Iklan Responsive

PENCEGAHAN LEUKIMIA DAN PENGOBATAN LEUKIMIA

PENCEGAHAN LEUKIMIA 

Melakukan deteksi dini kanker buat pencegahan. ''Pencegahannya dengan mengonsumsi vitamin A dan C, buah maupun sayuran yang kaya akan serat.'' 
Untuk inspeksi Diagnosis penyakit ini bisa dilakukan menggunakan beberapa cara, dianatanya merupakan menggunakan: 

1. Pemeriksaan morfologi: darah tepi, aspirasi sumsum tulang, biopsi sumsum tulang 

2. Pewarnaan Sitokimia 

3. Immunofenotipe 

4. Sitogenetika 

5. Diagnostic Seluler 


PENGOBATAN LEUKIMIA 
Penyembuhan Leukemia sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara. Misalnya: 
Kemoterapi menggunakan obat; penggunaan ini bersifat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker patologis yg menyerang akan tubuh. Nah jikalau tersebut penggunaan kemoterapi bisa mengakibatkan kanker baru memang sahih. Biasanya penggunaan obat ini dibubuhi dengan obat penghambat keluarnya penyakit baru. Biasanya obat yg dipakai merupakan hydrea / hydroksiurea, mercapto purinetol dan myleran. Rosy Periwinkle pada hutan madagaskar acapkali pula dipakai buat penyembuhan Leukemia ini. Sayangnya tumbuhan ini terancam punah. 
Radiasi; Penggunaannya sendiri menggunakan takaran tinggi yg nantinya diakumulasikan dalam wilayah berakumulasinya sel leukemia. 

Transplantasi Sumsung tulang belakang; umumnya adalah sumsum tulang belakang dari saudara kandung atau saudara dekat. Keuntungannya merupakan sistem imun nir akan aktif buat membunuh sel output transplantasi. Kerugiannya sendiri merupakan sel yang akan berfungsi pada saat yang sangat lama , nir akan berfungsi dengan baik pada ketika yg singkat.
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel