Iklan Responsive

Cara Membuat Gambar Ilustrasi Berbentuk Animasi

Gambar ilustrasi pada sebuah postingan punya peranan tersendiri bagi blogger. Apalagi buat blog yg memang diperuntukkan khusus membahas soal tutorial. Ibarat, sayur tanpa garam, sebuah blog tutorial tanpa gambar gambaran terasa hambar.

Ada beberapa macam gambar ilustrasi yg bisa dipasang ditiap postingan. Tutorial dan banyak blogger lainnya lebih acapkali memakai gambar ilustrasi statis, kadang pula sekali-kali memakai video.

Namun karena proses pembuatan video membutuhkan waktu spesifik, alhasil, nir semua tutorial pada blog ini disertakan video. Akan namun, gambar ilustrasi yang terdapat, sanggup dibuat dalam bentuk animasi yang menyerupai video. Cara menciptakan inilah yg akan kita bahas kali ini.

Jika belum ngeh menggunakan yg aku maksud, mungkin gambar berikut mampu menjelaskan.

Gambar diatas bukanlah video, tetapi foto yang beranjak. Gambar seperti ini punya ekstension GIF. Ukurannya pula lebih kecil menurut ukuran video, tetapi sangat baik digunakan buat gambaran. Jadi, bagi Anda yg ingin membuat gambar ilustrasi, tidak ada salahnya membuat bentuk animasi.
Lalu bagaimana membuatnya?
Membuat gambar gambaran bergerak seperti video misalnya sangatlah mudah. Anda hanya membutuhkan indera bantu bernama LICEcap. Silahkan download. Anda sanggup mencarinya di Google dan lakukan download. Software ini perdeo. Salah satu penyedianya merupakan Softonic.

Jika sudah melakukan download, silahkan lakukan penginstalan serta pakai aplikasinya. Untuk lebih jelasnya, silahkan nonton video cara menggunakan LICEcap berikut adalah.

File yg sudah dibuat tersebut lalu dipasang dipostingan yang diinginkan. Dengan bantuan LICEcap ini, menciptakan gambar ilustrasi akan jauh lebih mengasyikkan. Jadi sayur yg tanpa garam menjadi sayur yang penuh kenikmatan.
Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel