Iklan Responsive

Cari Untung Lebih Banyak di KlikUntung.com

Program Pay per click (PPC) memang sangat banyak berseleweran. Selain Google Adsense yg selalu didewakan sang para blogger, sebenarnya masih masih ada banyak PPC yg menjanjikan laba. Salah satunya adalah KlikUntung.com yang baru saja diluncurkan pada Indonesia.

KlikUntung.com merupakan pasar iklan menggunakan tipe pendapatan pay-per-click (PPC) yg menunjukkan stabilitas, laba tinggi menggunakan pengunjung yang ditargetkan.

Bedanya, KlikUntung menggunakan PPC lain sejauh ini baru dari segi tampilan iklan serta harga per kliknya. Tampilan iklan KlikUntung sedikit lebih aktraktif menggunakan gambar animasi yang memancing mata buat melihatnya. Setiap iklan dilengkapi dengan gambar dan teks yang menggoda. Sehingga tidak perlu risi iklannya nir dilirik oleh pengunjung.
Lihat contohnya:

Dari pengalaman tutorial, sehari memasang iklan KlikUntung di blog ini, sudah enam orang yg melakukan klik menggunakan total penayangan 1.756 kali. Memang rasio penayangan dengan jumlah kliknya (CTR) masih terbilang rendah, yakni 0,34 persen. Namun, jumlah itu telah lebih cepat dari ekspektasi program PPC biasa.
Harga klik iklan yg ditawarkan KlikUntung pun jua relatif menarik. Hingga 31 Oktober 2019, KlikUntung memasang tarik Rp450 buat setiap kliknya. Harga normalnya nir jauh tidak sama yakni Rp300 per klik. Jika trafik blog Anda relatif tinggi, konfiden serta percaya akan lebih banyak laba berdasarkan program PPC lokal ini.
KlikUntung akan melakukan pembayaran setiap minggu jika akumulasi pendapatan Anda mencapai Rp150.000. Metode pembayarannya pun relatif beragam, selain PayPal, KlikUntung juga mendapat pembayaran melalui WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan transfer antar bank lokal di Indonesia.

Sejauh yg tutorial tahu, mereka sudah melakukan satu kali pembayaran kepada publishernya sebanyak Rp201.240 dalam medio 9 Oktober2019 kemudian. Itu yang mereka pajang pada situs mereka. KlikUntung pula sudah meluncurkan program referral yg menjanjikan laba Rp100.000 setiap link yang berhasil.

Bagaimana Cara Mendaftar di KlikUntung.com?
Melakukan pendaftaran pada KlikUntung.com baik sebagai pengiklan maupun penayang iklan tidaklah sesulit mendaftar Google Adsense. Untuk penayang iklan contohnya, seorang blogger atau webmaster hanya membutuhkan saat kurang lebih dua jam agar disetujui. Cara selengkapnya ikuti tahapan berikut adalah:
  • Pertama-tama kunjungi klikuntung.com atau klik disini
  • Pada page home laman, klik "Saya ingin membentuk uang" pada tab Untuk Penerbit disebalah kiri halaman.
  • Anda kemudian akan diminta memasukkan alamat email serta istilah kuncinya, sesudah itu klik Daftar. Jangan lupa yang tercentang dibagian pilihan dalam tab "Sebagai Penerbit"
  • Jika berhasil, maka akan timbul tampilan seperti berikut
  • Pada tampilan diatas, kemudian klik "+ Tambahkan Situs" lalu tambahkan alamat blog atau website Anda serta klik "Tambahkan Situs Baru"
  • Jika berhasil menambahkan, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini
  • Jika Anda melakukan registrasi di hari Senin hingga Jumat maka proses moderasi akan berlangsung cepat, namun apabila melakukan pendaftaran diakhir pekan (Sabtu dan Minggu) maka prosesnya akan memakan waktu lama . Karena proses moderasi ini dilakukan sang manusia bukan robot. 
  • Blog atau situs yang disetujui sebagai penerbit tampilannya misalnya ini dia. Warna pertanda centangnya akan berubah sebagai hijau (beda dengan yg menunggu persetujuan, yakni berwarna orange). Pemberitahuan akan dilakukan melalui email. 

Jika blog atau situs Anda telah disetujui, maka tahap selanjutnya adalah memasang iklan dengan mengcopy script HTML yg disediakan kedalam blog Anda. Untuk mengambil atau menciptakan kode iklan, silahkan klik tanda <> dibagian akhir situs Anda.
Selain jenis ukuran iklan yang sudah disediakan, KlikUntung jua memberi kebebasan pada Anda buat mengatur berukuran iklan yang diperlukan. Saat terpasang pada blog, maka ketika itu pula laporannya akan kelihatan di dasbor akun Anda. Apabila mempunyai lebih berdasarkan satu blog atau situs, Anda juga sanggup menambahkannya, lebih poly lebih indah, tetapi semuanya permanen harus dimoderasi sang pihak KlikUntung.
Untuk melakukan penarikan pembayaran, silahkan masuk ke bagian Saldo serta memasukkan berita metode yang diharapkan. Seperti dikatakan diatas, KlikUntung menerima pembayaran melalui PayPal, WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan transfer ke bank lokal Indonesia.

Kekurangan KlikUntung.com
Jika punya kelebihan, pastilah punya kekurangan juga. Hampir semua acara PPC memiliki sisi lemah masing-masing. KlikUntung pun demikian. Kekurangan yg disampaikan disini memang bersifat objektif tapi bisa dijadikan acuan.
Salah satu yang tutorial tidak senangi menggunakan acara baru ini merupakan tampilan home pagenya yg terkesan sangat biasa. Semoga kedepannya mampu diperbaiki agar menumbuhkan rasa kepercayaan bagi calon pengiklan atau penerbit.

PPC ini jua merima seluruh jenis iklan termasuk yg mengandung konten dewasa. Sehingga sangat nir cocok bagi blogger yg mengusung konsep religius dan anak-anak. Jenis iklan yg ditampilkan pula masih terbatas, namun cukup variatif dengan perubahan yg baik.

Mungkin karena masih baru, sehingga data pengiklan dan penerbitnya belum ditampilkan. Padahal itu merupakan keliru satu nilai jual yg relatif menjanjikan. Tapi secara holistik, progam PPC KlikUntung ini sanggup dijadikan referensi dan dipertimbangkan. Apalagi mereka sudah mengklaim program ini mampu berjalan berdampingan menggunakan Google Adsense.
Tidak ada salahnya mencoba bukan!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel