Iklan Responsive

Ramuan Alami Untuk Atasi Sakit Maag Kronis

TENTANG ILMU - Ramuan Alami Untuk Atasi Sakit Maag Kronis. Penyakit maag adalah salah satu penyakit yg banyak dialami sang banyak orang. Banyak orang menyepelekan penyakit maag ini, padahal apabila dibiarkan penyakit ini bisa semakin kronis dan sanggup membuat berat badan semakin turun drastis.
Banyak faktor yg mengakibatkan sakit maag, salah satu faktor utama penyakit maag kronis adalah gaya hidup yang kurang sehat. Pola makan yg tidak teratur adalah penyebab primer terjadinya penyakit maag kronis.
Selain pola makan yg tidak teratur, beberapa jenis makanan pula sanggup jua menyebabkan penyakit maag, buat itu bagi penderita sakit maag usahakan menghindari beberapa kuliner yang bisa membuat penyakit maag semakin bertambah kronis.
Ramuan Alami Untuk Atasi Sakit Maag Kronis

Terlalu seringkali mengkonsumsi obat bebas/warung pula keliru satu pemicu terjadinya penyakit maag, lantaran obat bebas mempunyai kandungan bahan kimia yg berbahaya. Untuk itu berhati-hatilah pada mengkonsumsi obat, apalagi obat yg tanpa disertai menggunakan resep dokter.
Penyakit maag kronis dapat diobati dengan mengubah pola dan gaya hayati sehat, salah satunya menggunakan melakukan pola makan yang teratur. Selain itu maag kronis juga sanggup diobati dengan cara mengkonsumsi ramuan alami. Berikut ini terdapat 2 ramuan alami yg sanggup Anda konsumsi buat mengobati sakit maag.
Silahkan baca juga  :  Tips Dan Resep Alami Penurun Berat Badan

2 Ramuan Alami Untuk Atasi Sakit Maag
1. Sakit maag bisa diobati dengan menggunakan ramuan alami seperti berikut.
  • 1/dua gelas kacang hijau.
  • 2 siung bawang putih.
  • 5 potong temulawak.
  • Cara membuatnya adalah  :  Iris tipis-tipis bawang putih dan temulawak. Kemudian panaskan semua bahan menggunakan menggunakan 1 1/dua gelas air. Rebus hingga air tinggal 1/2 gelas.
  • Ramuan ini diminum dua kali sehari setiap pagi serta sore hari.
  • Bila bulan puasa minum ramuan ini sehabis makan sahur serta berbuka puasa.
2. Ramuan alami yang kedua buat mengobati sakit maah merupakan menggunakan menggunakan bengkuang.
  • Caranya adalah bengkuang diparut kemudian diperas airnya serta berilah sedikit garam. Ramuan ini diminum sesudah sarapan pagi. Dan dalam sore hari silahkan buat ramuan ini lagi serta minumlah.
* Sumber Resep Ramuan :  Buku Pengobatan Cara Herbal.
Itulah dua ramuan alami buat atasi sakit maag yang mungkin bisa membantu Anda untuk mengatasi sakit maag yg Anda alami. Pada hari pertama awal puasa umumnya para penderita sakit maag akan sedikit merasakan penyakit ini lantaran belum terbiasa. Untuk itu silahkan coba ramuan diatas buat mengatasinya.
Demikian apa yg sanggup aku bagikan, mudah-mudahan puasa ramadhan tahun ini sanggup lancar tanpa wajib tergangu dengan penyakit maag yang Anda derita. Semoga apa yang saya bagikan disini berguna. Salam sehat selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel