Iklan Responsive

Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

Sebenarnya Payoneer bukan kartu kredit, tapi kartu debit berlogo Master Card. Hanya saja, dengan perkembangannya dan kemudahan yg sanggup didapat saat melakukan payment, mirip misalnya fasilitas kartu kredit, olehnya itu banyak orang yg menyebut kartu dari Payoneer ini menjadi kartu kredit.

Terlepas menurut kartu kredit atau debit, intinya, Payoneer punya peranan besar bagi siapa saja yg menggeluti usaha online. Kartu debit Payoneer sanggup digunakan sebagai alat transaksi yg berlaku internasional. Anda sanggup melakukan pembayaran serta penarikan uang melalui kartu ini.

Soal kelebihan serta manfaat dan cara pakai Payoneer akan dibahas terpisah. Pada tutorial kali ini, Tutorial hanya akan menjelaskan bagaimana cara supaya menerima kartu kredit gratis menurut Payoneer dan kemungkinan menerima $25 secara cuma-cuma.

Cara Mendaftar Payoneer
Untuk menerima kartu debit Payoneer tidaklah susah. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran , bila aplikasi Anda diterima maka kartu debit Payoneer akan segera dikirim ke rumah Anda. Berikut langkah-langkah sempurna waktu melakukan pendaftaan Payoneer:
  • Buka Payoneer.com atau Klik Disini
  • Pada page homepage, klik Sign Up atau Sign Up Now
  • Akan ada halaman Payoneer Sign Up bagian Personal Details. Isi seluruh data yang diminta dengan sahih. Masukkan nama asli sinkron KTP, kemudian klik Next
  • Halaman selanjutnya adalah Contact Details. Masukkan alamat yg kentara serta angka telpon yg aktif lantaran kartu nantinya akan dirikim ke alamat yang tertera. Jika telah klik Next
  • Bagian Security Details, Anda diminta memasukkan pasword dan pertanyaan pengamanan. Untuk pasword, Payoneer hanya menyarankan abjak dan angka, tidak mendapat simbol serta indikasi baca lainnya. Setelah itu klik Next
  • Bagian terakhir merupakan Almost Done. Pilih National ID buat pembuktian. Setelah itu nama Anda akan timbul otomatis. Silahkan tambahkan angka KTP Anda dan negara yang ditinggali (negara keluarnya KTP). Jika Anda punya cara lain alamat mampu di isi menggunakan mencentang Enter alternate shipping adress. Terakhir, centang 3 agreemen yg ada di bawa lalu klik Order
  • Akan timbul goresan pena Selamat serta pihak Payoneer juga mengirimkan email ke email yg didaftarkan. Dalam email tersebut disebutkan terdapat tiga tahapan yg harus dilalui buat menerima kartu Payoneer. Step pertama Registrasi, step ke 2 persetujuan dan ketiga pengiriman. Saat ini Anda masih berada pada termin yang kedua. Walau begitu sudah sanggup melakukan login. 
  • Coba login ke akun Payoneer Anda. Maka tampilannya akan seperti ini dia. 
  • Tunggu sampai beberapa saat (kurang lebih 30 mnt) pihak Payoneer akan mengirimkan email pemberitahuan bahwa pelaksanaan Anda telah disetujui. Akun Anda pun akan berubah sebagai Activate
  • Sejauh ini prosesnya berjalan lancar. Pihak Payoneer akan mengirimkan jadwal pengiriman kartu pada email Anda. Memang membutuhkan waktu yang relatif usang, sekitar satu bulan sejak melakukan pendaftaran hingga kartu itu tiba. 
  • Tahap selanjutnya adalah melakukan aktivasi. Tetapi hal ini baru bisa dilakukan setelah kartu kita terima. (Kita bahas terpisah). 
  • Sembari menunggu kartu dikirim ke alamat kita. Pihak Payoneer membutuhkan data tambahan atas pembuatan akun yang kita minta. Mereka akan mengirim email berisi kabar akun kita di Community Federal Savings Bank. Mereka pula membutuhkan dua langkah tambahan yg wajib dilakukan: 
Pertama: Kuesioner US Payment Service 
Pada termin ini pihak Payoneer ingin memahami apa dan berdasarkan mana dana yg nantinya masuk ke akun kita itu asal. Kolom pertama Anda diminta buat menentukan kategori yg paling mendeskripsikan alasan buat pembayaran Payoneer Anda. Ada poly pilihan disana. BloGoooblok ~ menentukan Affiliate acara and CPA.  
Setelah masukkan pula contoh toko online Anda, atau link affiliate Anda. Pada kotak terakhir Anda bisa menceritakan lebih jauh soal asal penghasilan Anda. Silahkan isi sesuai kebutuhan Anda. Apabila selesai, jangan lupa mencentang I Agree to the..... Kemudian Submit dan Continue.  

Kedua: Upload Dokumen 
Anda akan diminta menentukan jenis dokumen yang akan pada Upload. Lantaran waktu pendaftaran menggunakan KTP, maka piliha Goverment Issue Phote ID. Setelahnya akan ada pilihan dokumen, pilih National ID serta tambahkan Indonesia dalam form Country.  
Selanjutnya pilih dokumen yg akan di upload dari komputer Anda. Harus diingat, KTP yang Anda akan upload harus terlihat serta terbaca jelas. Kalau sanggup upload tanpak depan dan belakang. Tapi tidak terdapat salahnya pula hanya mengirim tanpa depan saja. Setelah itu klik Submit.  
Jika seluruh proses telah dilakukan. Selanjutnya Anda sisa menunggu kartu Payoneer datang ke tempat tinggal Anda. Lakukan aktivasi dan selanjutnya Anda sanggup melakukan transaksi apa saja serta dimana saja memakai kartu Payoneer dengan masa berlaku internasional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel