Macam Macam Tujuan Menjadi Blogger

Macam Macam Tujuan Menjadi Blogger. Setiap orang pasti memiliki sebuah tujuan awal waktu membuat blog. Dan kalaulah ditanya niscaya akan mempunyai jawaban yg sangat beragam, serta kemungkinan jawaban terbesar karena uang atupun penghasilan.
Melihat dari sebuah tanggapan para blogger dalam artikel yg saya tulis di blog juragancipir yg berjudul Tujuan Awal Memulai Menjadi Blogger. Memanglah sangat majemuk sekali alasan-alasan sebagai blogger. Seperti komentarnya Kang Jum yg mengungkapkan jikalau awalnya ngak sengaja menulis curhat dan akhirnya kebablasan.
Macam Macam Tujuan Menjadi Blogger

Satu lagi komentar yang menarik dari Mas Micko yang memang dari awal tujuan ngeblognya memang untuk menerima uang menggunakan cara santai dirumah, namun pada kenyataanya perjuangan itu sangat berat dan hampir putus asa ditengah jalan saat dalam waktu hampir tiga tahun belum membuat misalnya apa yg diperlukan.
Lain halnya komentarnya sang jurangannya, juragancipir sendiri yaitu Mbak Indri Lidiawati yg menyampaikan bila tujuan awal ngeblog hanya ingin sanggup menulis pada internet, serta ngak ngerti jikalau ternyata blog bisa digunakan cari uang pula.
Terlepas berdasarkan sahih serta tidaknya komentar-komentar tadi, terdapat 2 mata sisi perbedaanyan yg berdasarkan aku sangat kontras. Sisi yg pertama adalah komentarnya Kang Jum serta Mbak Indri Lidiawati, seluruh blogger niscaya telah tau kedua blogger senior tadi adalah termasuk menurut beberapa blogger yg sukses mendapatkan penghasilan menurut internet.
Kalau dipandang menurut tujuan awal ke 2 blogger tadi, pada awalnya beliau-beliau ini nir pernah membayangkan kalau aktifitas ngeblognya akan sanggup menghasilkan uang serta kesuksesan, lantaran memang pada awalnya hanya ingin menyalurkan apa yang terdapat pada hati mereka melalui menulis di internet. Namun dalam perjalananya kesuksesan sudah mereka bisa berdasarkan hasil jerih payah mereka selama ini.
Lain halnya menggunakan Mas Micko yg memang menurut awalnya tujuan ngeblognya buat mendapatkan uang. Tetapi Mas Micko sendiri mengatakan jika hampir putus asa lantaran menggunakan waktu yg hampir 3 tahun, tetapi belum bisa merasakan hasilnya. Tetapi walaupun hampir putus harapan ternyata mas micko akhirnya bisa bangkit dan kemungkinan besar beliau pula sudah mencicipi hasilnya waktu ini.
Berkaca berdasarkan ke 2 hal diatas poly menurut para blogger yang dalam awalnya hanya iseng serta hanya ingin menulis di internet namun akhirnya malah menjadi blogger yang sukses. Tetapi terdapat jua blogger yg memang berdasarkan awalnya ngeblog karena ingin mendapatkan uang dari internet tapi dalam kenyataanya harus gagal serta berhenti ditengah jalan dan menyadang status menjadi mantan blogger.
Pada kesimpulannya timbul pertanyaan, kenapa para blogger yg tadinya hanya iseng tetapi mereka mampu sukses serta tetap langgeng sampai ketika ini menjadi blogger?. Dan kenapa poly blogger yang memang tujuan awalnya ingin mendapat uang menurut internet tetapi malah bertumbangan ditengah jalan?.
Jawabannya merupakan, ada pada diri kita masing-masing. Silahkan cari sendiri jawabannya.....
Demikian ungkap saya pada kesempatan kali ini, mohon maaf apabila banyak istilah yang kurang berkenan dan menyinggung perasaan, semoga saja ada keuntungannya. Salam Blogger. Silahkan simak juga Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses