Iklan Responsive

Solusi Daftar Google Adsense Agar Tidak Digantung

Solusi Daftar Google Adsense Agar Tidak Digantung. Pada akhir tahun2019 sampai dengan kini ini, pihak Google adsense sepertinya semakin  selektif dalam menentukan situs calon kawan advertaisingnya. Tidak misalnya dalam tahun-tahun sebelumnya pendaftaran google adsense lebih gampang serta cepat buat diterima asalkan situs telah memenuhi kondisi serta mematuhi kebijakan google adsense.
Terbukti dalam akhir-akhir ini poly sekali situs-situs yg digantung sang pihak google adsense. Padahal jikalau dicermati poly situs yg mempunyai nilai alexa yang telah ramping serta jua situs-situs tadi sudah bertrafik cukup tinggi namun mereka permanen saja ditolak.
Solusi Daftar Google Adsense2019 Agar Tidak Digantung

Dilihat menurut segi konten kelihatannya juga sudah original serta tidak melanggar kebijakan, namun tetap saja tolak dengan alasan yangg kurang begitu kentara buat bisa pada pahami lantaran hanya pihak google sajalah yang tau.
Melihat realita yang demikian kemungkinan akbar pihak google adsense bermaksud buat meningkatakan reputasi service google khususnya terhadap pihak si penayang iklan menjadi kontibutor, Pihak AdSense sedang fokus pada membangun Brand Image-nya supaya semakin berkualitas.
Semakin selektifnya google adsense pada menentukan situs buat bermitra dalam advertaisingnya itu mengindikasikan bahwa waktu ini pengajuan publisher buat bermitra menggunakan Google Adsense semakin tinggi dengan semakin menjamurnya penulis di global maya.
Dengan semakin menjamurnya penulis di global maya, kemungkinan besar poly sekali blog dan website yg memiliki utama bahasan yg sama walaupun kalau dilihat menurut segi konten itu original namun itu mampu pada lihat sang pihak google sebagai hal yang tidak unik lagi.
Sudah menjadi rahasia umum bila google lebih suka dengan hal-hal yang unik ataupun sesuatu yang baru dan belum terdapat di internet, sesuatu yg telah terdapat atau sudah generik tak jarang kali ditinjau sang google sebagai duplikat content. Oleh karena itu, kemungkinan besar dalam kedepannya hanya situs yang benar-sahih punya keunikanlah yang akan diterima sang google adsense.
Lalu Pertanyannya Apa Solusi Agar Diterima Google Adsense?
Seperti apa yang sudah aku sebutkan diatas, hanya pihak google adsense-lah yang tau kriteria yang bagaimanakah situs yg bakal diterima sebagai publisher adsense. Tetapi sebenarnya terdapat beberapa poin yg mampu dilakukan supaya kemungkinan besar sanggup berpeluang buat diterima adsense.
Sebelum kita masuk ke point-point krusial supaya berpeluang diterima adsense, sudilah kiranya buat membaca sedikit pengalaman aku waktu daftar adsense. Setiap publisher adsense pasti punya pengalaman sendiri-sendiri waktu diterima adsense, berikut adalah beberapa poin pengalaman dan perjalanan aku ketika mendaftar adsense yg mungkin mampu menjadai surat keterangan bagi sobat blogger yg ketika ini belum diterima.

Dalam hal ini saya menjadi blogger newbie bukan bermaksud untuk menggurui ataupun sok pintar dan sok faham tentang adsense, tetapi disini saya hanya ingin membuatkan pengalaman bepergian saya dalam mendaftar google adsense dari saat daftar dan diterima akun hosted sampai dengan saat pada approve sepenuhnya sebagai non hosted.
1. Saat pertama kali daftar adsense saya nir menggunkan blog ini, melainkan memakai blog lain yang aku punya. Jujur aku akui blog tersebut berisikan tentang global blog serta yang lainnya. Padahal pada ketika itu saya belum begitu faham dengan dunia blogging (Maklum newbie sukanya ikut-ikutan he...he..)
Dengan bermodalkan kenekatan aku mendaftarkan blog tadi, tetapi apa yg saya terima? Ditolak serta selalu ditolak menggunakan alasan blog belum memenuhi kebijakan google adsense. Belajar berdasarkan hal tadi, hal yang aku lakukan adalah mencari keterangan mengenai cara daftar adsense supaya diterima.
Situs yg sering aku jadikan surat keterangan dan menimba ilmu mengenai adsense adalah blog juragancipir miliknya mbak Indri Lidiawati. Dengan seringnya membaca artikel serta aktif pada forum, barulah aku ketahui buat mendaftar google adsense blog haruslah mempunyai artikel yang unik dan original.
Berbekal pengalaman tadi saya sanggup mengambil kesimpulan jikalau menggunakan blog yg sudah ditolak cita rasanya peluang buat diterima sangatlah mini , maka dari itu akhirnya saya membuat blog lagi yaitu blog ini mengenai-soal.blogspot.com.
2. Saat mau membuat blog baru saya sempat galau, apa yg akan aku angkat menjadi tema blog. Berhubung nama blog yg saya pilih sama dengan nama desa tempat saya tinggal, akhirnya aku tetapkan buat mengangkat hal-hal yg ada pada desa aku sebagai bahan posting itung-itung sekalian kenaikan pangkat supaya desa saya lebih dikenal di dunia luar.
Dengan bermodalkan artikel yg herbi kondisi desa aku serta ditambah menggunakan beberapa artikel mengenai tumbuhan, komputer dan juga sedikit tentang ilmu photoshop akhirnya terbentuklah blog mengenai-soal.blogspot.com seperti sekarang ini.
Setelah blog berumur tiga bulan dengan jumlah artikel lebih kurang 30 puluhan, akhirnya saya memberanikan diri untuk mendaftarkan blog tentang ilmU ini ke google adsense, serta bila nir galat 4 kali ditolak, serta pada pendaftaran kelima barulah blog ini diterima menggunakan status akun hosted karena dalam ketika itu domain saya belum TLD.
Akibat adanya perubahan blogspot dot com sebagai blogspot dot co dot id akhirnya aku memutuskan untuk memakai domain TLD. Setelah berganti menggunakan domain TLD kembali aku wajib upgrade akun adsense menjadi non hosted. Setelah dua kali ditolak akhirnya dalam pendaftaran ke 3 diterima juga upgrade full approve saya.
Bagimana? Capek dan bosen baca artikel ini?, he..he.. Saya saja yg nulis capek!!!... Namun silahkan dilanjut bacanya jika ingin tau point-point penting agar berpeluang diterima google adsense. Berangkaat!!!.....
Silahkan simak juga Upgrade Full Approve Adsense

Point Penting Agar Berpeluang Diterima Adsense
Point Pertama
Prinsip primer berdasarkan pihak google merupakan sepenuhnya berpihak dalam advertiser (pengiklan). Google memiliki alasan yang kentara, karena pengiklan adalah sebagai penyandang dana. Oleh karena itu iklan wajib ditayangkan pada situs yang sudah memenuhi persyaratan berdasarkan pihak google adsense.
Pihak advertiser sendiri pula ingin menunjukkan produknya menggunakan situs yang sinkron dengan produk yang ditawarkan supaya sasaran iklan dapat dilihat oleh orang yang sempurna serta melalui situs web atau blog yg sempurna pula
Point Kedua
Dengan banyaknya para calon publisher yg ketika ini mendaftar adsense, tentunya tim google adsense niscaya akan menentukan satu demi satu blog yang sudah mendaftar tersebut dari tema dan kategori, baru selesainya itu tim google adsense akan menentukan blog mana saja yg memang pantas buat diterima. Blog yang mempunyai nilai jual yg tinggi dan tentunya juga bermanfaat buat pembaca pasti mempunyai kans yg lebih akbar buat diterima.
Point Ketiga
Seperti yang sudah aku sebutkan di awal artikel ini, google itu menyukai hal yang unik dan lain daripada yang lain serta jua dengan jum;ah persaingan yang sedikit. Jika blog yang Anda daftarkan merupakan blog yg memiliki niche yang telah poly ada pada internet, maka kemungkinan buat diterima akan semakin mini .
Lain ceritanya bila blog Anda memiliki karakteristik yang unik dan berbeda dari blog lain. Blog dengan niche yg jarang ada serta masih sporadis dibahas oleh orang kemungkinan buat diterima semakin akbar.
Mendaftar adsense itu seperti halnya kita mengikuti kontes pencarian talenta nyanyi, bila kita memiliki bunyi yg unik serta indah dan tidak sinkron dari yang lain, pasti kita akan lolos, namun bila kita hanya bermodalkan suara yg biasa-biasa saja sudah barang tentu pasti kita akan terdepak dari peserta yg lainnya yang mempunyai bunyi lebih indah dari kita.
Begitupun menggunakan niche blog, bila niche blog kita sudah umum pasti blog kita akan terdepak oleh blog lain yg memang mempunyai nilai plus pada mata oleh dewan juri tim google adsense.
Silahkan simak jua Diary Blogger TENTANG ILMU2019

Gunakan Blog Dengan Dengan Niche Persaingan Kecil
Dengan memakai blog dengan nilai peraingan yg sedikit, maka tingkat persaingan akan semakin mini serta itu sangat berpotensi blog kita buat diterima. Pasti Anda telah poly menemui di internet banyak blog yg membahas mengenai tutorial blog maupun tutorial mengenai komputer serta lain sebagainya. Yang perlu Anda jangan lupa sahih-sahih, jangan pernah Anda ikut-ikutan, apalagi bila Anda nir benar-sahih memahaminya.
Dalam hal ini Anda bisa mencari topik lain yang sanggup Anda jadikan tema blog Anda, contohnya mengenai pesona alam, atau jenis tubuh-flora dan mampu jua tentang hal-hal unik yg masih jarang terdapat di internet dan belum poly dibahas orang.
Sebagai model, kenapa di tengah artikel ini saya sedikit membagikan pengalaman tentang perjalanan saya dalam daftar adsense. Jika Anda cermati itulah perbedaanya waktu aku daftar dengan blog yg pertama dan saat aku daftar menggunakan memakai blog ini.
Seperti yang telah saya tulis diatas, saya diterima adsense dengan blog ini yang dulunya hanya bermodalkan artikel yg mengangkat mengenai apa yg ada di desa saya dan artikel tentang tumbuh-tumbuhan yang pula terdapat di desa saya.
Sebenarnya itu hanya model saja, tetapi sanggup ditarik kesimpulan dengan memanfaatkan tingkat persaingan niche blog yang mini itu akan semakin berpeluang buat diterima. Tetapi Anda juga sanggup menerapkan hal-hal lain yang kiranya berpotensi serta mempunyai sebuah nilai jual buat dijadikan niche blog Anda.
Apakah menggunakan menerapkan tips diatas dijamin bisa diterima google adsense?
Sebenarnya masalah diterima dan disetujui itu permanen ada pada pihak google adsense. Yang jelas jika kita menggunakan bog menggunakan taraf persaingan kecil, potensi buat diterima akan semakin besar .
Dengan menggunakan blog dengan niche persaingan mini , kemungkinan besar kita akan bisa mendepak banyak niche blog lain yg berduyun-duyun memenuhi antrian. Seperti yang saya celoteh diatas sesuatu yang unik pasti akan terlih jelas diantara yang biasa-biasa saja.
Demikian artikel ini tentang Solusi Daftar Google Adsense Agar Tidak Digantung, semoga artikel ini bisa sebagai penyemangat bagi Anda yang masih digantung sang google adsense

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel