Verifikasi Alamat Adsense Dan Tukang Pos

TENTANG ILMU.com. Tukang Pos Dan Google Adsense. Hal yg paling ditunggu bangi publisher adsense merupakan saat penghasilan sudah mencapai ambang untuk verifikasi alamat. Seperti hal yg aku alami kemarin ketika membuka akun adsense ada pertanda merah dipojok dashboard serta setelah aku klik, ternyata ada pemberitahuan bahwa penghasilan adsense saya sudah mencapai ambang buat melakukan verifikasi alamat.
Dan isi pemberitahuan tersebut kurang lebihnya sebagi berikut " Selamat! Penghasilan Anda telah mencapai ambang verifikasi, sebagai akibatnya kami sudah memulai proses memverifikasi akun Anda. Dengan ini Anda akan siap menerima pembayaran pertama selesainya ambang pembayaran tercapai. 
Untuk memverifikasi akun, kami membuat dan mengirim surat Nomor Pengenal Pribadi (PIN) secara otomatis ke alamat pembayaran yang tercantum di akun Anda. Setelah mendapat PIN, Anda perlu memasukkannya pada bagian bawah page ini. Sementara itu, akun Anda akan permanen aktif dan Anda bisa terus menayangkan iklan serta memperoleh penghasilan."
Dalam pembuktian tersebut pada dasarnya pihak google akan mengirimkan nomor pengenal pribadi (PIN) ke alamat yg tercantum pada akun adsense. Nomor PIN Anda akan dikirim melalui pos tiga-lima hari selesainya tanggal yang tercantum didalam pemberitahuan serta kemungkinan hingga ditangan kita bergantung pada layanan pos mungkin baru akan sampai pada ketika dua-4 minggu.
PIN%2BAdsense%2B2.jpg

Verifikasi alamat ini akan berlaku secara otomatis bagi akun yg penghasilannya mencapai ambang $10 atau akun sudah berumur paling nir tiga bulan. Lalu bagaimana apabila pengiriman PIN yg pertama kali tadi tidak hingga ketangan kita? Pihak Google akan memberikan kesempatan dua kali request PIN bila PIN yg pertama nir sampai. Apabila hingga tiga kali PIN nir jua sampai maka verifikasinya sanggup dilakukan menggunakan menggunakan scan KTP. Verifikasi alamat menggunakan PIN itu sangat penting karena jika nir dilakukan maka pembayaran komisi adsense akan ditangguhkan.
Pagi para publisher adsense yg sudah menerima pemberitahun buat pembuktian alamat, hal yang dinantikan-tunggu, niscaya merupakan tukang pos yg tiba mengantarkan PIN menurut google tersebut. Dalam minggu-minggu setelah pemberitahuan buat pembuktian alamat pasti berharap-harap cemas supaya tukang pos segera datang.
Ada sedikit kejadian yang mengejutkan hari ini dalam diri saya, pada pagi tadi tepatnya jam 9 ada tukang pos yg kebetulan lewat depan tempat tinggal aku serta kebetulan pula berhenti pada depan rumah saya. Dalah hati aku sempat bertanya, apa mungkin PIN adsense yg dikirim pihak google dikirim menggunakan begitu cepatnya ke loka aku ?. Padah seperti yg tertera pada pemberitahuan PIN baru akan sampai 2-4 minggu.
Akhirnya rasa penasaran aku terjawab, ternyata Pak Pos hanya ingin bertanya kepada aku , alamat rakyat yang kebetulan satu kampung menggunakan aku yg kebetulan mendapatkan surat. Sekitar satu mnt aku serta pak pos sempat berbincang, serta sekalian aku pula titip pesan dalam Pak Pos, bila terdapat surat berdasarkan google yg beralamatkan atas nama aku Pak Pos tinggal menuju saja kemari.
Mengingat akan pentingnya verifikasi alamat, sebaiknya waktu daftar adsense kita memakai alamat yg kentara, lantaran bila sampai alamat yang tertera pada akun tidak jelas bisa-sanggup angka PIN akan usang sampai ketempat tujuan atau bahkan sanggup hilang. Oleh karenanya sebelum penghasilan Anda mencapai ambang batas verifikasi alamat sebaiknya mampu Anda cek, apakah alamat yang tertera dalam akun benar-sahih sudah loka atau belum. Jika memang alamat belumlah tepat Anda mampu membetulkannya sebelum ambang pembuktian alamat Tiba.
Demikian cerita aku hari ini tentang Tukang Pos Dan Google Adsense, semoga cerita kali ini juga bisa bermanfaat bagiteman-sahabat semua yang kebetulan belum sampai ambang buat pembuktian alamat. Silahkan simak jua Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Valid