Iklan Responsive

Kontes Seo Ajang Mengukur Diri Buat Belajar Membuat Artikel Seo

Kontes-Seo-Ajang-Mengukur-Diri-Buat-Belajar-Membuat-Artikel-Seo
TENTANG ILMU - Kontes Seo Ajang Mengukur Diri Buat Belajar Membuat Artikel Seo. Adalah hal yg tidak mampu dipungkiri bila SEO adalah galat satu berdasarkan banyak sekali kuci agar sebuah artikel yg sudah kita buat bisa menembus peringakat pertama di mesin pencari, baik itu pada google, bing, yahoo dan jua mesin pencari yg lainnya.
Bagi blogger yg masih belajar misalnya aku buat membuat sebuah artikel yg memiliki nilai SEO yg tinggi itu amatlah sulit. Untuk mengukur kemampuan SEO kita, sebenarnya bisa kita lakukan dengan cara mencari seberapa banyakkah artikel yg sudah kita publish di blog kita yang berhasil menembus pageone, atau setidaknya mampu berada pada 10 akbar.
Cara lain buat mengukur kemampuan SEO kita bisa pula dengan mengikuti aneka macam kontes SEO yg kadang diselenggarakan oleh aneka macam pihak, terutama komunitas blogger. Seperti halnya yg diselenggarakan Forum IAPD pada bulan mei ini, Foum IAPD mengadakan kotes SEO yang akan diselenggarakan dalam 1 sampai dengan 5 Mei2019.
Sebagai blogger awam yg belum tau poly mengenai SEO, kadang aku sendiri pula merasa aneh, poly yg mengungkapkan jika artikel yg bisa masuk pageone adalah artikel ang mempunyai keyword yg sempurna serta pula masih ada poly kata kunci yg terdapat disebuah artikel tersebut.
Untuk menciptakan poly kata kunci yg banyak dalam sebuah artikel, itu merupakan kita wajib menciptakan sebuah artikel yang mempunyai poly kata paling nir wajib diatas 300 istilah agar semakin poly istilah kunci yang masih ada dalam artikel tadi.
Namun poly jua sebuah artikel menggunakan jumlah istilah yang sedikit akan tetapi artikel tadi sanggup nangkring pada 10 akbar mesin pencari google. Sedikit menyebarkan pengalamandalam blog ini terdapat 2 butir artikel yang yang mempunyai jumlah kata dibawah 500 namun sampai saat ini masih bisa bertahan dijajaran 5 akbar google dan sebagai keliru satu penyumbang traffic dalam blog ini.
Dalam 2 buah artikel yg saya sebutkan diatas aku sendiri saat menulis artikel tadi berasal tulis aja dan tidak terlalu memikirkan kata kuncinya. Dan saya sendiri binggung kenapa artikel tadi sanggup permanen bertahan dengan ketika yang relatif lama .
Memang, Seo adalah salah satu hal yang harus buat dipelajari oleh blogger supaya kualitas artikel yg kita buat semakin semakin tinggi serta mampu bersaing page utama mesin pencari. Kontes SEO yang diadakan oleh forum IAPD merupakan ajang yg sempurna buat mengukur kemampuan pada membuat sebuah artikel yang memiliki nilai SEO yg bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel