Iklan Responsive

Selalu Ditolak Adsense Mungkin Ini Yang Harus Anda Lakukan

Selalu Ditolak Adsense? Mungkin Ini Yang Harus Anda Lakukan. Bagi para blogger yg kebetulan masih berjuang buat mendapatkan akun adsense, niscaya akan selalu mencari cara bagaimana agar permohonannya tidak ditolak lagi. Mungkin sebagian menurut Anda malah binggung menggunakan banyaknya surat keterangan yang Anda temukan.
Sebenarnya didalam email penolakan yang diterima dari google adsense telah dijelaskan, kenapa blog yang didaftarkan belum memenuhi kriteria adsense. Terkadang disitulah hal yang kurang difahami oleh para blogger. Didalam email penolakan google menjelaskan apa-apa saja hal yang perlu diperbaiki sebelum mengajukan permohonan balik .
Seperti yang aku sebutkan pada awal artikel, Anda pasti  malah binggung saat membaca poly referensi yang Anda temukan, buat itu usahakan Anda jangan percaya seratus persen tentang apa yang sudah Anda baca, karena setiap blog belum tentu memiliki pertarungan yg sama mengenai kriteria penolakan.
Google Adsense

Berikut ini beberapa kriteria yg seringkali disebutkan diberbagai blog mengenai layak atau belum layaknya blog buat daftar adsense.
1. Umur blog.
Banyak blogger yang mengungkapkan jikalau buat mendaftar google adsense blog harus telah berumur lama . Apakah hal itu seratus persen sahih? Jawabannya tidak juga, karena waktu blog ini saya daftrakan ke google adsense umur blog ini baru 4 bulan lebih.
2. Jumlah Konten Yang Banyak.
Jumlah konten yg banyak juga menjadi galat satu kriteria yg seringkali disebutkan buat daftar adsense. Tetapi itu juga ndak selamanya benar, lantaran blog ini diterima waktu kontennya baru sekitar 25 an.
3. Alexa Sudah Ramping.
Nilai alexa yang sudah ramping memang rupawan buat sebuah blog, namun buat daftar google adsense kayaknya alexa juga nir terlalu menjadi kriteria yang wajib dipenuhi, buktinya blog saya ini diterima waktu nomor alexanya masih diatas 1 jutaan lebih.
4. Jumlah Backlink Yang Banyak
Untuk memantapkan posisi blog pada SERP, jumlah backlink memang sangat dibutuhkan, terutama backlink yg sehat, namun kalau buat daftar adsense jumlah backlink cita rasanya pula nir telalu berpengaruh. Buktinya ketika daftar dan diterima jumlah backlink blog ini belum nyampai 10.
5. Jumlah Pengunjung.
Banyak yg berkata buat daftar adsense blog wajib banyak pengunjung terlebih dahulu, memang itu sahih adanya terutama pengunjung organik yg tiba dari seacrh engine bukan output berdasarkan blogwalking. Namun hal tadi juga tidak harus dengan pengunjung yg mencapai 500 an lebih. Buktinya waktu saya diterima blog ini hanya mempunyai pengunjung unik 50 serta kadang kadang 100 pengunjung, itupun tidak setiap hari.
Nah, menurut kelima point diatas mungkin telah Anda temui artikelnya pada blog lain yg juga membahas tentang bagaimana daftar google adsense. Kelima hal yg saya sebutkan diatas memang tidaklah keliru, namun jua nir seratus % sahih.
Lalu pertanyaanya, apa yang harus dilakukan supaya permohonan tidak ditolak adsense?
Berikut ini ada beberapa point yang sanggup Anda lakukan, waktu permohonan adsense Anda selalu ditolak. Namun aku juga nir mengklaim selesainya Anda melakukan apa yg akan saya jelaskan dibawah lalu permohonan Anda akan diterima. Semua ini hanya sekedar surat keterangan saja yang aku dapatkan waktu mendaftar adsense serta diterima.
1. Template Sederhana
Anda niscaya tau jikalau google itu senang akan kesederhanaan, buat itu saat akan mendaftar adsense usahakan gunakan template yg sederhana dan nir terlalu banyak widget yang neko-neko dalam blog Anda. Bila Anda ingin memasang widget cukup pasang profil G+ Anda, widget poplar pos dan juga file.
2. Artikel Original.
Point ini adalah hal yg harus sahih-sahih diperhatikan, jangan pernah buat artikel dari output copy paste dari web lain lantaran google nir bisa ditipu. Selain itu artikel hasil copy paste apalagi yang tanpa diedit itu jua akan membahayakan blog Anda.
3. Optimasi On Page 
Optimasi on page merupakan keliru satu meningkatkan secara optimal yg mesti dilakukan sang blogger supaya blog ramah dengan mesin pencar. Ada beberapa hal yg wajib dilakukan antara lain dengan memasang meta tag serta juga meta description. Mengenai Optimasi Onpage silahkan Anda baca artikel berikut ini Optimasi SEO Onpage Pada Blog.
4. Isi Situs Harus Layak Dan Mematuhi Kebijakan Google Adsense
Layak berdasarkan google adsense merupakan isi blog nir melanggar kebijakan yang ada, misalnya pornografi, sara, dan hal-hal yg berbau narkoba maupun perjudian. Untuk itu jangan pernah mendaftarkan blog yg membahas tentang hal-hal yg saya sebutakan tadi.
5. Kesehatan Situs
Kesehatan itu krusial, begitu pula menggunakan kesehatan sebuah situs, situs yg sehat adalah situs yang nir mempunyai penyakita, lalu apa penyakit sebuah situs itu?, Penyakit dalam blog seringkali terjadi lantaran adanya error, yang sering terjadi merupakan erro 404 situs nir ditemukan dan jua terjadinya broken link.
Untuk mengecek kesehatan situs serta menghapus error 404 sanggup dilakukan menggunakan membuka akun google webmastertool Anda serta menghapus error yang ada. Sedangkan broken link sanggup terjadi menurut sebuah komentar menurut pengunjung Anda yang meninggalkan link di komentar blog. Jika link yang ditinggakan nir akti maka akan terjadi broken link.
Mengecek kesehatan situs secara terpola itu sangat dibutuhkan, buat itu sebaiknya minimal sebulan sekali kesehatan situs harus dicek, akan lebih bagus lagi jika dilakukan setiap 1 minggu sekali.
Silahkan baca :  6 Langkah Praktis Menghapus Error 404 Page Not Found

6. Perhatikan Masa Review
Masa review merupakan masa dimana blog yang didaftarkan adsense akan ditinjau oleh tim google adsense. Pada masa ini sebaiknya buat selalu update artikel yang segar dan juga original, alan lebih baik jika dalam termin ini Anda mampu update artikel lebih dari satu disetiap harinya sampai dengan permohonan Anda diterima.
Pada masa termin review ini kebanyakan merupakan hal yang kurang diperhatikan oleh poly blogger. Usahakan dalam waktu termin review Anda jangan mengutak-atik template Anda, apalagi sampai menggantinya dengan template yang baru.
7. Struktur Navigasi Blog Yang Baik
Dalam penolakan adsense acapkali jua disebutkan "Maaf permohonan adsense Anda ditolak, lantaran situs Anda tidak memiliki struktur navigasi yg jelas" Struktur navigasi blog merupakan adalah alur atau rancangan yg terdapat dalam sebuah blog yang saling berkaitan antara link yang satu dengan link yang lainnya.
Sebagai contoh stuktur navigasi adalah widget popular pos, file blog dan jua sub judul yang terdapat pada setiap artikel. Dengan adanya struktur navigasi yang ada pada blog, pengunjung akan menggunakan leluasa buat menjelajahi blog Anda.
Dari ke 7 point yang saya sebutka diatas, mungkin salah satunya yang sebagai penyebab belum diterimanya permohonan Anda oleh google adsense. Untuk itu Anda sanggup mencoba buat melakukannya seblum blog Anda didaftarkan pulang.
Seperti apa yang sudah saya utarakan sebelumnya, seluruh hal tadi tidaklah mampu menjadi patokan buat diterimanya permohonan Anda, karena selain faktor luck, segala kebijakan diterimanya permohonan adsense adalah ditangan tim adsense itu sendiri.
Demikian apa yg bisa saya sampiakan mengenai Apa yang harus Anda lakukan waktu ditolak adsense terus-menerus, semoga apa yang aku sampaikan bermanfaat, tentap semangat walau blog tanpa adsense. Salam blogger and Happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel