Iklan Responsive

Pemkab Purworejo Sediakan Layanan Internet Gratis

Pemkab Purworejo Sediakan Layanan Internet Gratis. Dengan semakin banyaknya orang dalam mengakses informasi melalui internet Pemerintah Kabupaten Purworejo memberikan layanan internet gratis. Dalam hal ini Pemkab. Purworejo menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Kantor Cabang Daerah Purworejo.
Layanan internet perdeo ini dipasang pada alun-alun Purworejo. Di empat sudut alun-alun Purworejo sudah dipasang empat unit Wi-Fi yang beredar pada empat sudut alun-alun. Masing-masing unit Wi-Fi ini ditempatkan pada gasebo dan dapat diakses menggunakan radius 50 meter serta dapat digunakan 24 jam non stop.
Alun-Alun-Purworejo

Harapan Bupati Purworejo, menggunakan adanya layanan internet gratis ini warga dapat memanfaatkan internet supaya masyarakat Purworejo sebagai pintar serta maju dengan keterangan yang dihasilkan. Harapan lain dari pemasangan internet perdeo ini warga bisa terinspirasi buat menyebarkan diri sinkron menggunakan keahliannya.
Dengan adanya internet melalui Wi-Fi di alun-alun purworejo ini tentu, akan semakin mempertinggi wisata masakan yg terdapat di alun-alun purworejo. Perlu Anda ketahui setiap malam alun-alun sebelah timur dan barat tak jarang dipakai sang pedagang buat berjualan berbagai makan.
Baca Juga :  Kabupaten Purworejo Kota Berirama

Bagi Anda yang kebetulan berkunjung ke Kota Purworejo, belum lengkap cita rasanya jika belum menikmati masakan-kuliner khas Purworejo yg berada di alun-alun. Selain mampu menikmati masakan yang terdapat, Anda pula mampu melihat bedug terbesar di Dunia yg masih ada di Masjid Darul Muttaqien yg letaknya nir jauh dari alun-alun Purworejo.
Adanya internet gratis pada alaun-alaun ini tentu akan lebih menaikkan wisata kuliner yang terdapat di alun-laun Purworejo. Wisatawan yang kebetulan mampir buat mencicipi jajanan yang terdapat akan dimanjakan menggunakan adanya internet perdeo ini, lantaran mereka bisa mengakses internet tanpa harus kehabisan kuota sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel