Iklan Responsive

PayClick Jaringan Iklan Yang Menguntungkan dan Terbukti Membayar

Saya pernah dikirimi email sang pambaca Tutorial, yang dalam dasarnya bertanya tentang jenis periklanan apa saja yang tersedia di internet, khususnya yang cocok buat blog. Apalagi buat blog yg usianya masih balita ditambah trafik yang dihasilkan belum begitu menjanjikan.

Beberapa jua pernah bertanya kepada saya, jaringan periklanan apa yg direkomendasikan untuk diikuti. Karena si penanya telah berulang kali mengikuti banyak jaringan periklanan tetapi tidak menghasilkan uang sama sekali. Saya juga pernah mengalami hal itu, dan jumlahnya memang sangat banyak.

Pada postingan kali ini, aku sedikit banyak akan menyebutkan tentang jaringan iklan PayClick yg dengan tidak sengaja aku ketemukan. Dari beberapa surat keterangan terpercaya, jaringan iklan ini relatif menjanjikan dan terbukti menghasilkan konversi dan membayar publishernya.
Berikut saya jabarkan alasan mengapa PayClick harus diapreasiasi serta diikuti.

Apa itu PayClick?
Secara garis akbar, PayClick adalah perusahaan periklanan yang memungkinkan siapa saja buat membentuk uang melalui web atau blog pribadinya. Mereka memberi garansi akan membayar setiap pemasang iklannya tepat waktu serta tepat guna.

Jika mendengar istilah "membayar Anda untuk iklan yg dipasang" masih terdengar nir spesial . Itu jua bukan alasan kenapa saya sangat bersemangat menulis review PayClick ini di sini. Karena pastinya kita semua memahami terdapat ratusan perusahaan yg “membayar Anda buat iklan yang dipasang” yg tidak terlalu meyakinkan di luar sana.

Jadi apa yg membuat "PayClick khas"?
PayClick merupakan platform “native-ad". Native ad, atau periklanan native adalah iklan yang (atau tampil seakan-akan) native/orisinil di website atau blog kita. Artinya iklan yang timbul terlihat meyakinkan lantaran terintegrasi menggunakan konten website atau blog kita. Jadi iklannya tidak nampak misalnya “iklan” melainkan mirip artikel/aspek/laman serta lain sebagainya dalam website kita.
Iklan tadi bisa terintegrasi menjadi “tulisan/pos terkait” atau seringkali bahkan hanya menjadi kalimat dalam sebuah artikel. Intinya, iklan PayClick nir terlihat misalnya iklan banner yang tidak baik (Meskipun iklan banner native juga tersedia!)

Singkatnya, iklan PayClick nir terlihat dan terasa misalnya iklan. Mereka menganalisa apa yang pengguna inginkan dan memberikannya pada mereka, bukan hanya menampilkan iklan rambang yang tidak akan diklik siapa pun. Dengan begitu potensi berpenghasilan akan jauh lebih besar .

Berikut beberapa data yang mendukung mengapa jenis iklan ini cukup potensial.
  • Keterlihatan Native ad (“perhatian” pengunjung) jika dihitung kemungkinan 52% lebih akbar dibandingkan banner normal.
  • Iklan native In-feed (pada-umpan) ternyata ditinjau 25% lebih poly konsumen dibandingkan iklan biasa.
  • Afinitas merek ditemukan naik 9% dibandingkan iklan banner umum.
  • Niat membeli juga meningkat 18% dengan native ad dibandingkan dengan iklan generik.
  • 71% orang menyampaikan mereka “sahih-sahih membutuhkan” produk yang ditampillkan dalam iklan native dibandingkan hanya 50% orang menggunakan iklan umum

Data ini dilansir pada akhir tahun 2019. Jumlahnya terus naik dalam saat empat tahun terakhir. (Karena kini sudah tahun 2020.)

Mengenal Fitur-fitur PayClick
Mudah Untuk Memulai
Alasan pertama serta primer mengapa saya menulis review PayClick ini merupakan karena perusahaan ini mendapat penayang iklan bahkan bila Anda benar-sahih pemula dengan statistik trafik yang sangat rendah sekalipun.
Mereka memiliki kebijakan Tidak terdapat Trafik minimal yg diwajibkan untuk bergabung dengan PayClick. Artinya meski Anda hanya mempunyai blog berusia satu minggu, masih tetap sanggup bergabung menggunakan PayClick, mereka tidak membeda-bedakan antara profesional dan pemula.

Bahkan saat mendaftar kita mampu menentukan trafik bulanan menurut daftar bawaan ini supaya semuanya kentara. Jaringan iklan lainnya di luar sana memiliki reputasi jelek menolak permintaan dengan dasar utama “Trafik rendah”. Jadi berkurang satu kasus yg wajib Anda khawatirkan.

Tidak Ada Periode Menunggu 
Setelah mengisi formulir registrasi, hanya memerlukan saat sekitar 10 dtk buat mendapatkan E-mail konfirmasi dan Anda bisa eksklusif login ke panel Admin Anda di PayClick. Sekarang bandingkan menggunakan periode tunggu berminggu-minggu menurut Google Adsense atau setidaknya berhari-hari dengan jaringan iklan lainnya pada luar sana.

Native Ad
Seperti yg sudah aku sebutkan sebelumnya, Iklan menggunakan PayClick bukan iklan banner tradisional tapi native ad atau iklan native. Iklan jenis ini berbaur menggunakan baik dengan konten website serta karena itu mempunyai reputasi mendapatkan taraf konversi yg tinggi.

Metode Pembayaran Yang Banyak
Masalah akbar lain dengan hampir seluruh jaringan iklan menurut luar negeri merupakan metode pembayaran. Rasanya misalnya mereka nir mau membayar. Kebanyakan dari mereka hanya mendukung beberapa platform primer seperti Paypal atau mungkin transfer antar bank (dan itu jua menggunakan poly kekurangan seperti “potongan akbar”.)

Tetapi menggunakan PayClick Anda tidak perlu risi mendapatkan masalah yg berkaitan dengan penarikan pembayaran. Mereka mendukung bermacam-macam pilihan pembayaran termasuk Paypal, E-payment, Payoneer, serta tentu saja Tranfer bank! Singkatnya, Anda tidak akan kesulitan dalam menarik pembayaran.

Pemasangan Widget Instan
Widget yg Anda dapatkan menurut PayClick nir mengharuskan Anda memiliki gelar Phd dalam bidang ilmu personal komputer buat bisa mengintegrasikannya ke website atau blog yg dikelola. Anda menerima kode HTML eksklusif setelah menyimpan widget yg lalu harus Anda lakukan hanyalah menyalin-tempel (copy-paste) kode itu ke website Anda.

Mendukung Format CPM / CPC
CPC:- Anda dibayar setiap KLIK yg Anda dapatkan! (Tentu saja dari itu klik yang sesuai dengan aturan!). Dan Anda akan mendapatkan 50% menurut biaya pengiklan. Artinya berapa pun yg dibayar pengiklan pada PayClick untuk klik tersebut, Anda mendapatkan 50% dari jumlah itu. Menurut saya itu pembagian keuntungan yang sangat menguntungkan.
CPM:- Anda bisa menggunakan iklan CPM apabila situs Anda jika memiliki trafik yg besar .

Dengan begitu tidak perlu menunggu “klik” buat membentuk uang, tapi Anda akan dibayar dalam rasio setiap 1.000 hit atau setiap 1.000 kali penayangan iklan!
Jadi bahkan bila nir ada yang mengklik iklan serta menampilkan iklan/banner eksklusif pada jumlah tertentu, Anda permanen akan dibayar!

Batas Penarikan Minimum
Jika berkaca dalam Adsense, maka setiap penayang minimum wajib mengumpulkan $100 buat dibayar, begitu pula dengan Jaringan-iklan lain pada luar negeri. Tapi tidak menggunakan PayClick. Dengan PayClick Anda dapat menarik uang Anda pribadi selesainya mencapai hanya sebesar $20!

Kesimpulan
Jadi itulah semua yang ingin aku utarakan pada review PayClick ini. Saya sudah menyebutkan seluruh poin primer alasan aku menuliskan review PayClick ini, serta saya sangat konfiden goresan pena ini bisa memberikan Anda gambaran yg relatif jelas mengenai platform ini.

Bahkan jika tidak terdapat hal lainnya, hanya dengan dua poin saja, yaitu: “tidak terdapat trafik minimal” dan “ambang penarikan uang yang sangat rendah” membuat saya menentukan PayClick dibandingkan jaringan iklan lainnya!
Tentu saja signup atau pendaftarannya gratis, jadi kenapa Anda tidak membuka PayClick.com, mendaftar, serta mencobanya sendiri? Toh, tidak ada ruginya. Hitung-hitung terdapat asal penghasilan baru yang mampu dimaksimalkan menurut blog langsung atau perusahaan online kita.

Silakan membuatkan dengan saya pengalaman serta pendapat Anda tentang PayClick pada komentar di bawah ini, kami jua akan sangat berterima kasih apabila Anda mengeklik tombol bagikan serta menyebarkan tulisan ini ke jaringan sosial media sahabat-teman. Karena mengembangkan kebaikan itu keren!.

Dapatkan kesempatan memenangkan undian $1000 hanya dengan memasang PayClick pada blog Anda dengan mendaftar melalui link ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel