UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense

TENTANG ILMU.com UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense. Dengan semakin majunya teknologi pada bidang internet ketika ini tentu akan membuat para netter dengan gampang buat berselancar di dunia maya. Sistem android dan smartfone seamakin berkembang dan membawa perubahan dalam kebiasaan netter pada mencari fakta.
Untuk mencari fakta di internet, tentu kita membutuhkan pc/laptop serta juga koneksi internet dan satu lagi merupakan browser. Browser merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk mendapatkan output pencarian pada mesin pencari. Bisa kita bayangkan jika tidak terdapat browser mungkin pencarian yg kita lakukan pada dunia online tidak akan semudah seperti saat ini.
Banyak browser yg populer serta seringkali digunakan antara lain adalah, google crome, mozilla firefox, dan pula opera. Browser-browser tersebut dapat kita gunakan di perangkat pc/laptop juga gadget yang lain. Dengan semakin banyaknya pengguna yg menggunakan gadget browser-browser baru pun bermunculan, serta keliru satunya adalah UC browser.
UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense


Kenapa UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense
UC Browser adalah sebuah teknologi aplikasi internet yg dapat digunakan di seluruh sistem operasi seperti Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, Win CE, Java, MTK, serta Blackberry serta sudah tersedia pula buat pengguna dekstop. Kecepatan berdasarkan bwowser ini memang menjadi prioritas utama.
Hal yg sebagai kelemahan sangat fatal berdasarkan browser ini adalah browser ini memblock skrip iklan serta khususnya skrip iklan google adsense.  Hal inilah yg sangat disayangkan terutama bagi publisher adsense.
Setiap publisher adsense tentunya sangat berharap iklan adsensenya selalu tayang di halaman web yang mereka punya. Dengan tampilnya iklan di halaman web para publisher adsense mereka mampu mendapatkan penghasilan berdasarkan klik iklan yg di lakukan oleh pengunjung pada sebuah blog atau situs. Tetapi apalah jadinya jika suatu saat seluruh pengguna internet memakai UC browser ini, itu adalah momok yang seram bagi publisher adsense.
Menurut pandangan, saya sebenarnya itu tidak adil, sebagai blogger tentunya kita telah bersusah payah buat membuat artikel, serta sebagai imbalannya kita sebagai publisher adsense memasang iklan pada web kita buat sanggup menghasilkan pendapatan dari internet supaya mampu dicermati netter yg mencari liputan.
Bagi seorang publisher AdSense ini adalah hal yang menyakitkan, jangan kan klik iklan yg di lakukan pengunjung. Kesempatan pengunjung buat dapat melihat iklan yang di tayangkan saja sudah merupakan suatu kebanggaan. Oleh karenanya sebagian publisher AdSense merasa bahwa kebijakan UC browser yg memblock tayangan iklan AdSense pada UC browser merupakan suatu hal yg sangat merugikan.
Hal yang dibutuhan sang para netter berselancar di dunia maya merupakan karena menginginkan sebuah kabar. Dan seorang blogger memiliki cita-cita, setidaknya sebuah penghargaan menurut apa yg sudah mereka tulis serta pada bagikan. Semua itu merupakan hal yang saling menguntungkan antara para blogger serta para pencari kabar.
Hal yang paling diharapkan sang para publisher adsense adalah, semoga kedepannya UC browser nir lagi memblock iklan berdasarkan google AdSense. Dan gampang-mudahan juga Google, Inc menjadi pemilik mesin pencari google serta perusahaan iklan AdSense agar mampu menindak lanjuti hal iini pada fihak UC Browser supaya mereka nir lagi melakukan hal-hal yg merugikan serta menyakiti para publisher AdSense.
Demikian postingan kali ini tentang UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense, Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Salam blogger. Silahkan simak juga Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Falid