Iklan Responsive

VIDEO Tutorial Lengkap Cara Mendaftar Google Adsense dari Youtube

Pada postingan-postingan terdahulu, Tutorial telah pernah menayangkan bagaimana cara mendaftar Google Adsense dari Youtube. Apabila Anda termasuk keliru satu berdasarkan sekian banyak blogger yang sering ditolak oleh Google Adsense, nir terdapat salahnya buat mengikuti cara mendaftar melalui Youtube.

Pada postingan yang lain tutorial meramu tulisan ini pada 2 bagian dan video tutorialnya pun kami bagi pada dua segmen. Banyak yang bertanya mengapa penghasilannya belum jua bertambah padahal nilai view videonya telah ribuan. Mungkin galat satu alasannya lantaran poly yang lupa melakukan termin penautan akun.

Padahal, walau mudah diterima serta proses pendaftarannya, melamar melalui Youtube jua butuh perjuangan. Publisher jua wajib pintar-pandai memaksimalkan pengaturan, apakah sahih iklan yang tayang di video tersebut sahih hasilnya masuk ke kantong kita atau bukan. Sangat mungkin uang itu malah kembali ke Youtube juga, padahal kita telah capek-capek membuat video.



Dengan alasan itulah tulisan kedua menurut tutorial hadir, guna melengkapi goresan pena pertama tersebut diatas.
Tapi buat lebih memudahkan pembaca tanpa wajib mencari terlalu banyak informasi, tulisan ketiga tentang cara mendaftar Google Adsense menurut Youtube ini kami buat. Semua proses kami ramu pada satu video dengan durasi 7:02 sekaligus bagaimana cara menverifikasi akun Youtube agar mendapat agama penuh oleh Youtube.

Videonya ada dibagian atas, silahkan diikuti dan dipelajari. Jangan lupa, buat mengshare tulisan ini jika bermanfaat agar lebih banyak orang pada Indonesia yang kaya berdasarkan hanya mengupload video berdasarkan Youtube. Dengan begitu Indonesia akan jauh menurut kemiskinan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel