Iklan Responsive

PENYEBAB LEUKIMIA KANKER DARAH DAN KOMPLIKASI YANG TERLIBAT DALAM LEUKIMIA KRONIK

PENYEBAB LEUKIMIA (KANKER DARAH)
Untuk penyebab sendiri hingga waktu ini masih belum diketahui. Namun kebanyakan telah ditemukan beberapa faktor penyebabnya. Antara lain:
1. Radiasi
Menurut data, LMA lebih disebabkan lantaran serangan radiasi. Sedang LLK sendiri sporadis menerima laporan lantaran faktor radiasi. Widiw, jadi ada kemungkinan pegawai radiologi mampu memiliki kemungkinan terkena serangan Leukemia dong? Sebenarnya buat agresi Leukemia dalam anak-anak sendiri meningkat selesainya pengeboman Hiroshima serta Nagasaki pada Jepang. Semenjak itu, mulai banyak laporan mengenai anak-anak yg menderita Leukemia ini. T-T
2. Faktor Leukemogenik
Maksudnya disini itu karena faktor zat kimia tertentu. Biasanya Racun lingkungan misalnya benzena; Insektisida; obat-obatan terapi kaya kemoterapi jua akan memungkinkan terjadinya Leukemia. Weh jadi Kemoterapi di Leukemia pula akan menyebabkan Leukemia jenis baru dong? Untuk itu dibawah nanti Aeon jelasin lebih dalem kok..! Hehe..
3. Virus
Virus ini umumnya sih Virus HTLV penyebab utamanya. HTLV itu T-cell Leukemia Viruses yg merupakan penyebab primer dari ketidak normalan perkembangan sel darah putih. Biasanya sih HTLV I atau II. Virus lainnya diantaranya retrovirus atau virus leukemia feline.
4. Herediter
Herediter disini maksudnya keturunan. Biasanya orang yang memiliki Sindrom Down lebih rentan terkena Leukemia dibanding yg nir. Kemungkinan terkenanya sekitar 20 kali lebih rentan dibanding yang normal.
KOMPLIKASI YANG TERLIBAT DALAM LEUKIMIA KRONIK
1. Pembengkakan nodus limpa pada leher, ketiak,perut,atau kemaluan.
2. Rasa sakit yg teruk terutamanya di bawah sternum.
3. Rasa letihan dan lesuan
4. Kehilang berat tanpa karena eksklusif.
5. Demam
6. Menerima lebam dengan senang .
7. Rasa sakit dalam tulang.
8. Kadar pernafasan rendah( shortness of breath).
9. Kehilangan daya buat makan.(loss of diet).
10. Dalam kes-kes yang teruk akan mengakibatkan kematian.
11. Petechiae(pembentukan bintik-bintik merah dan kadang kala berbentuk tajam pada bawah permukaan kulit yg ditimbulkan oleh pendarahan)
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel