Iklan Responsive

Trik Update Artikel Lama Agar Lebih SEO

Trik Update Artikel Lama Agar Lebih SEO. Apabila Anda mempunyai banyak artikel pada blog Anda yg sudah diposting sebelumnya, tetapi artikel tersebut kurang aporisma keberadaannya di search engine atau bahkan malah nyungsep entah kemana. Apabila demikian Anda sanggup meng-update artikel usang Anda kembali supaya lebih SEO serta mampu menempati posisi yg rupawan di SE.
Trik update artikel usang ini jua sanggup Anda pakai ketika sedang minim wangsit buat menciptakan artikel yg baru. Tetapi meng-update artikel lama pula harus diadaptasi dengan jenis artikelnya, apakah artikel yg akan Anda update masih relevan dengan keadaan ketika ini atau nir.
Trik Update Artikel Lama Agar Lebih SEO

Ada beberapa trik yang harus Anda lakukan, waktu Anda akan meng-update artikel usang Anda supaya lebih SEO. Berikut ini cara update artikel lama yg bisa Anda lakukan  :
#1. Pertama-tama kembalikan terlebih dahulu artikel lama Anda kedalam draff. Fungsi dari mengembalikan artikel kedalam draf merupakan waktu nanti artikel lama Anda diposting kembali, artikel usang Anda akan memiliki link baru pada mesin pencari. Apabila meng-update artikel lama tanpa mengembalikannya terlebih dahulu kedalam draff, tidak akan terjadi perubahan pada link artikel Anda dalam serp. Untuk lebih jelasnya tentang hal ini, Anda bisa membaca artikel aku yang sebelumnya yaitu Salah Ketik Judul Artikel, Fatal Akibatnya
#2. Trik yang kedua, supaya artikel Anda lebih SEO, Anda sanggup menambahkan atau mengubah istilah-kata yang terdapat dalam artikel Anda menggunakan keywoard (kata kunci) yang lebih relevan menggunakan kata kunci yang Anda targetkan. Dengan adanya kata kunci yang lebih relevan kemungkinan besar posisi artikel lama Anda akan lebih kuat serta SEO di mesin pencari sesudah Anda update.
#3. Trik yg ketiga, sebelum Anda publish artikel usang Anda yg sudah pada-update, dalam Setelan entri, pilih jadwal, lalu pilih otomatis serta klik selesai. Adapun kegunaannya adalah untuk merubah jadwal dari artikel usang Anda agar ketika dipublish artikel menjadi misalnya artikel baru.
Trik Update Artikel Lama Agar Lebih SEO

#4. Trik yg keempat, adalah trik yang benar-sahih harus diperhatikan. Ketika artikel usang Anda telah diupdate dan dipublish, maka akan terdapat 2 link artikel yg sama di search engine, tetapi link yg satu yaitu link artikel usang Anda akan mangkat . Jika kebetulan terdapat orang yg menemukan artikel usang Anda, saat link tadi di klik maka akan terjadi Error 404 Page Not Found (atau laman nir ditemukan) Dan bila dibiarkan hal itu tentu akan kurang rupawan bagi kesehatan situs Anda.
Adapun cara untuk menghapus Error 404 page not found adalah, silahkan Anda masuk ke halaman webmastertool Anda untuk menghapus link-link yg rusak yg ada di blog Anda. Untuk detail mengenai cara menghapus laman not found Anda bisa membaca artikel aku yang berjudul 6 Langkah Praktis Menghapus Error 404 Page Not Found.
Demikian trik update artikel usang supaya lebih SEO yang sanggup Anda lakukan, gampang-mudahan apa yang aku bagikan kali ini berguna. Keep spirit and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel