, silahkan Anda masuk ke akun google plus Anda. Kemudian dalam pilihan menu navigasi silahkan klik orang.
  • Langkah ke 2 Klik Lingkaran Anda.
  • Setelah bundar Anda terbuka, niscaya akan terlihat pilihan menu sperti gambar dibawah. Untuk menambahkan bundar silahkan klik tanda + pada lingkaran, setelah ada menu, silahkan tulis nama lingkaran yang akan Anda buat, apabila ingin menambahkan deskripsi bundar, silahkan klik tambahkan deskripsi. Dan langkah terakhir klik buat lingkaran. Sampai pada termin ini Anda sudah memiliki bundar baru.
Cara Membuat Lingkaran (Circles) Di Google Plus

#dua. Cara Merubah Lingkaran (Circles) Di Google Plus
  • Lakukan langkah seperti pada point Pertama dan kedua seperti dalam waktu akan menciptakan lingkaran.
  • Setelah bundar Anda terbuka, silahkan klik pada bundar yang akan Anda hapus sampai bundar berubah warnanya menjadi hitam kemudian klik pada indikasi pensil.
  • Setelah muncul menu silahkan rubah nama bulat lalu klik save. 
Cara Merubah Lingkaran (Circles) Di Google Plus

#3. Cara Menghapus Lingkaran (Circles) Di Google Plus
  • Lakukan langkah seperti pada point Pertama dan kedua seperti dalam waktu akan menciptakan lingkaran.
  • Setelah lingkaran Anda terbuka, silahkan klik pada bundar yang akan Anda hapus sampai lingkaran berubah warnanya sebagai hitam serta terdapat pertanda pensil dan tong sampah. Klik dalam tanda tong sampah untuk menghapus lingkaran.
  • Namun sebelum Anda menghapus bundar, bila pada bulat terdapat pengikutnya Anda terlebih dahulu menggantinya dalam bulat yang tidak Anda hapus. Adapun caranya, silakhan likat gambar dibawah yg sudah saya beri kode dua serta 3, lalu rubah/centang dalam bulat yg nir Anda hapus. 
Cara Menghapus Lingkaran (Circles) Di Google Plus

Demikin cara menciptakan, merubah serta jua menghapus bulat (Circles) di google plus. Semoga apa yang aku share berguna. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel