Iklan Responsive

Ngopi Bareng Sahabat Online

TENTANG ILMU.com. Ngopi Bareng Sahabat Online. Siapa sih yg hari gini tidak punya media umum, entah itu Facebook, Twitter, Google+ Instagram juga yang lainnya. Semakin maraknya media sosial orang semakin bebas berinteraksi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun walaupun jarak memisahkan.
Media sosial memang memiliki dampak yang luas, baik itu positif maupun negatif. Dari segi positif media sosial mampu dimanfaatkan buat ajang kenaikan pangkat apapun dan juga usaha. Media sosial pula mampu menjadi negatif dan dijadikan alat sebagi tindak kejahatan maupun yang lainnya, namun disi manfaat negatif mapun positif tergantung dari si pengguna media sosial itu sendiri.
Ngopi Bareng Sahabat Online

Pada waktu saya buat artikel ini aku pun lagi menggunakan media sosial facebook serta sedang chating dengan teman online saya yang berada di solo +Syahriadi Abi Wafi. Dengan memakai media umum kita mampu mendapatkan teman dan bahkan munkin bisa menjadi sahat karib.
Tidak jarang seorang teman online terus mengajak ngopi bareng dan ketemuan, misalnya halnya teman saya yg satu ini, sehabis ngobrol sana-sini, pengen banget ketemu sama aku dan mengajak ngopi bersama walaupun jeda kami cukup jauh antara Purworejo dan Solo.
Baik buruknya bermedia sosial, sebenarnya tergantung dalam diri kita masing-masing pada memakai media umum itu sendiri. Selama media sosial kita gunakan buat kebaikan nir ada salahnya bila kita menggunakannya. Silahkan simak jua Diary Blogger TENTANG ILMU2019
Terakhir buat sahabat saya +Syahriadi Abi Wafi semoga lekas sembuh agar kita bisa ngopi bersama. Dan untuk sahabat blogger lainnya pasti Anda seluruh juga pernah ngopi bareng menggunakan sahabat-sahabat online Anda. Sekian, salam online dan salam blogger, kapan-kapan kita ngopi bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel