Iklan Responsive

Aplikasi Pembuat Struktur Pertandingan Otomatis Tournament Bracket Builder

Aplikasi Pembuat Struktur Pertandingan Otomatis (Tournament Bracket Builder).  Struktur pertandingan atau bagan pertandingan adalah sebuah skema dimana dengan struktur tadi sebuah turnament olah raga bisa mengatur tim-tim yg akan saling bertemu pada pertandingan tersebut. Membuat struktur pertandingan buat sebuah turnament bisa dibilang mudah-mudah susah, dibilang gampang jika tim peserta berjumlah genap misalnya 8, 16, 32. Namun bila tim yang ikut pada turnamen gasal relatif sedikit menyusahkan didalam menciptakan skemanya.

Nah, dalam kesempatan ini aku akan berbagi isu mengenai sebuah Aplikasi Pembuat Struktur Pertandingan Otomatis yaitu (Tournament Bracket Builder). Dengan pelaksanaan ini kita tidak perlu pusing-pusing untuk membuat struktur sebuah pertandingan. Dengan memasukkan jumlah peserta sebuah turnament kemudian klik ok struktur pertandingan langsung jadi secara otomatis.

Sebenarnya masih banyak pelaksanaan pembuat struktur pertandingan secara otomatis ini, namun kebanyakan wajib dibuat secara online. Kenapa saya merekomendasikan Aplikasi Tournament Bracket Builder ini?, karena aplikasi ini sanggup dijalankan secara offline.

Namun apabila Anda ingin mencoba yg lainnya berikut ini terdapat 4 situs online yg bisa Anda kunjungi buat membuat skema struktur pertandingan. Jika Anda tertarik menggunakan Aplikasi Tournament Bracket Builder, silahkan douwnload melalui link no 5.
  1. printyourbrackets.com  (//www.printyourbrackets.com/)
  2. oxfordcroquet.com  (//oxfordcroquet.com/)
  3. freebracketgenerator.com  (//freebracketgenerator.com/)
  4. leagator.com (//leagator.com/)
  5. Tournament Bracket Builder (Program offline)  

Cara Menggunakan Aplikasi Tournament Bracket Builder
Adapun cara menggunakan pelaksanaan ini sangat gampang, setelah Anda douwnload lalu instal Aplikasi Tournament Bracket Builder ke komputer Anda.
Kemudian jalankan aplikasinya, lihat gambar dibawah ini  :

Aplikasi Pembuat Struktur Pertandingan Otomatis (Tournament Bracket Builder)

  1. Tournament Title  :  Isikan Nama Turnamen Anda.
  2. Tournament Size  :  Isi dengan jumlah peserta/tim yg mengikuti turnament. Dalam pelaksanaan ini hanya buat 32 Tim, apabila lebih dari itu Anda sanggup membanginya sendiri menjadi dua bagan struktur pertandingan. Misalnya jumlah tim 52 Anda mampu memasukkan 26 Tim kemudian dibagi menjai 2 pool.
  3. Tournament Type  : Pilih Single Elimination.
  4. Seeding  :  Pilih Unseeded (random match)
  5. Player/Team Name  :  Isikan nama-nama tim yang ikut turnamen, tidak diisikan jua tidak apa-apa jika Struktur mau disalin di banner akbar.
  6. Make Bracket  :  Setelah selesai mengisikan lalu klik tombol Make Bracket ini, maka akan timbul struktur pertandingan yang Anda butuhkan dalam mode html. Silahkan simpan, atau Anda sanggup meng-ngepritnya menjadi panduan buat menciptakan struktur pertandingan pada banner atau kertas yg lebih akbar.
 Aplikasi Pembuat Struktur Pertandingan Otomatis (Tournament Bracket Builder)

Demikian isu yg sanggup aku sampaikan untuk Aplikasi Pembuat Struktur Pertandingan Otomatis (Tournament Bracket Builder) ini. Mudah-mudahan ada keuntungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel