Iklan Responsive

Berapa Hari Sekali Idealnya Update Posting Artikel Blog

Berapa Hari Sekali Idealnya Update Posting Artikel Blog?. Pertanyaan ini kadang tak jarang menjadi terdapat dibenak para blogger. Seperti halnya beberapa hari yang kemudian terdapat yang menanyakan dalam forum "baik mana posting artikel seminggu sekali dengan jumlah 6 atau setiap hari posting artikel 1 sampai seminggu"  Mungkin pertanyaan misalnya itu juga ada dalam fikiran blogger-bloger yg lain.

Setiap blogger pasti mempunyai jadwal tersendiri didalam mengelola blognya dalam update posting artikel juga kapan waktunya online? Serta jua kapan waktunya blogwalking?. Karena menggunakan jadwal itulah aktivitas kita blogging bisa seimbang dengan kegiatan offline, jika jika aktifitas ngeblog hanya sebatas part time.

Berapa Hari Sekali Idealnya Update Posting Artikel Blog?

Berapa Hari Sekali Idealnya Update Posting Artikel Blog?
Berbicara mengenai berapa hari sekali idealnya update blog,  atautau berapa kali sehari wajib update arikel? Kalau berdasarkan pendapat saya, jawaban merupakan 1 hari update 1 artikel. Pada umunya blog personal hanyalah dikelola secara perorangan, sang sebab itu blog nir akan sanggup buat update artikel pada jumlah poly dalam satu hari. Lain halnya dengan situs-situs akbar terutama situs berita yg mampu update 100 artikel atau bahkan lebih dalam 1 hari. Karena situs-situs yg demikian tentu dikelola sang poly orang serta pula disokong dana yang besar pula.

Sebenarnya Google sendiri nir mementingkan frekuensi update, akan namun bagi blogger profesional, pasti nir akan meninggalkan blog yang dikelolanya terbengkalai pada kurun ketika yg terlalu usang. Untuk itu para blogger profesional apalagi blog buat tujuan usaha pasti blog akan selalu pada update, apalagi bila blog telah mempunyai pelanggan yg tetap, pasti update artikel selalu dinanti-nantikan sang pelanggan setiannya.

Kenapa mesti 1 hari 1 artikel? Apakah boleh 3 hari 1 artikel? Atau bahkan mungkin 1 minggu 6 artikel sekaligus? Tentu saja hal tersebut boleh-boleh saja, serta tidak terdapat patokan spesifik serta pula tidak ada yang melarang, mau pada update terserah, nggak pada update pula terserah karenanya blog Anda sendiri.
Akan namun, dalam hal ini saya akan memberikan beberapa alasan kenapa blog perlu diupdate 1 hari 1 artikel. Dan berikut adalah beberapa karena  :

1. Pengguna Internet Pasti Setiap Hari Ada Yang Online
Dengan semakin majunya perkembangan di dunia internet, setiap hari pasti ada orang yg online atau internetan buat mencari keterangan yang mereka butuhkan, entah itu para blogger atau bukan blogger. Para pengguna internet tadi secara bergantian niscaya mencari informasi melalui donasi search engine. Untuk itu, bila blog yg kita kelola rajin di update artikel, maka kemungkinan besar blog kita akan lebih mudah ada di Google.

Adapun bila blog kita sudah memiliki follower yg relatif poly, tentu saja sebagian dari mereka juga online setiap hari. Walau kemungkinan saat online follower kita nir secara bersamaan niscaya pelanggan setia blog kita akan cenderung buat berkunjung serta berkomentar jika blog idolanya baru saja di update.

2. Traffic Blog Dihitung Setiap Hari
Pada umunya traffic blog akan dihitung setiap 1 hari sekali adalah tidak mungkin apabila dihitung tiga hari sekali, atau bahkan 1 minggu sekali. Walupun sanggup pula 1 bulan sekali, tetapi hal itu merupakan adalah akumulasi menurut traffic harian. Pasti anda sporadis sekali mendengar jika blog Anda pageview nya 1.000 pageview / minggu atau bahkan mungkin 1.000 pengunjung per 3 hari. Sudah barang tentu hintungnya per hari.

Oleh karena itu jika anda mampu update blog tiap hari sekali, kemungkinan akbar blog anda traffic nya akan berpotensi naik. Walupun hal itu nir akan secara instan, namun, perlahan akan tetapi niscaya. Google sendiri jua cenderung akan lebih suka kepada blog yg rajin di update daripada blog yg jarang update.

3. Hitungan Ranking Alexa Setiap Hari
Apakah ranking alexa relatif penting bagi anda?, jika iya, tentu hal tersebut harus Anda perhatikan eksistensinya. Lantaran traffic rank alexa ini dihitung setiap hari, pada artian, peringkat ranking alexa di update setiap 1 hari sekali. Meskipun jam nya nir tentu kapan update nya, akan tetap pasti setiap sehari sekali, niscaya selalu berubah angka alexa nya.

Blog yang jarang diupdate niscaya nilai alexanya akan membengkah serta tersalip sang blog-blog lain yg rajin update. Untuk itu bagi blog yang seringkali update apalagi memiliki traffic kunjungan yg banyak niscaya nilai alexanya akan semakin ramping.

4. SERP Google Diupdate Setiap Hari
SERP (Search Engine Result Page) atau halaman output penelusuran itu pula pada update setiap hari. Tidaklah keliru jika suatu saat artikel Anda yang berada pada halaman pertama Google kemudian akan pidah kehalaman kedua, atau bahkan lenyap entah kemana. Itu adalah banyak terjadi persaingan disetiap harinya antara artikel blog yg satu dengan blog yang lainnya.

Namun hal itu akan jarang terjadi buat artikel menggunakan jenis keyword artikel kekal. Tapi jikalau untuk artikel dengan keyword seputar liputan, telah sanggup dipastikan akan kelihatan sekali update nya. Artikel jenis ini pada output pencarian nya niscaya akan terlihat update per detik serta menitnya.

Demikian mengenai Berapa Hari Sekali Idealnya Update Posting Artikel Blog?, semoga apa yang saya tulis sanggup bermanfaat. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel