Iklan Responsive

Cara Cepat Agar Artikel Terindeks Google Dengan Mudah

Cara Cepat Agar Artikel Terindeks Google Dengan Mudah. Salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung secara organik merupakan menggunakan terindeksnya artikel kita secara paripurna pada search engine google. Tetapi terkadang search engine google cukup lama buat merayapi artikel yg telah kita publish, search engine memerlukan setidaknya dua hari untuk merayapi artikel kita dan terkadang lebih.

Salah satu cara supaya artikel yg kita publish cepat terindek sang search engine google dengan cepat, dan bahkan hanya pada hitungan mnt saja merupakan menggunakan cara mensubmit url menurut artikel yang kita buat ke webmastertool google.

Ada dua cara yg bisa dilakukan agar artikel bisa cepat terindeks search engine google,yg pertama kita bisa mensubmit melalui google webmaster tool submit url, dan yg kedua menggunakan cara Fetch As Google. Untuk cara yg ke 2 tentu Anda harus mendaftarkan blog Anda terlebih dahulu di google webmaster tool. Adapun cara mendaftarkan blog ke google webmaster tool mampu Anda baca panduannya melalui link artikel dibawah ini.

Cara pertama  :  Submit Url Artikel
1.  Login ke akun google/Blog/web anda.
2.  Copy url artikel baru anda.
3.  Masuk ke webmaster tools google
4.  Paste alamat url artikel baru sahabat misalnya pada gambar, klik pembuktian.
Cara Cepat Agar Artikel Terindeks Google Dengan Mudah
5.  Klik Submit request.
6.  Sampai termin ini sebenarnya sudah selesai, tetapi Anda niscaya ingin mempelajari apa sahih post artikel baru Anda telah terindeks atau belum, buat mengeceknya silahkan agan buka www.google.com, serta masukan kata kunci misalnya berikut menurut artikel Anda.
7.  Tekan enter dan teman blogger agan mendapati post artikel baru teman sudah terindeks secara instant pada situ.

Cara ke 2  : 

1. Langkah pertama silahkan Anda masuk ke akun google webmaster tool Anda.
2. Silahkan klik dalam salah satu blog Anda.
3. Langkah ketiga kilk Crawl -> Fetch as Google, silahkan masukkan url artikel terbaru milik Anda.
4. Klik Fetch apabila terjadi perubahan dalam page Anda, tetapi bila tidak silahkan pilih Fatch And Render.
Cara Cepat Agar Artikel Terindeks Google Dengan Mudah

Dengan melakukan salah satu cara diatas sebuah artikel akan dengan cepat diindeks oleh seach engine google. Tetapi hal tersebut pula tidak mengklaim artikel Anda akan banyak mendapatkan pengunjung secara organik berdasarkan search engine, lantaran bahwasanya terdapat tehnik-tehnik SEO lain agar artikel kita sanggup bersaing menggunakan artikel menurut blog lain buat memperebutkan laman pertama google.

Memang buat mengoptimasi blog, diperlukan tehnik-tehnik seo yg mesti dilakukan, keliru satu tehnik seo dasar yg wajib dilakukan adalah dengan cara mendaftarkan blog kita ke mesin pencari, serta salah satu mesin pencari terbesar yg tak jarang dipakai poly orang merupakan google. Oleh karena itu kita perlu buat mendaftarkan blog kita ke webmasternya google.

Demikian Cara Cepat Agar Artikel Terindeks Google Dengan Mudah yang bisa Anda lakukan, semoga apa yg saya tulis sanggup berguna. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel