Iklan Responsive

Wow... Blogger Ini Menghasilkan 1 Juta Dollar di 2019

Waaaw....
Serasa tak percaya ada seorang yang hanya menjalankan blog lalu mampu membentuk kekayaan luar biasa. Tapi itulah yg terjadi. Mungkin global sudah banyak mencatat, bagaimana miliarder baru lahir menurut internet, baik itu karena pelaksanaan (programer) juga pebisnis.

Tahun 2019 yang kemudian telah banyak juga blogger-blogger baru yg dilahirkan menjadi insan kaya. Dari sekian poly yg mendulang uang berdasarkan internet, terdapat satu orang yang menarik perhatian. Dia adalah Pat Flynn dari Southern California.

Nama Pat pada dunia internet telah usang terkenal. Bapak dari 2 anak ini sudah memulai karir usaha onlinenya berdasarkan tahun 2008. Ia dulunya adalah seorang arsitektur, tapi lantaran krisis yang melanda Amerika 2008 lalu, ia kehilangan poly penghasilan dan mulailah dia berbisnis online.

Kisah Pat dalam dasarnya telah poly menginspirasi poly blogger di dunia, tak terkecuali pada Indonesia. Di tahun kemudian, Pat kembali menciptakan seluruh mata blogger tercengan menggunakan penghasilannya yg fantastis. Mencapai 1 juta dollar Amerika.

Pat memang punya norma menampilkan penghasilannya pada blognya. Ia merinci setiap pemasukan yg dia dapatkan berdasarkan menjalankan usaha online. Dan yg mencengankan, penghasilan Pat kebanyakan datang menurut produk affiliasi.

(Baca: Cara Memilih Bisnis Online Yang Cocok Dijalankan)

Penghasilan Pat pada2019 adalah yg terbesar sepanjang ia berkarir menjadi full time blogger. Memang menurut sekian poly penghasilannya, tidak hanya terdapat satu blog yang ia jalankan, ada banyak. Dari beberapa blog yg dia jalankan berikut adalah yang punya penghasilan besar .
  • GreenExamAcademy.com Product Sales: Pemasukan $39,411.24
  • SecurityGuardTrainingHQ.com:
    • Dari program Google Adsense: $31,782.99
    • Dari Job Board: $1,148.43
    • Dari Program Affiliate: $731.09
    • Total: $33,662.51
  • FoodTruckr.com:
    • Dari program Google Adsense: $819.14
    • Hasil penjualan eBook (How to Start a Food Truck): $10,045.60
    • Total: $10,864.74
(Untuk data lengkapnya lihat di sini).

Total penghasilan Pat di2019 kemudian memang tidak tepat 1 Juta Dollar, tepatnya hanya $946,265.23, kurang sedikit mencapai 1 Juta Dollar. Apabila pada rupiahkan kurang lebih Rp12 miliar. Bukan nomor yang mini buat sebuah blog yg datangnya berdasarkan internet pula.

Bukan hanya Pat sebenarnya yg punya penghasilan besar pada2019 kemudian. Matthew Woodward juga mendulang sukses. Bahkan pria asal Amerika ini hanya membuat uang berdasarkan satu blog yg ia jalankan, itupun menggunakan tidak membangun backlink. Semuanya tiba menggunakan sendirinya.

Matt di akhir2019 kemudian, tepatnya Desember2019 sudah berhasil membukukan penghasilan sebanyak $35,000 dollar Amerika atau setara Rp350 juta dengan kurs Rp10.000. Wah...

(Baca: Rahasia Para Pengusaha Sukses Menjalankan Bisnis Online)

Baik Pat ataupun Matt sama-sama nir menerima penghasilan sebanyak itu dalam saat cepat. Mereka telah merintis blog masing-masing semenjak lama serta dalam akhirnya, baru seluruh membuat menggunakan jumlah yang fantastis.
Ini merupakan teguran buat blogger Indonesia, apalagi bagi pemula yang kadang kala loyo pada termin-tahap awal.

Bermimpi mendapat penghasilan besar itu wajar-lumrah saja, tetapi tanpa bisnis dan konsisten, sama saja dengan omong kosong. Jadi, mulailah bagi yg belum, serta lanjutkan bagi yg sudah memulai.
Salam Blogger Indonesia...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel