Iklan Responsive

Vivo V5s Unlock Password dan Bypass Frp Akun 100% Sukses

Pada akhir ini aku menerima satu butir vivo v5s PD1612DF yang mengalami kasus lupa password, menggunakan cara mencoba melakukan reset ulang dengan menekan tombol power dan volume atas di tidak mampu buat melakukan hard reset, karna system yg di gunakan olleh vivo v5s PD1612DF telah gunakan systeam android yg jaman sekarang.
Jadi kita mau melakukan wipe data/ reset ulang vivo v5s PD1612DF itu niscaya akan meminta password serta pin yang sudah kita pasang / terapkan , lantas bagai mana cara bypass pola atau sandi tanpa melakukan flasha ulanh, apabila kalian kalian mengalami hall yang sama misalnya sini ini, kalian mampu download file bypass pola dan akun frp vivo v5s PD1612DF.
Jika kalian sudah melakukan unlock password dan pin jika ada akun frp vivo v5s PD1612DF yg masih tersangkut kalian sanggup bypass lagi saja menggunakan file yg sudah terdapat di dalamnya, silahkan tanpa basa basi lagi silahkan kalian download dalam link yg kami telah pada sediak buat kalian secara perdeo.
Vivo v5s Unlock Password dan Bypass Frp Akun

Untuk Fictur ini cara sama saja flash vivo v5s lupa pola, cuman arsip ini telah kami edit sebagai buat file bypass pola serta pin berikut bypass akun frp, jadi wipe data vivo minta password silahkan kalian sanggup download arsip di bawah ini.
Download SpFlashtool V5 Vivo
Download Usb Driver Mediatek
Download File Password serta Bypass Frp
Password tentang ilMU
Cara Bypass Password Pola Pin dan Akun Frp  Vivo V5s PD1612DF Via PC.
  • Extrak file semua yg kalian telah download dalam laman pada atas, kini kalian lakukan Install Usb Driver MTK serta SpFlashtool.
  • Sekarang Buka SPFlashool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan arahkan pada Folder File Password serta Bypass Frp pilih Ok.
Vivo v5s Unlock Password dan Frp
  • Sekarang Geser ke bawah dan pilih lagi pilihan menu Authentication file, masukan arsip auth_sv5.auth dari bawan Spflashtool.
  • Langkah Beriktutnya kalian tinggal Pilih saja pilihan menu Downlaod jika telah SpFlashtool Sudah Siap Redy buat melakukan Bypass Pola password serta akun frp Vivo v5s.
  • Sekarang kalian tinggal , ambil satu butir kabel USB lalau sambungkan dalam Port Usb Komputer/laptop.
  • Ambil Ponsel Vivo v5s kalian dan coba kalian matikan terlebih dahulu, sakarang kalian Tekan Volume Atas kemudian sambungkan dalam Kabel USB tersebut.
  • Maka Proses Flashing Vivo v5s via Sp Flash Tool akan berjalan dengan sendirirnya. Maka proses tutorial ini sudah selesai hingga di sini.

Untuk kalian mau mau melakukan Hanya Bypass Akun Frp saja kalian bisa Bypass Akun Frp Vivo v5s dengan cara format manual silahkan Copy kode pada bawah ini.


Kode Bypass Akun Frp Vivo v5s

0x2a88000

0x100000

Sekarang Buka Spflashtool, pilih pilihan menu Format dan pilih menu Manual Flash Format , serta coba kode di page atas, misalnya pada gambar di bawah ini.

Bypass Akun Frp Vivo V5S

Langkah berikutnya kalian tinggal tekan pilihan menu Start maka proses BYpass akun Frp Vivo V5s akan berjalan sesudah USb Driver terbaca.
ituhlah konklusi buat melakukan bypass akun frp vivo v5s dan bypass pola sandi pin dan password vivo v5s, buat cara reset frp vivo v5s kalian sanggup gunakan kode di atas, maka akun frp sanggup kalian melewati akun google vivo v5s.
Ituhlah artikel yg kami mampu sampaikan buat kalian flash vivo v5s lupa pola, dengan file yg sudah kami edit, sehingga kalian nir perlu download semua file yang berukuran yg sangat akbar, mungkin hanya sampai dis ini saja buat pembahasan password wipe data vivo v5 dan vivo v5s bypass google account , sampai jumpa pada artikel beriktunya wasalam By TENTANG ILMU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel