Iklan Responsive

Cara Mengubah Nama Akun/Channel Youtube

Kadang buat satu serta lain hal, kita merasa perlu buat membarui nama akun atau channel Youtube yg kita miliki. Tetapi, mengganti nama akun (atau kata dalam Youtube adalah brand) tidak semudah mengubah nama akun pada sosial media lain, semisal Facebook atau Twitter.

Setelah Youtube melakukan update, buat membarui nama akun ini makin sulit lagi. Jika dulunya sisa mengklik gambar gir (setting) yg ada pada channel kita, saat ini letaknya makin tersembunyi. Entah lantaran ingin efesiensi atau lantaran aturan membarui nama brand ini nir seleluasa sosial media lain.

Youtube memang memberi anggaran yang cukup ketat, untuk mengubah nama akun hanya bisa dilakukan 3 bulan selesainya perubahan pertama terjadi. Berikut langkah-langkah yg wajib ditempuh buat mengganti nama akun Youtube.
  • Pertama-tama, masuk ke channel Youtube yang ingin Anda ubah. Lalu klik icon akun Anda di pojok kanan atas. Akan muncul gambar seperti berikut. Klik gir agar bisa masuk ke pengaturan. 
  • Pada halaman setting, selanjutnya lihat dibagian Account Settings. Klik goresan pena View or change your account settings. 
  • Setelah jendela baru terbuka. Klik kembali gambar icon di sudut kanan atas. Lalu klik Manage Account. 
  • Anda akan dibawa ke halaman overview. Selanjutnya klik Edit Account Info
  • Pada bagian ini, Anda sisa mengklik icon pensil yg ada pada bagian kanan. 
  • Selanjutnya akan terbuka form buat mengisi nama akun baru yang ingin Anda ganti. Setelah melakukan perubahan selanjutnya, klik OK. 
  • Hal terakhir yang harus dilakukan merupakan mengklik Change Name dari popup yang timbul.
  • Dengan demikian, nama akun Youtube Anda sudah berubah. 

Setiap Youtubers punya alasan masing-masing membarui merk Youtubenya. Dan setiap akun Youtube mampu mempunyai lebih kurang 100 merk yg berisi video-video dengan segmen yg beda-beda.



Semoga cara diatas bisa membantu. Salam blogger serta youtubers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel