Iklan Responsive

10 Software Folder Lock Terbaik Untuk Windows PC

10 Software Folder Lock Terbaik Untuk Windows PC - Windows merupakan sistem operasi yg sangat populer yg dikembangkan oleh Microsoft corporation. Windows OS digunakan sang 80 % pengguna menurut seluruh populasi penduduk global. Komputer poly dipakai dalam setiap bidang buat menghemat waktu serta jua meningkatkan efisiensi kerja. Saai ini dunia personal komputer sahih-benar sudah mengganti gaya hayati insan.

Salah satu alasan kenapa banyak orang memakai OS Windows merupakan karena mempunyai serta juga menyediakan aplikasi aplikasi dalam aneka macam bidang. Seperti kita ketahui jika komputer dapat menyimpan sejumlah data yg besar baik itu data langsung juga data yg bebas digunakan oleh orang poly.

Dalam beberapa situasi, terkadang satu personal komputer digunakan oleh beberapa pengguna. Untuk itu terkadang kita perlu buat melindungi data kita berdasarkan pengguna lain. Salah satu cara buat melindungi data pribadi kita adalah menggunakan menciptakan folder serta menyimpan data pribadi kita tadi  pada dalam folder serta melindungi-nya dengan password. Untuk itu kita perlu aplikasi folder pengunci untuk windows. Apabila Anda adalah pengguna Windows dan ingin melindungi data Anda maka jangan risi. Dalam artikel ini kita akan membahas software folder pengunci buat Windows yg terbaik.

Software Folder Lock Terbaik Untuk Windows.

1. Folder Lock.
Folder lock adalah salah satu perangkat lunak yang bisa melindungi arsip serta kita data kita dari akses yg nir sah. Perangkat lunak ini kompatibel menggunakan Windows 7, 8, 10, XP, Vista dll. Folder lock sangat mudah buat dipakai menggunakan tampilan antar muka yg menarik. Anda pula jua dapat mengenkripsi arsip dan folder, selain itu, Folder lock jua menyediakan pilihan buat mengunci pen drive anda, hard disk drive dll. Salah satu laba primer dari aplikasi ini adalah versi trial-nya tersedia secara bebas.

Folder-Lock%2B1.png



2. Protected Folder.
Protected folder adalah juga salah satu perangkat lunak pengunci folder yang  populer buat Windows. Software ini juga sangat ringan dan tidak memberatkan personal komputer . Selain itu folder pengunci ini sangat mudah dipakai, lantaran pengguna folder ini relatif hanya drag arsip atau folder buat memasukkannya ke dalam bidang keamanan. Protected folder ini kompatibel dengan Windows 7/8.

Protected-folder.png



3. Easy File Locker 
Easy File locker merupakan perangkat lunak pengunci folder yg juga cukup populer bagi pengguna windows. Salah satu laba berdasarkan software ini adalah adalah bebas tersedia buat seluruh orang. Software ini kompatibel menggunakan windows 7, 8, XP, serta juga Vista. Software ini juga ringan dan gampang digunakan. Perangkat ini menyediakan pilihan drag drop serta pula menyediakan opsi untuk browsing file / folder buat menyembunyikan file. Hal ini bisa mencegah pengguna yang tidak absah buat mengakses, melihat, serta jua memodifikasi data langsung Anda.

Easy-File-Locker.png



4. WinMend Folder Locker.
WinMend Folder Locker merupakan perangkat bersembunyi freeware serta software serta pula pengunci buat pengguna Windows. WinMend Folder Locker bekerja menggunakan menyembunyikan arsip serta folder yang sama sekali tak terlihat ke acara lain serta sistem operasi. Kita bisa menentukan unhide file serta folder dari pilihan perangkat lunak un-hide. Untuk membuka software ini kita harus menggunakan password yg sebelumnya diberikan dalam saat instalasi software. Hal ini akan memastikan bila folder kita nir akan terlihan sang siapapun. Software ini kompatibel menggunakan windows 7, 8, dan jua VISTA.

Winmend-Folder-hider.png



5. Private Folder (Folder Pribadi)
Private folder penyembunyi arsip ini tersedia secara bebas buat Windows. Software ini tersedia buat windows 32 dan 64 bit. Dengan Folder ini kita dapat menyembunyikan serta jua mengunci beberapa arsip pada pelaksanaan ini. Selain itu aplikasi inni menyediakan fitur khusus apabila nama folder kontainer berubah maka file yang tersembunyi di pada folder pula akan permanen tersembunyi. Aplikasi ini sangat baik buat dipakai oleh pengguna pribadi yang tanpa biaya apapun. Aplikasi ini kompatibel menggunakan windows 7, 8, vista.

Private-folder.png



6. Lock & Hide Folder.
Lock & Hide Folder adalah perangkat lunak pengunci folder buat windowsdan pula perdeo. Aplikasi ini hanya bisa mengunci folder akan tetapi nir bisa mengunci arsip. Aplikasi ini menyediakan 256 bit enkripsi buat menyembunyikan folder. Anda Bisa menyembunyikan dan membuka folder hanya dalam satu kali klik. Aplikasi ini kompatibel menggunakan windows7, 8. Selain itu pelaksanaan ini sangat baik dipakai bagi pengguna komputer rumahan. Alat ini memiliki fitur lebih sedikit tetapi bila Anda hanya ingin menyembunyikan direktori maka ini adalah indera yang baik buat menyembunyikan direktori.

lock-hide-folder.png



7. SecretFolder.
SecretFolder merupakan perangkat lunak utilitas sederhana serta gampang dipakai yang memungkinkan Anda menyembunyikan folder serta isinya dengan gampang. Hal yang terbaik menurut indera sederhana ini merupakan folder tidak dapat dihapus tanpa memasukkan password. Hal ini berarti keamanannya sangat maksimum. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yg sangat sederhana serta efektif yang siapa pun dapat memakai software ini dengan gampang.

secret-folder.png



8. HiddenDIR.
HiddenDIR merupakan indera lain yg bisa membantu Anda buat menyembunyikan folder Anda dalam desktop OS windows. Hal ini jua menggunakan sistem keamanan yang dilindungi password yang sangat nyaman untuk digunakan. Hal terbaik mengenai alat kecil ini merupakan bahwa dia memiliki antarmuka yg sangat baik buat menambah pengalaman pengguna yg luar biasa.

hiddendir.png



9. Mengunci Folder.
Mengunci Folder adalah kunci folder perangkat lunak perdeo buat windows OS yang dapat dapat digunakan buat menyembunyikan arsip rahasia. Alat ini menunjukkan master password, sehingga tidak mungkin terdapat uninstallations nir absah, serta data Anda sangat kondusif apabila Anda menggunakan indera ini. Sayangnya, pelaksanaan ini telah ditinggalkan dan itu berarti terdapat nir akan mendapatkan update terkini yg ditawarkan oleh pengembang pelaksanaan ini.

lock-a-folder.png



10. Free Hide Folder.
Free Hide Folder merupakan alat yang sangat sederhana dan juga minimalis buat menyembunyikan file serta folder di OS Windows. Anda bisa mencobanya dengan men-download berdasarkan link yg Ada pada bawah ini.

free-hide-folder.png



Itulan 10 Software Pengunci Folder Terbaik Untuk Windows PC yang mampu Anda pilih berdasarkan kebutuhan Anda, baik yang free juga yg berbayar. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel