Iklan Responsive

Cara Mudah Membuat Google Maps Sendiri

Ada banyak alasan orang buat membuat peta sendiri. Namun lebih poly dipakai untuk menerangkan secara eksklusif lokasi-lakasi bisnis, misalnya hotel, perumahan atau lokasi toko online Anda. Peta ini tentu saja ditempatkan di web atau blog yg mengungkapkan tentang produk tadi.

Dengan menempatkan alamat Anda secara utuh di blog atau website, maka secara tidak eksklusif akan menambah nilai tambah serta kepercayaan orang-orang. Bagi bisnis online, agama merupakan nomor satu, apabila ini tidak didapatkan dari konsumen, maka tamatlah riwatnya, bisnis yang dibesarkan dengan seksama terasa sia-sia.

Kali ini tutorial , akan menyebutkan bagaimana membuat peta sendiri di Google Maps lalu pada tampilkan di blog atau website kita. Dalam peta yg dibuat itu pun, bisa dimasukkan link yang langsung menuju ke blog kita. Walau link yang tersemat itu sebagai link "nofollow", setidaknya kita telah menanamkan link di salah satu service tools milik Google.
Baiklah, berikut cara-cara yang harus dilakukan agar bisa menciptakan Google Maps serta menandai lokasi Anda sendiri.
  • Lalu klik Untitled Map pada sebelah kiri atas. 
  • Isi dengan nama yg ingin disematkan dalam Maps serta penjelasannya, lalu klik Save. 
  • Langkah selanjutnya, silahkan lihat video dibawah ini: 


  • Hasil akhirnya akan seperti ini. 
  • Dan model tampilannya di web atau blog seperti dibawah ini: 



Oh iya, langkah diatas bukan untuk membuat atau menandai lokasi kita di Google Maps yah. Langkah diatas buat membuat lokasi sendiri di Google Maps buat keperluan eksklusif semisal buat web serta keperluan bisnis lainnya. Untuk menandai lokasi pada Google Maps secara umum, akan kita bahas terpisah.
Salam serta Jangan Lupa Bahagia!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel