Iklan Responsive

CARA CEK NRG KELULUSAN PPG TERBARU SEPTEMBER 2019

Tutorial-informasi.net - Cara cek NRG guru tunjangan profesi 2018 sebenarnya berlaku buat pengajar yang sudah lulus PLPG dalam tahun 2017/2018. Tetapi langkah ini juga sama persis bagi pengajar yg akan lulus PPG 2018 mendatang. Nomer Registrasi Guru sangat krusial bagi guru yg telah lulus tunjangan profesi. Lantaran NRG akan mempengaruhi data pengajar pada Dapodik bila belum diinputkan maka data gtk akan mengalami invalid.
Pengumuman kelulusan PPG 2018 akan diumumkan secara serentak pada masing-masing LTPK penyelenggara PPG 2018, ad interim masih belum bisa mengakses pengumuman kelulusan PPG 2018 karena proses PPG masih berjalan. Setelah pengumuman kelulusan pada PPG 2018 nanti, hal yang wajib dilakukan yakni mempersiapkan data langsung Anda diantaranya : 1. Ijasah S-1, 2. SK pengangkatan PNS/GTY, tiga. SK PBM semester berjalan. Syarat tadi nantinya akan dipakai buat mendapatkan fisik sertifikat pendidik.

Kapan NRG terbit dan bagaimana cara menerima NRG ?

NRG atau Nomor Registrasi Guru akan dimuntahkan secara otomatis bersamaan dengan munculnya sertifikat pendidik yg dikeluarkan dari masing-masing LPTK loka PPG Anda, Nomor Registrasi Guru juga tercantum pada Sertifikat pendidik yang akan Anda terima, sedangkan proses usang keluarnya NRG guru tergantung dari pengolahan data di pusat. Bisa jadi lebih cepat keluar kurang berdasarkan sebulan semenjak diumumkannya kelulusan PPG 2018 yg akan tiba.
Anda pula bisa mengetahui angka sertifikat pendidiknya sebelum nantinya sertifikat pendidik tadi diterima. Adapun cara cek nomor sertifikat pendidik sanggup eksklusif mengakses laman menurut masing-masing LPTK tempat PPG Anda.
Untuk pengajar yang telah lulus PPG tahun kemarin tetapi belum mendapatkan NRG, tetapi telah mempunyai NUPTK serta sertifikat pendidiknya telah keluar mampu berkoordinasi dengan dinas masing-masing dengan persyaratan : 1. Ijasah S-1, 2. Sertifikat pendidik, tiga. SK pengangkatan PNS/GTY, 4. SK PBM semester berjalan. Masing-masing file discan yg asli dengan format pdf ukuran kurang berdasarkan 1MB, kemudian dibawa ke dinas setempat buat fotocopianya dilegalisir masing-masing arsip tertanda menurut pejabat yg berwenang.

https://best-gaming-setup.blogspot.com/2019/07/payment-transaction-using-online-banking.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel