Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One

TENTANG ILMU.com. Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One. Sebagai seseorang blogger apalagi blog yang dikelola dipergunakan buat mendatangkan pundi-pundi uang berdasarkan internet tentunya kita wajib pintar-pintar pada berjualan. Strategi pada berbisnis tidaklah akan luput berdasarkan yg namanya promosi.
Lalu apa hubungannya promosi dengan judul artikel ini mengenai Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One. Seperti kita ketahui pada laman mesin pencari google, bing serta yang lainnya, hanya ada 10 artikel yg mampu nangkring disana serta sisanya menempati urutan berikutnya ataupun nyungsep entah dimana.
Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One

Sebuah artikel yg sanggup menempati 10 akbar merupakan posisi yg paling banyak mendapatkan perhatian. Mengapa ? Karena dari aku , apabila seseorang mencari atau melakukan search di google maka mereka akan mengklik halaman satu serta yg paling atas atau posisi satu di halaman one serta posisi yg ke 2 pun masih menerima keuntungan yang nir jauh sih menurut posisi pertama. Tapi bagaimana bila artikel kita nir menempati halaman one atau laman satu.
Bangi Anda yang kebetulan membaca artikel ini, tentunya tidaklah hal sulit buat menciptakan sebuah artikel yg bisa sukses menembus halaman one. Namun pastilah nir semua artikel yang Anda buat mampu menembus page one semuanya. Seperti aku sendiri amatlah sangat sulit buat pulang mengulang sukses agar artikel yg saya buat mampu menembus laman 1 lagi pada hasil pencarian google.
Sebagai blogger pemula yg baru saja menekuni dunia blogging dan belum tahu menahu mengenai ilmu SEO, saya sudah merasa bahagia karena beberapa berdasarkan artikel yg aku buat pada blog ini sanggup menembus halaman one serta hingga ketika ini menurut artikel-artikel yang bisa berada pada laman one tersebutlah sebagian besar mampu mendatangkan traffic yang relatif signifikan pada blog ini.
Sebenarnya untuk menerima halaman one atau posisi sepuluh akbar di google itu bisa dibilang susah susah gampang. Serta ini sangat tergantung sama judul artikel yang kita bidik atau yg kita targetkan. Selain itu juga tergantung pada tingkat persaingan keyword jua. Jika persaingannya banyak maka jangan harap artikel kita yang baru sanggup berada di page one, dan mungkin bila persaingannya mini maka akan menerima laman one pada google.
Agar artikel mampu sukses berada pada laman one sebaiknya yg harus kita lakukan adalah

1. Membuat artikel yang 100% unik.
Buatlah artikel yg 100% unik serta protesis anda sendiri serta nir copy paste menurut blog lain. Karena jika kita melakukan copy paste maka google akan menganggapnya artikel tadi sebagai duplikat konten serta alhasil artikel anda nir akan berada di halaman one google. Yang ada artikel kita tidak terindex sama sekali di google, nir percaya ? Anda sanggup mencobanya sendiri.
2. Lakukanlah riset keyword.
Riset keyword merupakan langkah yang krusial dalam taktik seo atau search egine optimization. Karena bagi anda yang ingin mendapatkan laman one serta menarik pengunjung dari search egine maka anda haruslah melakukan riset keyword. Karena menggunakan riset keyword maka hasilnya akan aporisma. Untuk melakukan riset keyword. Anda dapat melakukan riset keyword dengan memakai Google Adwords : Keywords Planner,Ubbersuggest,keywordshitter,dan lain sebagainya. Tapi lebih disarankan buat menggunakan Google Adwords : Keywords.

3. Artikel Panjang 
Mungkin ini merupakan keliru satu misteri menurut para penguasa seo . Buatlah artikel sepanjang mungkin. Banyak menurut master seo menyampaikan hal ini. Buatlah artikel panjang apabila ingin menembus page one, karena menggunakan membuat artikel yang panjang tentunya akan banyak keyword yang ada pada artikel tadi, namun tidak menutup kemungkinan artikel yg dengan jumlah kata yang sedikitpun bisa juga mampu tembus page one asalkan keywordnya mengena.

4. Tuliskan Keyword yang kita incar di awal awal penulisan. 
Cara ini mungkin bisa berhasil serta akan membuat anda mendapatkan laman one google. Ya dengan cara menuliskan keyword yg anda incar di awal awal kalimat maka artikel anda bisa menempati laman one di google. Tapi perlu jua diingat jangan terlalu banyak mengulang istilah - kata,karena nantinya sanggup dipercaya spam sang google. Dan berikanlah ketebalan pada istilah istilah yang mengandung keyword tadi.
Demikian yang bisa saya tulis, setidaknya menurut beberapa artikel yang aku buat dan tembus pada halaman one ke 4 cara itulah yang saya lakukan, tetapi lantaran menggunakan banyaknya persaingan yang terdapat sangatlah sulit buat mengulang balik agar artikel sanggup tembus laman one pada hasil pencarian google. Mungkin Anda mempunyai cara lain pada hal ini, silahkan menyebarkan di kolom komentar, terima kasih.