Iklan Responsive

Tips Posting Gambar Hasil Download Dari Internet

Tips Posting Gambar Hasil Download Dari Internet. Buat para blogger, memberikan gambar dalam sebuah artikel, itu merupakan hal yg mesti dilakukan. Selain akan mempercantik tampilan sebuah artikel, menempatkan gambar pada artikel juga mampu menyebutkan secara visual apa arti dari artikel yg sedang dibahas.
Memberi gambar pada sebuah artikel, akan lebih baik apabila gambar yang kita gunakan adalah gambar milik kita sendiri, baik itu output dari foto kamera maupun gambar berdasarkan output desain sendiri menggunakan donasi pelaksanaan misalnya photoshop, correldraw serta juga pelaksanaan yg lainnya.
Tips-Posting-Gambar-Hasil-Download-Dari-Internet
Gambar Animasi

Gambar milik sendiri akan mempunyai nilai SEO yg bertenaga pada menunjang sebuah artikel, kenapa sanggup begitu? Sebab gambar milik kita sendiri tentu belum ada yang menyamai dan belum terdapat pada internet. Beda ceritanya jika kita menggunakan gambar output download di internet, tentu bila kita posting pada artikel kita tentu akan terdapat duplikat gambar yg sama di internet dan itu sanggup mengurangi kekuatan SEO sebuah artikel.
Lalu pertanyannya kini , apakah nir boleh posting gambar output download dari internet buat artikel blog?. Jawabannya merupakan boleh-boleh saja, namun tentu terdapat aturannya bila kita mengambil gambar berdasarkan internet, jangan hingga kita mengambil gambar yang memiliki copyright berdasarkan oleh empunya gambar.
Silahkan baca  :

2 Langkah yang mesti dilakukan sebelum gambar output download di internet kita posting kedalam artikel blog

1. Beri Nama Gambar Setelah Di Download.
Banyak yg mengabaikan hal ini, rata-homogen selesainya download gambar di internet orang akan lupa buat memberi nama pada gambar tersebut, padahal itu krusial buat dilakukan supaya nantinya saat diposting ke blog, gambar telah mempunyai nama yg tidak selaras.
Akan lebih mengagumkan lagi bila nama yg kita buat terdapat kaitnya menggunakan artikel yg akan kita beri gambar. Jika hal itu dilakukan tentu sebuah gambar bisa mendukung sebuah artikel supaya lebih SEO pada mata mesin pencari.
2. Edit Gambar.
Mengedit sebuah gambar hasil download itu jua perlu dilakukan supaya nantinya selesainya kita posting nir terjadi duplikat gambar dengan website lain. Mengedit gambar bisa dilakukan menggunakan cara sederhana, misalnya saja kita sanggup menambahkan teks dalam gambar tersebut.
Banyak aplikasi yg bisa digunakan buat mengedit gambar, mampu dengan photoshop, correl drow, phothoscap, dan di windows pula mampu menggunakan paint, atau microsoft office picture manager bawaan windows.
Bila Anda ingin mengedit gambar menggunakan photoshop, Anda mampu membaca artikel mengenai photoshop pada blog ini, ada aneka macam cara yg sudah aku posting buat mengedit atau pula membuat gambar dengan teks yang bisa Anda praktek-kan sendiri dengan photoshop.
Selain photoshop, microsoft office picture manager pula galat satu pilihan yang mampu Anda pakai buat edit gambar, fitur pada microsoft office picture manager sangatlah mudah dan sederhana buat dilakukan, sebagai akibatnya Anda akan bisa memahaminya menggunakan mudah.
Salah satu strategi pada membuat sebuah konten yg SEO merupakan dengan cara mengoptimalkan gambar dalam postingan, buat itu akan lebih baik apabila gambar yang kita pakai merupakan gambar milik kita sendiri. Adapun jikalau kita tidak memiliki stok gambar yang banyak, sebaiknya buat mendownload gambar yang free serta tidak memiliki lisensi.
Demikian 2 langkah Tips Posting Gambar Hasil Download Dari Internet yang sebaiknya dilakukan sebelum gambar hasil download dari internet, kita posting ke pada blog. Semoga apa yang saya sampaikan berguna. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel