Iklan Responsive

10 Web Hosting Paling Terekomendasi di Indonesia

Jumlah domain yang terdaftar pada dunia terus mengalami peningkatan menurut waktu kemasa. Data yg dilansir webhosting.berita menyatakan, sampai desember 2019 jumlah domain yang aktif sebanyak 259.702.918. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat dibarengi kian meratanya internet di seluruh global.
Pertumbuhan ini pula terjadi pada Indonesia. Ditandai dengan kian banyaknya perusahaan yg menjadi DNS Provider atau perusahan yg menyediakan atau mendaftarkan Domain Name System. Hal ini mendorong makin banyaknya Web Hosting  atau perusahaan penyewaan loka buat menampung data-data buat website.

Dengan total penduduk mencapai 260 juta, Indonesia menjadi pasar empuk teknologi utamanya norma berselancar di internet. EMarketer tahun2019 mencatat pengguna internet di Indonesia menembus nomor 112 juta orang. Jumlah tersebut menciptakan posisi Indonesia pada urutan ke empat dunia sebagai pengguna internet terbanyak.
eMarketer jua mencatat jumlah pengguna internet pada dunia akan mencapai 3,6 miliar orang dalam tahun2019. Itu adalah, usaha di sektor ini sangat menjanjikan. Maka tidak terdapat salahnya masuk serta mengubah pola pikir berdasarkan konvensional ke digital minded. Tidak terdapat salahnya jua mengkonversi seluruh jenis usaha jadi digital.

Untuk mengkonversi bisnis konvensional ke digital hal paling utama yg diharapkan adalah website atau blog. Sedangkan buat membuatnya diharapkan domain serta hosting atau server. Apabila poly yang mengatakan lebih baik memakai yang perdeo, maka untuk usaha sangat saya sarankan jangan menggunakan domain atau hosting perdeo.
Hal ini berkaitan erat menggunakan lancar tidaknya bisnis yang kita jalankan. Coba saja cek perusahaan besar di global, website utamanya tidak ada yang memakai website atau blog perdeo. Semuanya perlu nampak profesional. Salah satu caranya menggunakan membuat website dengan menggunakan hosting serta domain berbayar.

Karena web hosting di Indonesia jumlahnya bejibun, nir sedikit orang yang lalu bingung. Secara kasat mata jumlah web hosting pada Indonesia memang banyak, tapi tidak seluruh punya rekam jejak yg baik. Banyak antara lain yang sangat nir dianjurkan. Lantaran itulah postingan ini aku buat.

Memilih web hosting yg tepat pula akan memilih arah bisnis kedepannya. Berikut Tutorial rekomendasikan 10 web hosting yang punya track record baik serta telah melayani ribuan pelanggan serta nir terjadi apa-apa. Daftar ini nir memberitahuakn peringkat sebagai akibatnya semuanya sama homogen.

1. Dewaweb
Web hosting Dewaweb mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun2019, kini telah mengelola puluhan ribu domain. Secara umum ada empat layanan utama yang disediakan Dewaweb, mulai Cloud Hosting untuk Personal serta usaha mini , Cloud Hosting buat perusahaan hingga Cloud Servers (VPS) menggunakan harga terjangkau.

Mereka mempunyai SSD Server di 15 negara, mulai berdasarkan Asia, Amerika sampai Eropa. Suport yg diberikan Dewaweb juga termasuk jempolan. Bahkan pernah suatu waktu saya harus menghubungi eksklusif pihak Dewaweb diluar jam kerja dan permanen direspon dengan baik. Silahkan cek harga web hostingnya disini.

2. Domainesia
Domainesia memulai bisnisnya pada Indonesia dari tahun 2009. Saat ini sudah mengelola layanan domain dan hosting berdasarkan 25.000 customer. Mereka jua sudah beroperasi hingga ke luar negeri. Selain menyediakan pendaftaran domain, hosting dan menjual impian server, Domainesia jua menjual web aps menggunakan poly varian.

Salah satu blog eksklusif aku memakai layanan Domainesia dan sejauh ini nir pernah mengalami perkara. Suport yg diberikan jua baik dan ramah. Layanannya berlaku 24 jam dan harga yg ditawarkan buat majemuk layanan produk pula kompetitif.
Gunakan kupon TUTORIAL buat bisa diskon 20% di Domainesia. Masukkan kupon Tutorial di kolom Kode Promosi waktu ingin melalukan pembayaran.

3. Masterweb
Terus terperinci, aku belum pernah memakai layanan Masterweb. Tapi menurut beberapa sahabat yang jadi penghuni tetapnya, web hosting ini sangat mereka rekomendasikan. Selain punya harga layanan yg murah, mereka terbukti handal pada menjaga nama baik serta customernya.

MWN telah beroperasi di Indonesia selama 15 tahun. Selain domain, hosting dan server, mereka pula menyediakan jasa pembuatan website siap saji secara perdeo. Fitur inilah yang membuatnya jadi web hosting paling disegani sejauh ini. Apabila mau melihat layanan dan harga paketnya gunakan link ini.

4. Hostinger
Hostinger masih bagian dari jaringan Grup Hostinger International Ltd. Jaringan ini sudah berdiri sejak tahun 2004 dan masuk ke Indonesia tahu 2011. Grup ini tercatat mempunyai beberapa web hosting yg beroperasi di Indonesia. Beberapa antara lain bahkan sangat besar dengan domian teregistrasi mencapai ribuan setiap pekan.

Hostinger menyediakan poly kemudahan menggunakan harga yg kompetitif, meski beberapa orang menyebut harganya lebih mahal, namun layanan yang diberikan sinkron menggunakan harga yang ditawarkan. Apabila mau melihat daftar layanan dan harganya silahkan cek dilink ini.

5. Niagahoster
Web hosting yang satu ini termasuk keliru satu yg banyak mendapat review positif. Perusahaan dibawah naungan PT. Web Media Technology Indonesia ini bahkan mengantongi angka 9 menurut 10 menurut 1404 orang yg melakukan rating sehabis menggunakan produk Niagahoster.

Empat hal yg selalu jadi perhatian pengguna merupakan harga, server, support dan fitur. Semuanya menerima nilai baik di Niagahoster. Saya pun menitipkan beberapa website clien di Niagahoster dan sejauh ini tidak pernah terdapat kendala. Tidak salah beberapa orang saya rekomendasikan memakai Niagahoster buat bisnisnya.

Gunakan kupon TUTORIAL buat bisa diskon 40% di Niagahoster. Masukkan kupon a-Tutorial di kolom Kode Promosi waktu ingin melalukan pembayaran.

6. Indowebsite
Indowebsite telah menjalankan bisnisnya di Indonesia sejak tahun 2005. Saat awal-awal beroperasinya beberapa kali mendapat review negatif, namun semakin usang ia bertahan serta membeli layanan, Indowebsite bermetamorfosis jadi web hosting terkemuka pada Indonesia, layanannya pun nir asal-asalan.

Harga yang ditawarkan Indowebsite memang sedikit mahal dibandingkan web hosting lainnya. Tetapi pelayanan dan ketahanan servernya telah membuat perusahaan ini tetap eksis dan disenangi poly webmaster. Berada dibawah naungan PT. Tujuh Ion Indonesia, berikut daftar harga dan layanannya.

7. IDwebhost
Web hosting ini termasuk keliru satu yg tertua di Indonesia. Meski tampilan webnya kurang menarik, tetapi layanan yang diberikan IDwebhost jempolan. Mereka berada dibawah PT. JC Indonesia atau dulunya populer menggunakan nama CV JogjaCamp.

Meski perusahaan ini nir gencar berpromosi, tetapi market sharenya pada Indonesia mencapai 59.4%. Yang artinya 59.4% domain yang didaftarkan pada Indonesia melalui IDwebhost. Untuk melihat paket serta harganya silahkan mengunjungi link berikut, mereka kadang melakukan promo buat ketika-waktu eksklusif.

8. Jakarta Webhsoting
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2009, misalnya namanya Jakarta Webhosting berada pada Jakarta, tetapi melayani pesanan buat seluruh Indonesia bahkan dunia. Jakarta Webhosting memiliki poly layanan dengan harga yg jua kompetitif. Mereka berada dibawah payung hukum PT. Teknologika Integrator Indonesia.

Salah satu keunggulan Jakarta Webhosting merupakan layanan web hostingannya lengkap, bahkan membuka kesempatan buat jadi reseller. Harga Dedicated Servernya termasuk yang terjangkau pada Indonesia. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi websitenya melalui link berikut.

9. BOC Indonesia
BOC atau Bali Orange Communications adalah perusahaan web hosting yg terbilang telah tua tetapi masih beroperasi. Perusahaan ini awalnya memperkenalkan brand Baliorange.net, tetapi lalu bertransformasi menjadi BOC. Sepertinya namanya, BOC asal berdasarkan Bali menggunakan mengusung butir spesial jeruk bali yang berwarna orange.

Sejak 2003, perusahaan ini terus memberi layanan bukan hanya di Bali tapi seluruh Indonesia bahkan dunia. Produk dan layanannya yang baik menciptakan BOC jadi salah satu web hosting terpandang pada Indonesia. Apabila mau melihat daftar harga serta layanannya kunjungi link berikut. Dijamin tidak menyesal!

10. Beon
Beon termasuk web hosting yg baru berdiri di Indonesia. Meski baru masuk ke Indonesia, Beon bukanlah pemain baru pada bisnis web hosting. Mereka selama ini bekerja melalui merek dagang Jagoan Hosting serta telah beroperasi selama 8 tahun pada Indonesia. Jagoan Hosting masih aktif sampai kini .
Beon dimiliki sang PT. Beon Intermedia dan termasuk galat satu web hosting dengan pertumbuhan tercepat. Salah satunya alasannya lantaran mereka punya poly produk inovatif yg sporadis dimiliki web hosting lainnya. Silahkan kunjungi link berikut untuk berita lebih lanjut.

Itulah 10 web hosting yang TUTORIAL rekomendasikan buat keperluan bisnis atau website eksklusif Anda. Sebagian besar web hosting diatas sudah aku pakai serta mendapat respon positif dari penggunanya. Rata-homogen web hosting diatas juga adalah perusahaan akbar menggunakan klien yang banyak.

Mereka pula bukan reseller atau web hosting yang menjual produk web hosting lainnya. Rata-rata mempunyai DNS dan Server sendiri. Jadi usahakan sebelum menetapkan pilihan membeli paket domain dan hosting pada penyedia jasa, cari tahu dulu apa dia reseller atau bukan. Lebih afdol membeli disumbernya langsung.
Semoga berguna, Salam satu jiwa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel