Iklan Responsive

Plus Minus Gonta Ganti Template Blogger

TENTANG ILMU - Plus Minus Gonta Ganti Template. Banyak alasan kenapa seorang blogger seringkali menganti template blognya, baik itu lantaran alasan bosan dengan tampilan template blog yang lama ataupun karena struktur template yg kita gunakan tidak sinkron menggunakan cita-cita kita.

Menganti template blog, terutama di blogger memang sangat gampang, apalagi kini poly bertebaran blog yg memberikan template, baik itu yang premium juga template free. Tanpa kita sadari gonta-ganti template sebenarnya ada efek plus dan minusnya. Nah berikut ini plus minus gonta-ganti template berdasarkan pandangan aku .
Plus Minus Ganti Template


Efek Plus Ganti Template.
  • Blog akan kelihatan lebih terlihat fresh, menggunakan membarui template secara otomatis model tampilan blog kita akan berubah lebih menarik.
  • Dengan ganti template, ngeblog terasa tidak membosankan. Lantaran menggunakan gantinya template akan membawa suasana baru misalnya kita menempati tempat tinggal yg baru.
  • Kemungkinan besar template akan lebih SEO. Waktu template baru mempunyai struktur yang lebih mengagumkan nilai SEO nya maka blog kita pun akan semakin mengagumkan pada mesin pencari.
  • Traffic serta pula klik iklan mampu meninkat dengan bergantinya template.

Efek Minus Ganti Template:
  • Dengan seringnya gonta-ganti template akan menciptakan blog sebagai nir punya ciri khas. Apabila kita sering membarui template kita sanggup dianggap plin plan karena tidak percaya menggunakan template kita sendiri. Sebagian website akbar sangat sporadis sekali membarui templatnya.
  • Bisa mengakibatkan turunnya nilai SEO, saat nilai SEO berdasarkan template yg baru lebih rendah daripada template yg sebelumnya digunakan. 
  • Seringnya ganti template akan membuat kita nir fokus dalam menciptakan artikel, karena kita dipusingkan untuk edit HTML. Setiap ganti template kita wajib memasukkan pulang kode HTML dan jua mengeditnya.
  • Pengunjung setia blog Anda akan merasa bingung dengan tampilan blog Anda yg baru. Hal itu lantaran berubahnya aneka macam tampilan yg ada pada template yg baru.
  • Traffic turun drastis, karena mesin pencari harus harus kembali merayapi struktur kode HTML di blog Anda yg baru. 
Baca juga  :  6 Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Mau Ganti Tempalte

Catatan Penting  :
Sebagai catatan penting, sebelum Anda mengubah template blog Anda menggunakan template yang baru sebaiknya Anda fikirkan terlebih dahulu plus-minusnya. Jangan sampai menggunakan mengganti template blog yang baru blog kita malah akan kurang rupawan pada mata mesin pencari.

Sebenarnya bagus serta tidaknya sebuah blog itu tidak dievaluasi menurut tampilannya yang cantik, namun sebuah blog yg rupawan merupakan blog yang mempunyai artikel yang berguna dan terutama artikel yg terdapat dari menurut pemikiran pemilik blog itu sendiri bukan output berdasarkan menjiplak artikel orang lain.

Bila Anda pernah menggunjungi blognya Linda Ikeji, Anda niscaya akan melihat betapa sederhanya blog terkenal serta membuat pemiliknya kaya raya tadi. Blog Linda Ikeji, permanen setia menggunakan template bawaan blogger yang sederhana.

Demikian plus minus gonta-ganti template yg perlu Anda ketahui. Semoga artikel ini bisa menjadi pemikiran Anda sebelum membarui template blog Anda. Tetap semangat serta Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel